Anak-anak Indonesia dan fenomena boy and girl band

Sudah cukup lama gue nggak nulis di blog ini. Apa masih ada yang inget gue ya? Gue juga baru sadar kalau gue punya blog, seorang teman SMP tanya ke gue ’ kenapa udah lama nggak nulis?’ Nanti bakalan gue kasih tahu. Hampir saja blog gue di jadiin tempat sampah, karna kata temen gue kemarin banyak gelandangan yang tidur disini. Karna gue nggak mau blog gue jadi sarang gepeng, makanya gue datang lagi ngusir mereka, bersih-bersih, ngepel.
Kayaknya gue perlu tenaga yang ikhlas bantuin bersihin ini blog.

Kemarin waktu gue lagi makan malam di rumah, gue melihat acaran introgasi Om Dedicorbuzer ditipi. Yang diintrogasi pada kesempatan hari itu adalah anak-anak kalau nggak salah ada Brenden dan Fay, dua orang anak berbakat jebolan ’Indonesia Mencari Bakat’. Ada juga boy band anak-anak yang menamakan grup mereka sebagai Cowboy Junior, yang diisi oleh anak-anak juga.

Saat Om Dedi memanggil Cowboy Junior, nggak lama mereka performent nafsu makan gue langsung hilang. Gimana enggak hilang, lagu yang dibawa oleh lima anak-anak yang gue nggak tau juga namanya itu, bertemakan tentang ”CINTA-CINTAAN” lirik lagunya kayak gini :



Nah gimana? Apa lirik itu sudah pantas dipakai untuk anak seusia mereka?
Disini gue tidak bermaksud menjelek-jelekkan siapa-siapa tapi lihatlah, ini kurang bagus untuk mereka. Ada juga waktu mau diakhir acara, seorang personil Cowboy Juniar memberikan nasehat kepada salah satu temanya ”Eh cewek itu punya perasaan nggak boleh dimainin.”  Gue langsung gondok. Jujur aja gue perihatin banget sama tingkah anak-anak jaman sekarang terutama yang masih pakai celana merah. Oke gue akuin kalau gue dulu waktu SD juga pernah suka sama cewek tapi nggak pernah segitunya, gue waktu SD nggak pernah kepikiran ngegombalin cewek jangan kata mau ngegombalin, berdiri dihadapan sama cewek yang gue suka aja bisa mencret-mencret lima hari, apa lagi ngerayu bisa mimisan nggak berhenti-berhenti.

Di jaman sekarang anak-anak memang perlu diberi pengawasan ekstra. Menurut gue ini karna pengaruh jaman dimana teknoligi sangat pesat perkembangannya, adik gue Nanda sekarang dia sudah bisa buka-buka google dan gue sebagai kakak tentunya takut kalau yang dia cari di web browser itu yang aneh-aneh. Misal : cara mengubur diri di atas semen, menggandakan pulsa, cari artikel kedukunan, cara ampuh lupain mantan, dll. Yang terakhir itu mudahan nggak pernah dia cari.

Tapi ketakutan gue itu tidak terjadi, gue lega. Tapi tetap aja gue ilfil sama adik gue sendiri, karna dia sering ngedownload MassyaAllahhh... Nanda sering download foto-foto SM*SH, Ceribell, Boy Band and Girl Band KPOP. Pokoknya yang berbau Boy Band and Girl Band foto-fotonya pasti dia ambil cari yang bagus lalu dipajang jadi wallpaper heandphone-nya dia.

Bukan hanya sampai disitu tindakan yang dilakukan adik gue Nanda. Kemarin Mama gue cerita sesuatu tentang adik gue itu.

”Dit adik kamu hebat loh, kecil-kecil sudah punya kegiatan diluar sekolah.” kata Mama gue saat gue baru pulang sekolah.
”Alah palingan les diluar sekolah, atau nggak les biola.” kata gue biasa menanggapinya.
”Aduhhh kamu ini.” kata Mama sewot ”Adik kamu punya grup dens loh personilnya anak-anak cewek satu komplek ini.”

Mendengar itu gue cuman bisa nelen ludah. Dan berdoa semoga jalan yang diambil adik Nanda itu benar. Gue masih bisa sedikit bersyukur walau yang dia buat adalah grup dens asal jangan perkumpulan grup 4N@k 4L@Y. Sebagai bukti kalau adek gue punya kelebihan dibidang dens, ternyata dia juga jago buat vidio efek sendiri di notebook gue. Vidio ini dibuat tahun lalu tanggal 5 Mei 2011 dan gue baru nemu sekarang. Silahkan di share kalau kalian berminta.
VIDIO...

Yang lagi dance satunya lagi adalah adik sepupu Nanda, namanya Sari, vidio ini nggak gue edit dan asli bikinan adik gue. Silahkan di share sendiri...