'Poconggg Juga Pocong' Diangkat ke Layar Lebar

Ini hari spesial gak pake telor, tanggal 11 bulan 11 dan tahun 2011. Uuuyeee... di hari spesial ini gue mau ngasih info yang juga spesial buat kalian semua pembaca setia tulisan gue yang kurang beruntung.

Sodaranya Mas Sukron yaitu Andika Pratama... eh maksud gue Andika Kangen Band ulang tahun lohhh... wkwkwkwk #ngumpet tapi bener loh Andika hari ini ulang tahun barusan tadi siang gue denger kabarnya di tipi tetangga pas acara dahsyat, SWT banget yah. Dan yang lebih bagus lagi kita nggak ngebahas Andika. #sujutsukur




Siapa yang gak tau poconggg? Kalau ada yang masih belum tau gue bakalan bilang "NDESO" ayo cong kita gebukin (?) Eh emang tu guling bisa mukul... Secara kalau lo gak tau sama makhluk emmm... oke maksud gue setan pepes gosong itu berarti kalian selama ini tinggal di bulan, atau gak cuman geden di rumah aja sambil nonton FTV. Sebelum gue kasih tau tentang rivew film yang novel nya fenomenal ini gue mau cerita sedikit dulu tentang novel PJP.

Kalau yang gue baca di beberapa blog temen-temen yang ngerivew novel PJP, dengan bangganya dan seneng nya mereka nulis, berbanding terbalik dengan gue. Jujur aja gue rada bingung dan gak ngerti sama setan yang lebih mirip guling ini. #diselimutinkainkafansamafanspoconggg GUE KECEWA SAMA LU CONG!!!

Gue kecewa karna novel lo gak sesuai harapan gue. Lo tuh bisanya nyusahin gue mikir aja tau gak, di novel lo itu lo gak jelasin gimana cara lu makan waktu lagi ngedet sama pocong putri itu, lu ngehina gue tau gak ha cong gue susah mikir brow bisa ngerti perasaan gue gak, lu udah bikin gue sakit hati tau gak! #nyesek.

Dan gue merasa beruntung karna nggak beli novel lo. Kemarin gue pinjem novel PJP sama temen gue Dina hihihi... Oke spertinya kegalauan gue udah tersampaikan dan kalau di antara kalian ada temen dekat atau sanak keluarga pocongg atau Muhammad Arif tolong kasih tau ke dia ya, gue udah telat tiga bulan. Tiga bulan belum bayar espepe sekolah...

'Poconggg Juga Pocong' Diangkat ke Layar Lebar

Gue gak tau ini kabar baik atau buruk buat pecinta film tanah air, karna film kita bakalan kedatangan artis-artis bau. Eh maksud gue baru, NEW mamen, pocong bukan lagi setan yang sering di takuti tapi poconggg adalah setang yang patut dan wajib buat kita ketawain. Gue harapa kalian semua setuju sama gue.

Setelah sukses dan menjadi buku Best Seiler *tulisannya bener gak* fenomena pepes gosong ini gak cukup sampai di situ aja, Jakarta - Maxima Pictures tengah menggarap film berjudul 'Poconggg Juga Pocong'. Film itu diangkat dari buku laris berjudul sama karya Arief Muhammad yang populer di Twitter lewat akun @poconggg.

Dari judulnya saya sudah terbayang kalau film ini gak ada serem-seremnya 'Poconggg juga pocong' iyakan? judul yang digunakan sama dengan novelnya. Kata sutradara Chiska Dopper itu murni menampilkan drama komedi percintaan yang di alami oleh seikat pocong. Di catet ya "Drama Komedi Percintaan" bukan film setan yang sering mensyut paha dada paha dada paha dada.

Sinopsis Film Poconggg Juga Pocong
Poconggg tidak seperti pocong-pocong kebanyakan. Sebagai pocong pendatang baru, Poconggg dianggap sebagai pocong cupu karena penakut dan -yang paling memalukan- Poconggg merupakan satu-satunya pocong yang tidak mampu menakuti manusia dan malah takut dengan sesama hantu. Anjaw -pocong senior- dan 4 anggota geng pocong sering mengintimidasi Poconggg dan membuat hari-hari Poconggg tidak berjalan lancar.
Untungnya, ada Kunti, kuntilanak paling cantik dan gaul, satu-satunya hantu yang membantu Poconggg beradaptasi dan akhirnya menjadi sahabatnya. Lebih dari itu, Kunti juga menjadi sosok hantu yang selalu menjadi tempat Poconggg berkeluh kesah ketika ia sedang diusili Anjau atau sedang galau karena.
SheilaSheila, perempuan yang paling Poconggg sayang. Sayangnya, hubungan pertemanan -yang akhirnya berkembang menjadi rasa suka, harus berakhir tragis. Poconggg belum sempat menyatakan perasaannya. Poconggg berupaya menyampaikannya, tetapi dunia yang berbeda membuat segalanya tidak mudah. Untungnya, Poconggg tidak sendirian, ada Kunti yang senantiasa membantunya. Ada Kunti yang menjadi tong sampah Poconggg ketika ia galau melihat Adit, senior Sheila di kampus yang mulai melakukan pendekatan ke Sheila.
Kepribadian Poconggg yang penakut membuat semuanya menjadi rumit. Anjaw yang usil. Kunti yang baik tapi galak. Dunia Poconggg dan Sheila yang sudah berbeda. Semuanya membuat Poconggg galau.








satu hal yang terlintas di pikiran gue... Apakah filem ini bisa sesukses novelnya?

Karna ini menjadi sebuh pengalaman, kalain masih ingatkan tentanya denagn "Kambing Jantan" sebuah novel terlaris yang dibuat oleh @radityadika ini sempet buat film juga yang di angkat dari tulisannya itu. Tapi apa yang terjadi, filmnya tidak sesuai harapan para pembaca tulisannya.

Oke lah kita berdo'a saja semoga film ponci ini sama dengan novelnya. Aaammiiinnnn...!!!
Oya gue harep nanti kalian nonton dan menjadi saksi dari film ini, gue juga bakalan nonton entar insyallah kalau gak ada pemotretan dan jumpa fans. #ngarep

Sebagai penutup gue punya photo gak kalah keren dari cover filem PJP, gue harap kalian sanggup liatnya karna sedikit agak serem...

Klik disini Untuk melihat







Gue tunggu komentar lu pada tentang film ini dan foto gue!!!