Akhirnya Kena Juga

Pengen banget ngoceh "DERITA ANAK MAGANG" yang gue miris ban itu, tapi lagi-lagi gue tunda dulu. Kali ini gue pengen ngoceh "DERITA ANAK MAGANG" juga tapi cerita ini baru kemaren gue alamin. Padahal malam tadi pengen gue posting, tp eh ternyata sambungan carjer laptop gue ketinggalan di kantor di pake bos buat carjer bb nya hedeh-hedeh nasip.

"DERITA ANAK MAGANG"


Tuhhh.... liat. udah bisa ngejelasin kan gambar di atas. Ini kali pertama nya gue kena tilang. Gue kena rajia di depan gedung seni buadaya atau di depan Unlam(universitas lambung mangkurat) Banjarmasin. Gini cerita nya... Kemarin gue di suruh sama istri bos ngater paket ke Tiki, yang jarak nya engga terlalu jauh sama kantor.

Gue lewat gang belakang tapi ujung-ujung nya sih keluar ke jalan tol juga. Nah pas gue keluar gang gue liat ada polisi lantas pake rompi khas nya berwarna hijaw menyala gitu, jujur aja sempet gugup sih tapi gue coba buat tenang aja dan pasang muka batu. Gue lewatin tu polisi dengan santai gaak jauh gue keluar gang, di depan gue macet banget banyak polisi berkeliaran. Gue pikir ada kecelakaan lagi, karna di daerah situ rawan kecelakaan, pas udah deket sama kemacetan ternyata malah rajiaan huah mati dahh gue.

Gue kejebak gaak bisa ke mana-mana lagi, gue gugup gaak punya SIM mau buat umur gue belum cukup, STNK nya di bawa mama gue. Aaaarggggg.....!!!!  Gue sempet mau berhenti di warung deket situ tapi polisi dateng dan nyuruh gue jalan, pasrah aja deh. Dengan santai, gue maju dan ada orang tua dengan sepeda ontel nya ngoong di samping gue.


"Awas de ada rajia, hati-hati ya kalau kena tangkep...." astaga gue juga tau ada rajia, emang nya ada pembagian sembako apa... dan gue juga tau kakek gue bakalan kena tangkep.
MySpace


Banyak juga orang-orang yang kena tilang dan muka nya pada asem semua, beda banget sama gue. Muka gue keliatan kaya anak ingusan baru dapet mainan baru hahaha malah gue nyerahin aja tu motor gaak banyak ngomong gue tanya di mata markir motor nya sama pak polisi wkwkwk.

Untung nya istri bos udah tau duluan gue kena tilang dan untung nya dia punya temen orang polisi juga, jadi malam tadi kendaraan gue udah bisa di ambil. Ya tentu nya ada bajet nya lah ngeluarin tu motor, tapi bukan pake duit gue. Untung untung . . .

Terima atau engga begitulah haha... bukan rahasia lagi kalau yang begonoan, kalian ngerti kan maksud gue apaan?

.::o::.

Oya nie bentar lagi magang bakalan berahir, kita main tebak-tebakan yukk haha... Coba tebak selama gue magang barang apa yang selalu ada selama kurang lebih 4bulan gue magang ?