TM Lomba Blog Pertama

, , 15 comments
Hai apa kabar nih? semoga baik-baik aja ya kali ini gua mau berbagi cerita yang baru aja tadi pagi terjadi,waktu gua daftar ulang & mengikuti TM buat lomba blog pertama gua.Maklumlah super newbie hihi =D

Waktu gua di TKP tepatnya pas lagi duduk dikursi *yaiyalah... masa dimeja* orang yang pertama gua liat anak-anak yang make baju warna putih dengan les orange pada dibahunya #dominan


Terus gak berapa lama gua liat orang tua kebetulan motonya sama kaya punya gua *GBT* setelah beliau buka helem gua kaya kenal tu orang tapi masih samar-samar yang pasti tu orang mirip baget sama blogger banjaramsin yang terkenal.... dan ternyata bener itu om Azis,beliau adalah blogger yang menurut gua cukup berpengalaman & hebat soalnya banyak banget visitornya.

Terus emm... yang gua liat selanjutnya adalah Haykal dia temen kenalan gua difacebook awalnya sih kenalan karna gua kagum sama editan photonya efek vector.Sebenernya sih waktu gua liat dia mau langsung nyamperin tapi gua takut kalo salah orang ya gak jadi deh.

Setelah kami disuruh masuk ruangan TM disana gua disamperin anak yang pertama gua liat tadi,dia coba tanya sama gua masalah lomba itu ya gua jawab aja namanya Anthony.Gua terkejut sama yang satu ini,soalnya nie anak sepsial banget baru kelas 3 SMP aja udah bisa bikin antivirus sendiri mana tu anah paham masalah pemrograman lagi haduh... coba liat gua -..-! apa yang bisa gua lakuin coba #nyesel

Waktu mau masuk ruang TM gua liat dibelakang gua ada orang yang pake baju Arema Indonesia gua curiga jangan-jangan dia orang yang gua kenal difacebook itu soalnya dia lagi ngomong sama Haykal pake baju arema lagi,muncul kecurigaan dalam benak gua #lebay kalo dia tu si Arif,langsung tu didepan pintu gua sodorin tangan gua bergaya layaknya berkenalan haha... =D

dan emang tu orang yang gua curigaiin sebelumnya kaya om Azis,Haykal&Arif adalah orang=orang yang pernah gua kenal sebelumnya difacebook dan blog.

*banyak omong banget ya gua hihi langsung aja kita persingkat*
Pas TM untuk lomba PB udah kelar sekarang giliran kami yang TM #TheShowBegins haha
Dalam TM tersebut kami semua mendapatkan pengarahan tentang peraturan-peraturan lomba,saat sesi pertanyaan pihak juri kayanya sempet kebingungan buat ngejawab pertanyaan-pertannya kami terutama pertanyaan sayang yang gak jelas ini.

Kalo gua boleh nilai asik banget ketika TM dimulai,banyak sanggahan pro & kontra mulai menunjukan wujutnya kayanya lebih mirip diskusi peraturan tadi pagi haha...

Nah segitu aja cerita yang mau gua bagiin sama kalian.

emm... oya gua minta do'a-nya ya buat temen-temen semua yang udah baca nie postingan berharap nantinya tempat terbaik diberikan kepada saya dan teman-teman gua yang mengikuti lomba aminn...
#NgarepBanget

15 comments:

  1. Mantap kisahnya, bisa menang kena di lomba :)

    ReplyDelete
  2. wayoo... haha =D
    jauh harapan om,jaka blog lawas kawa d'pakai kah nyaman jurinya melihat hihi

    pyan jua kena juaranya... haha

    ReplyDelete
  3. sabujurnya ini laen lomba blog tapi lomba menulis kalo kaya ini.


    he



    jakanya yang dinilai blog lawas ja, mantaaap!

    ReplyDelete
  4. @rez thenk banyak sob... hee
    @gaptek ahaha..... heeh mka y,mlah kaya lomba bgyan adink ku.. lomba mengarang kurang labih ja one lomba menulis ckckc :P

    ReplyDelete
  5. kalo menang inget bagi2 hadiahnya ya.. :D

    ReplyDelete
  6. @tukang colong haha susah gan,banyak saingan para master blog... gua kan yang paling newbie diantara yang ikut..

    ReplyDelete
  7. menyambung pertanyaanmu di twitter ya.

    1. saya perhatikan topik2mu di sini sudah banyak yang menarik dan yang penting: itu tulisan sendiri dan bukan copy paste :D Pertahankan.

    2. gaya menulis pertahankan apa adanya saja; kalau memang kamu masih sekolah ya sesuaikan bahasanya dengan dunia sehari-harimu; gak perlu memaksakan diri mengikuti gaya orang yang kamu gak nyaman.

    3. perhatikan tata bahasa dan ejaan. gaya menulis sih bolehlah kayak anak muda biasanya, namun ejaan 4L@y biasanya mengundang tertawaan orang. Perhatikan saja Raditya Dika, gaya bahasanya tetap santai tapi ejaan dan tata bahasanya rapi :)

    4. coba berbagai gaya menulis. dan frekuensi menulisnya ditingkatkan juga.

    good luck buat lombanya :D

    ReplyDelete
  8. @indobrad haha... kalo sie ka'dika sih saya lagi coba"om dia insfirasi bagi saya sama nonadita hee...
    oke deh om,saya kan lebih giat lagi nulisnya =D

    ReplyDelete
  9. menanggapi komentar yg persis diatas saya.. wah, saya cuma bisa satu gaya menulis.. gaya saya banget. hehehe.. semoga menang ya.. jd pengen ikutan deh :D

    ReplyDelete
  10. lomba apaan nih?? PB maksudnya??? met menang aja yah??? hehehe

    btw dah saya follow yah... follback ye... hehhee

    sekalian tukeran link yuk....

    ReplyDelete
  11. @meutia mkasih ka do'anya tapi saingannya banyak banget,lagian aku masih newbhie gak sampai setahun lgi
    @noeel buka sob,lomba blogger aku gak ikut lomba PB nya,gak bisa he oke deh sgera follow back ya n tuker link :D

    ReplyDelete
  12. Berat2 saingannya... aku target umpat meramii ja punk.. maklum NewbiTol

    ReplyDelete
  13. @gaptek behh newbie apa y km tu... aku yg newbbie sethun ja kd sampai hahaha

    ReplyDelete
  14. Aku newbi cuy ae,,, blog nda ja umurnya tiga bulan kada sampai lg.. he

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D