Workshop Blogger (Mitra Suzuki)

hm… uhm… ada sesuatu yang pengin gue kasih tahu buat kalian, ada sesuatu yang special bula ini, ada sesuatu yang tidak akan pernah gue dugaduga, ada sesuatu yang gue yakin kalian nggak bakalan percaya. Jangankan kalian, gue aja setelah mendapatkan kabar sesuatu itu bulu hidung langsung rontok kemana-mana dan sempet keluar busa dari lubang hidung. 

Hirup dan keluarkan napas kalian sebanyak-banyak anggap saja ini yang terakhir, gue saranin buat nelpon ambulan dulu sebelum melihatnya...





Yeah... ’workshop blogger’ dengan teman: blogger for beginner (blogger untuk pemula), workshop ini bertujuan untuk menyebarkan virus ngeblog untuk para remaja di Banjarmasin, khususnya untuk calon blogger + blogger pemula. Buat kalian yang mau datang ke acara workshop blogger silahkan daftar diri kalian segera sama ketua OSIS atau guru baik TU atau sejenisnya (buat pelajar), karna kursi terbatas.

Gue sangat berharap banyak teman-teman blogger yang hadir di acara itu, karna gue pengen banget ketemu sama blogger Banjarmasin yang masih belum terdetekdi. 

Jangan pada sirik ya kalau gue yang jadi pembicara xixixi. Ini untuk yang pertama kalianya gue jadi pembicara di acara pula blogger. Allhamdullilah sool sepatu. Perasaan gue tentunya seneng banget tapi juga tidak lupa, gue juga masih seperti biasa. Galau. Belakangan gue kepikiran gimana jadinya kalau gue berdiri di atas panggung menyampaikan materi, bisa-bisa gue kencing di celana.


INFO TAMBAHAN
Sabtu, 25 Februari
Jl.A.Yani Km2
Tempat PT.MITRA SUZUKI MEGAH PROTIMAS(Samping Duta Mall)
Acara ini juga terbuka untuk umum.
Biaya Rp.15.000/org (Sertifikat + Snack)
kontak : Alif 081351515451
TEMPAT TERBATAS JADI DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA

Comments

yus yulianto said…
asik dah, jadi pembicara... :D ngiri ngiri ngiri
irawan said…
hebat...*angkat jempol...
pakai pampres gas, biar gak ketahuan kencing dicelana..Wkwkkkk
adittyaregas said…
@yus heee makssihhh :D

@ceritaku entar gue pake pampers kakek deh.
indobrad said…
selamat :) jangan lupa upload videonya
dhenok habibie said…
waaaa, sukses dit.. semoga gk mendadak pingsan ketika udah siap mo ngasih materi.. hehe :D
Randy said…
widihh kerenn nih ada workshop blogger kapan ya ada juga disini
beakahfi said…
oalah ini ternyata ahaha
cie cie, sukses yaa dit..
adittyaregas said…
@indobrad hhe kalau ada yg mau midio in.

@dhenok aminnn.... hahaha

@randy weew belum pernaha da ya?

@masIman hoho iya nih mas, entar deh kalau ada ditempat mas terus aku yg jadi pembicara hahaha #ngarep
adittyaregas said…
@beakahfi hohoho ^..^" jadi maluuu
Unknown said…
weh hebat euy. bisa jadi pembicara.
gudlak buat acaranya.:)
adittyaregas said…
@AkaneD'SiLa hhe makasih banyak doa dan dukungannya :D
Gaptek said…
Moga sukses dit...

