Buku Terahir

, , 2 comments
hay hay fren...!!! hhe gw terlalu bersemanagt nie malam ini hihi #lebay
gw mau sidikit cerita malam ini... oya gw ada janji kan kemaren sama kalian mau ceritain kisah  waktu smp pertsama kali masuk ruang BP/BK hhe...
untuk sementara  dihendel dulu ya fren entar entar pasti gw ceritain sama kalian...

ehem" oke langsung aja mulai...

Hari ini gw dapet gajih pertama hasil dari ngelit PMR selama 1bulan diSMP 26 tercinta  hhe...
yahhh gajihnya gak gede sih tapi itu udah cukup dari pada enggak sama sekali hihi bener gak #nyengir

nah uangnya gw beliin buku... ya buku ceritalah masa buku tentang struktur tubuh manusia beeh kemaren tu gw ada minjem buku tentang struktur tubuh manusia sama kaka sepupu gw Andre dia sekarang kuliah diSari Mulia Banjarmasin ya sekolah perawat gitu deh.... pusingg banget gw baca bukunya... batal deh cita" gw mau jadi dokter bukunya aja setebel kamus 15negara wahahaha ^o^ #ngiklan

jadi gw barusan malam ini tadi langsung beli komik kambing jantan,..
mungkin kalian sebagian pasti tau donk sama komik ini apa lagi sama pembuatnya ka'raditya dika sebenernya sih ini bukan buku pertama ka'dika udah banyak buku" yang beliau keluarin #ahahaBelaiuUdahTuaKaliYa terahir bukunya diterbitkan berjudul marmut merah jambu.



komik yang gw beli ini sebenernya udah llaaamaaaa banggettt......!!!!  cetakan pertamnya sekitar tahun 2008 sekarang udah tahun 2011 hedeh... naas banget perasaan nasif gw -_____-!



Tau gak kalian komik kambing jantan yang gw beli ini adalah komik satu"nya yang masih tersisa digeramedia vetran banjarmasin SATU-SATUNYA FREN....!!! mana komiknya udah kumal lagi utung masih bisa dibaca haha.... untung juga gw tadi nanya sama mas" yang kerja disana gw bilang gini sama masnya...

@gw : mas... emm... gini inikan komiknya cuman satu"nya saya mau beli komik ini tapi udah rusak  mas covernya gimana donk
#gw pasang muka serius

@mas'nya : ohh... tunggu bentar ya,saya tanya dulu....
#gw berharap semoga dapet diskon ckckc :p

@mas'nya : dapet dikson mas 10%
#yes yes dapet gak pa"lah biar cuman 10% hihi

@gw ohh.. gitu ya mas oke deh saya beli...
#langsung gw kekasir

hihi... gw cuman beli satu komik doank padahal sih rencananya mau 2 tapi entar aja deh yang ada juga belom kebaca hhe...

udah dulu ya fren sampe disini aja cuman sekilas info hhe...

oya gw janji sama kalian buat pembaca setia blog gw ini nanti gw akan ceritain kisah menarik,unik,lucu,menggemaskan,n tentunya mengundang air mata dari pengalaman gw sendiri hha
gw juga nanti bakalan munculin lagi cerita curhatan gw yang dulu pernah  diposting terus gw buang lagi dan nanti bakalan diceritaiin lagi sama kalian tentunya dengan nama" mantan gw yang udah disamarin.

2 comments:

  1. Kawakah cuy minjam bukunya,., he


    Blognya dika tuh kada mantap,, menang di artis banar ae,
    komennya ditutup jd kadada benyawa blognya tuh,

    tapi kalau tulisannya memang bagus punk

    ReplyDelete
  2. kawa aii haha kpn dak minjam...
    heeh vnk,bisa bnr y merangkai data" ngalih aii knakan pintar jua y tu kuliah jha d'australia kita ne apa ada haa
    tp ttp harus besukur kalo :D

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D