Akhirnya Kena Juga

, , 45 comments
Pengen banget ngoceh "DERITA ANAK MAGANG" yang gue miris ban itu, tapi lagi-lagi gue tunda dulu. Kali ini gue pengen ngoceh "DERITA ANAK MAGANG" juga tapi cerita ini baru kemaren gue alamin. Padahal malam tadi pengen gue posting, tp eh ternyata sambungan carjer laptop gue ketinggalan di kantor di pake bos buat carjer bb nya hedeh-hedeh nasip.

"DERITA ANAK MAGANG"


Tuhhh.... liat. udah bisa ngejelasin kan gambar di atas. Ini kali pertama nya gue kena tilang. Gue kena rajia di depan gedung seni buadaya atau di depan Unlam(universitas lambung mangkurat) Banjarmasin. Gini cerita nya... Kemarin gue di suruh sama istri bos ngater paket ke Tiki, yang jarak nya engga terlalu jauh sama kantor.

Gue lewat gang belakang tapi ujung-ujung nya sih keluar ke jalan tol juga. Nah pas gue keluar gang gue liat ada polisi lantas pake rompi khas nya berwarna hijaw menyala gitu, jujur aja sempet gugup sih tapi gue coba buat tenang aja dan pasang muka batu. Gue lewatin tu polisi dengan santai gaak jauh gue keluar gang, di depan gue macet banget banyak polisi berkeliaran. Gue pikir ada kecelakaan lagi, karna di daerah situ rawan kecelakaan, pas udah deket sama kemacetan ternyata malah rajiaan huah mati dahh gue.

Gue kejebak gaak bisa ke mana-mana lagi, gue gugup gaak punya SIM mau buat umur gue belum cukup, STNK nya di bawa mama gue. Aaaarggggg.....!!!!  Gue sempet mau berhenti di warung deket situ tapi polisi dateng dan nyuruh gue jalan, pasrah aja deh. Dengan santai, gue maju dan ada orang tua dengan sepeda ontel nya ngoong di samping gue.


"Awas de ada rajia, hati-hati ya kalau kena tangkep...." astaga gue juga tau ada rajia, emang nya ada pembagian sembako apa... dan gue juga tau kakek gue bakalan kena tangkep.
MySpace


Banyak juga orang-orang yang kena tilang dan muka nya pada asem semua, beda banget sama gue. Muka gue keliatan kaya anak ingusan baru dapet mainan baru hahaha malah gue nyerahin aja tu motor gaak banyak ngomong gue tanya di mata markir motor nya sama pak polisi wkwkwk.

Untung nya istri bos udah tau duluan gue kena tilang dan untung nya dia punya temen orang polisi juga, jadi malam tadi kendaraan gue udah bisa di ambil. Ya tentu nya ada bajet nya lah ngeluarin tu motor, tapi bukan pake duit gue. Untung untung . . .

Terima atau engga begitulah haha... bukan rahasia lagi kalau yang begonoan, kalian ngerti kan maksud gue apaan?

.::o::.

Oya nie bentar lagi magang bakalan berahir, kita main tebak-tebakan yukk haha... Coba tebak selama gue magang barang apa yang selalu ada selama kurang lebih 4bulan gue magang ?

45 comments:

  1. Kebeneran kemaren jug apas lagi di jalan ada patroli gtu, gua ga punya SIM, santay aja lewat dan ternyata gua diberhentiin sama itu polisi. :))) Beruntung.

    ReplyDelete
  2. wahahahaha yaelah kayak gue dong,kalu gue ada rajia lewat aja pasang tampang pede tingkat kelurahan, lewatnya pas bet di depan polisinye, dan beruntungnye gue di berentiin juga...wkwkwkwk


    nasib kaga punya sim... :P

    ReplyDelete
  3. ada sesuatu dsni my Blog dLiat yaaaa^^

    ReplyDelete
  4. Lah saya heran. kenapa yang nilang itu Polisi Cowok..... Coba Polisi Cewek... Bisa Minta Tilang dua Kali... Minta di tilang hati nya..wkwkwkkkkwwkkwkwk

    ReplyDelete
  5. tilang oh tilang...ulun cukup sekali aja deh kena tilang...tapi untung ada yang jaminin ye sob?

    ReplyDelete
  6. hehe..akhirnya..kena juga...

    untung gak byr,klu byr...hmm..bisa2 dijadiin clening service di kantor polisi,wkwk

    ReplyDelete
  7. kayaknya barang itu adalah laptop... hehehehe.... hape juga bisa.... :p

    ReplyDelete
  8. hahaha. untung gue selalu lolos.

    ReplyDelete
  9. @^^Nona Enno^^ aduh koe malah beruntung ?

    @teen_Na thenk ya award nya :D dan thenk juga udah bilang saya keren whuahaha

    @Eel Pecidasase yaelah itu gaak usah di tanya wkwk asal polwannya masih mudah :P #ngarep gila

    @Todi iya untung banar nah . . .

    @I-one waduhh jgn sampe dehhh...

    @NuellubiS bukan mas salah hha

    @Eks lu punya SIM kali...

    ReplyDelete
  10. wkwkwk,
    jadi nganterin ke Tiki-nya pake apa?

    pasti barangnya laptop *sumpah deh nggak nyontek dari yang atas* ^^

    ReplyDelete
  11. @Siti Nurul Falah ke Tiki nya sama pegawai kantor kaka...

    hha oke saya catet jawaban anda :D

    ReplyDelete
  12. Gakgakgakgak. Saya mau obrak-abrik cerita ini. Tilang saya pernah gara2 pake helem yang ga sesuai peraturan, Magang pernah juga di marahin pemimping. Haha. Eh, ceritamu oke. Saya tunggu kisah selanjutnya :)

    ReplyDelete
  13. hahaha apa ya jawaban pertanyaan lo.. ??