Kalau dalam bentuk WORKSHOP biasamya langsung praktek bawa laptop pesertanya,, jadi jangan sampai kelihatan GAPTEK di muka panggung bila ada yang betakun teknis yg sulit,

^_^
Rusydinat said…
eaaaa, jadi pembicara uey hahah KEREN!
dini sekar said…
mau datenggg, seru kayanya xD tapi jauh amat ._.
keren .. udah jadi pembicara :D
AuL Howler said…
Congrats!
semoga di padang segera ada yaa workshop juga.
*berharap jadi pembicara*
Muahuehauhuae ~XD

P.S.
Salam Nyasar...
*thanks to bang Nuel Lubis yg ngasih alamat*
LOL

^^
Mantap, semoga dgn workshop ini makin bnyak blogger2 unyu,, :D
Ilmu Grafis said…
SEmoga sukses workshopnya, pesertanya untuk umumkah
Ebo said…
Wkakakakaakak, siapkan mental anda kawan...good luck ^^v
Haris Benchmark said…
mantap gan, nte salah satu anak muda yg mau trus maju n trus berkreatifitas..
tetap optimis gan, btw ada snakc nya ga ??hehe...

salam blogger newbie !~
Just Bekisahan said…
yaaa.... moga sukses.. (penasaran, handak melihat adit bepandir di padang urang banyak*) hhaa


*ngerti kan b.banjar :)
Azrina said…
ciee jadi pembicaranya muehehehe sukses yaah acaranya :D
Mas Jamal said…
Asik...
Btw. kapan gan acaranya. Sayang cuma buat pelajar yah. Ane udah mahasiswa :D
SHOVYA said…
Pelajar dari sekolah lain boleh ikut ga? :D ade ane mo ikut juga hihihi
adittyaregas said…
@Gaptek aminnnn.... :D

@rusydina terimakasih kakak

@dini naik pesawat :p

@iskandar baru ini mas hhe

@aul hahaha oke oke salam kenalaja tungu aja komentar anehnya di blog Anda :D

@icha iya chaaa... :)

@feby aminnn ahahahaha tetep rempong ya

@ilmu grafis iya untuk umum busa jua om :D

@ebo bujur banar... hihi

@benchmark ada. ikutan aja :D

@stranger silahakn

@azizah uhh uhh jgn terpana lah.

@azrina aminnn mohon do'a-nya

@masjamal sabtu ini jam 3 sore. mahasiswa boleh ko

@shovya boleh boleh sangat :D

@royan mantappp jua :D
Bebby Pricylia said…
CA'O DEH BUAT BABANG ADIT :D YEY
adittyaregas said…
@Bepbep ==a iya mba iya. aminnn
Dihas Enrico said…
aditya imansyah tu kamu dit...??
jawab ke fb aq ya...??
:)
message aja...
Tukang Ojek said…
ada yang handak tulak ba ojekkah... ? lamun ada emaillah..
Anonymous said…
semoga sukses ya dit jadi pembicaranyaaaa.. :)
Unknown said…
wedeew keren bgt jd pembicara ahaha...

di tunggu nih cerita tentang workshopnya.. :D
keren bgt dit.. ini merupakan sebuah prestasi yg sangat membanggakan..sukses terus yah.. jgn lupa di tulis hasil workshopnya :D
A&K said…
wah info menarik nih.. nati ane infoin via google group blogger+ indonesia

Salam Kenal dan follback
Revolusi Galau
Ya...
uzanks said…
sukses acaranya, kalo bisa berhadir nah hari sabtu itu...
CanCon said…
wah... keren ... adyt jadi pembicara.....
adittyaregas said…
semuanya gue minta do'a restu ya semoga acara ini bisa berlangsung dengan lancar+gue nggak kencing2 oke.
waahhh hebat hebatt..
pengen ikutan tapi ja-uh. :(
Dihas Enrico said…
udah banyak pesertanya belum Gas....
diupdate jumlahnya...
ntar banyak tiket terjual tempat ga cukup lho...
:P
Rifqi said…
di Banjarmasin ya? sayo di Jambi :O
Imron Rosyadi said…
gimana cara erubah blog ky gini ya
Anonymous said…
Tukeran Banner yuk gas www.yokoblog.com ya
beby said…
wiiih kereeen jadi pembicara :)) share dong pidionya pas elonya lagi ngoceh di depan :DD
waaah, acaranya udah lewat ya --a