    ReplyDelete
  14. hahaha apa ya jawaban pertanyaan lo.. ??

    ReplyDelete
  15. coba pas ditilang trus nangis sejadi2nya...siapa tahu gak jadi ditilang...wkwkkk.... btw magang kerja paan ...

    ReplyDelete
  16. yang suka dibawa2, hape?

    btw masih banyak typo yah :D

    ReplyDelete
  17. @Qefy haha gitu ya... oke deh ditunggu ya mas :D

    @TUKANG CoLoNG haha tebak aja dehhh dulu :P

    @NIT NOT aduh entar reputasi saya ancur hha... jadi admin mas hha beda banget sama jurusan...

    @[L]ain jawaban anda saya kunci haha

    hha begitu ya mana tulisan typo nya wkwkw

    ReplyDelete
  18. barang apaan ya?
    seragam buat magang kali...
    hehe...
    :) barangkali musti pake seragam gitu...

    ReplyDelete
  19. Gak apalah sekali2! yang penting tidak berurusan karena narkoba

    ReplyDelete
  20. mau ada apa sih 2 hari lagi? jadi penasaran :D

    ReplyDelete
  21. cukup dengan sim salabim (keluar duit 50ribu) beres deh....

    pak polisi mau jajan gak ada duitnya kalii... :P

    ReplyDelete
  22. Walah.. saya juga punya pengalaman sama.. tapi yang kena teman saya.. sya kan penumpang.. :D
    Ngerti banget deh.. jaman sekarang itu dah jadi rahasia umum.. tapi sebel juga, dah tau salah ga ada yang protes.. Habis kayaknya polisi kongkalikong semua kali yaa.. jadi percuma juga mau lapor ke polisi.. hihi ^^

    Apaan yang selalu ada selama magang 4 bulan? Hape? Baju(yaiyalah)? hidung(?) ?

    ReplyDelete
  23. begitulah.... sama kayak aku,,, pas belom punya sim kena tilang mulu. sekarang uda punya sim gak pernah kena razia polisi...padahal mau aku pamerin thu SIM...buakakaka,,, emang muka gugup gak punya sim thu keliatan yaaa....hahaha

    ReplyDelete
  24. @Anak Shaleh hhe bujur pualng tu :D

    @indobrad hha cuman peluncuran blog baru aja om :)

    @zone wkwkwk terlalu jujur anda

    @Hamadzi hooh bener juga tu... oke jawaban anda saya kunci hha

    @Aina wkwkwk kaya nya keliatan sih ka...

    ReplyDelete
  25. laen kali tuk lebih hati2 b arangkali mas supaya sambungan carjer laptop gak ketinggalan lagi :(

    ReplyDelete
  26. hahaha... aku juga pernah dit, waktu aku magang di batam, tapi gara2 temen yg ku bonceng ga pake helem, waktu itu uang di dompet cuma 40 rebu, aku serahin semua ke pak polisi, ahirnya ga jadi di tilang.. huhuhu

    ReplyDelete
  27. @Merliza hhe iya iya

    @affie9 nah loe bisa gue coba lu trik lu fiq, gue taruh entar gope di dalem dompet biar keliatannya miskin banget #ngeek haha

    ReplyDelete
  28. @Feby Oktarista Andriawan hha iya nie gue ngerasa beruntung banget... kalau aja engga di tulungin istri bos beeehh gaak tau deh giemana nasip nya gue

    ReplyDelete
  29. Dulu sewaktu ga punya SIM, sering pergi sana sini dan kabur sana sini. Ga pernah ditangkap jg sih, cm pernah nabrak anak orang dan urusannya panjaaaang.
    sekarang2 udah punya SIM malah ga pernah ada masalah sama tilang.

    ReplyDelete
  30. @Meutia Halida Khairani waduhh itu lebih parah lagi ka hedeh"... nabrak anak orang ya, untung bukan anak setan hihi

    ReplyDelete
  31. Gue juga sering kena tilang, bukan di tilang sih cuma di brentiin doang kalo ada rajia buat di periksa surat-suratnya, dan surat-surat gue lengkap B)

    ReplyDelete
  32. @SHUDAI AJLANI (dot) COM yaelah mas" ya iyaalah kalau lengkap gaak pape -..-!

    ReplyDelete
  33. @SHUDAI AJLANI (dot) COM yaelah mas" ya iyaalah kalau lengkap gaak pape -..-!

    ReplyDelete
  34. Nah.. heeh,, bujur banar dimuka gedung susu RAzia ,,

    Pas banar imak lewat sana..


    Oh heeh,, Nama dah ku gantiakan lawan LINK ikam dit ae..


    SAlam Blogger Banua,,

    ReplyDelete
  35. aaaah ga asik nih yang punya blog.... :p

    ReplyDelete
  36. mampir lagi mas menjelang maghrib :p

    ReplyDelete
  37. ayo dong dikasi tau dit.... hahhahaha

    ReplyDelete
  38. @Merliza akan berkunjung balik :D

    @NuellubiS hihi nanti ya mas kalau magang nya udah kelar, ini aja barang nya masih nempel di badan hihi... ayo tebakk apaan?

    ReplyDelete
  39. selalu ada yang pertama untuk segala hal :D
    barang? apayaaaa XD

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D