Workshop Blogger (Mitra Suzuki)

, , 48 comments
hm… uhm… ada sesuatu yang pengin gue kasih tahu buat kalian, ada sesuatu yang special bula ini, ada sesuatu yang tidak akan pernah gue dugaduga, ada sesuatu yang gue yakin kalian nggak bakalan percaya. Jangankan kalian, gue aja setelah mendapatkan kabar sesuatu itu bulu hidung langsung rontok kemana-mana dan sempet keluar busa dari lubang hidung. 

Hirup dan keluarkan napas kalian sebanyak-banyak anggap saja ini yang terakhir, gue saranin buat nelpon ambulan dulu sebelum melihatnya...





Yeah... ’workshop blogger’ dengan teman: blogger for beginner (blogger untuk pemula), workshop ini bertujuan untuk menyebarkan virus ngeblog untuk para remaja di Banjarmasin, khususnya untuk calon blogger + blogger pemula. Buat kalian yang mau datang ke acara workshop blogger silahkan daftar diri kalian segera sama ketua OSIS atau guru baik TU atau sejenisnya (buat pelajar), karna kursi terbatas.

Gue sangat berharap banyak teman-teman blogger yang hadir di acara itu, karna gue pengen banget ketemu sama blogger Banjarmasin yang masih belum terdetekdi. 

Jangan pada sirik ya kalau gue yang jadi pembicara xixixi. Ini untuk yang pertama kalianya gue jadi pembicara di acara pula blogger. Allhamdullilah sool sepatu. Perasaan gue tentunya seneng banget tapi juga tidak lupa, gue juga masih seperti biasa. Galau. Belakangan gue kepikiran gimana jadinya kalau gue berdiri di atas panggung menyampaikan materi, bisa-bisa gue kencing di celana.


INFO TAMBAHAN
Sabtu, 25 Februari
Jl.A.Yani Km2
Tempat PT.MITRA SUZUKI MEGAH PROTIMAS(Samping Duta Mall)
Acara ini juga terbuka untuk umum.
Biaya Rp.15.000/org (Sertifikat + Snack)
kontak : Alif 081351515451
TEMPAT TERBATAS JADI DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA

48 comments:

  1. asik dah, jadi pembicara... :D ngiri ngiri ngiri

    ReplyDelete
  2. hebat...*angkat jempol...
    pakai pampres gas, biar gak ketahuan kencing dicelana..Wkwkkkk

    ReplyDelete
  3. @yus heee makssihhh :D

    @ceritaku entar gue pake pampers kakek deh.

    ReplyDelete
  4. selamat :) jangan lupa upload videonya

    ReplyDelete
  5. waaaa, sukses dit.. semoga gk mendadak pingsan ketika udah siap mo ngasih materi.. hehe :D

    ReplyDelete
  6. widihh kerenn nih ada workshop blogger kapan ya ada juga disini

    ReplyDelete
  7. oalah ini ternyata ahaha
    cie cie, sukses yaa dit..

    ReplyDelete
  8. @indobrad hhe kalau ada yg mau midio in.

    @dhenok aminnn.... hahaha

    @randy weew belum pernaha da ya?

    @masIman hoho iya nih mas, entar deh kalau ada ditempat mas terus aku yg jadi pembicara hahaha #ngarep

    ReplyDelete
  9. weh hebat euy. bisa jadi pembicara.
    gudlak buat acaranya.:)

    ReplyDelete
  10. @AkaneD'SiLa hhe makasih banyak doa dan dukungannya :D

    ReplyDelete
  11. Moga sukses dit...

    Kalau dalam bentuk WORKSHOP biasamya langsung praktek bawa laptop pesertanya,, jadi jangan sampai kelihatan GAPTEK di muka panggung bila ada yang betakun teknis yg sulit,

    ^_^

    ReplyDelete
  12. eaaaa, jadi pembicara uey hahah KEREN!

    ReplyDelete
  13. mau datenggg, seru kayanya xD tapi jauh amat ._.

    ReplyDelete
  14. Congrats!
    semoga di padang segera ada yaa workshop juga.
    *berharap jadi pembicara*
    Muahuehauhuae ~XD

    P.S.
    Salam Nyasar...
    *thanks to bang Nuel Lubis yg ngasih alamat*
    LOL

    ^^

    ReplyDelete
  15. Mantap, semoga dgn workshop ini makin bnyak blogger2 unyu,, :D

    ReplyDelete
  16. SEmoga sukses workshopnya, pesertanya untuk umumkah

    ReplyDelete
  17. Wkakakakaakak, siapkan mental anda kawan...good luck ^^v

    ReplyDelete
  18. mantap gan, nte salah satu anak muda yg mau trus maju n trus berkreatifitas..
    tetap optimis gan, btw ada snakc nya ga ??hehe...

    salam blogger newbie !~

    ReplyDelete
  19. yaaa.... moga sukses.. (penasaran, handak melihat adit bepandir di padang urang banyak*) hhaa


    *ngerti kan b.banjar :)

    ReplyDelete
  20. ciee jadi pembicaranya muehehehe sukses yaah acaranya :D

    ReplyDelete
  21. Asik...
    Btw. kapan gan acaranya. Sayang cuma buat pelajar yah. Ane udah mahasiswa :D

    ReplyDelete
  22. Pelajar dari sekolah lain boleh ikut ga? :D ade ane mo ikut juga hihihi

    ReplyDelete
  23. @Gaptek aminnnn.... :D

    @rusydina terimakasih kakak

    @dini naik pesawat :p

    @iskandar baru ini mas hhe

    @aul hahaha oke oke salam kenalaja tungu aja komentar anehnya di blog Anda :D

    @icha iya chaaa... :)

    @feby aminnn ahahahaha tetep rempong ya

    @ilmu grafis iya untuk umum busa jua om :D

    @ebo bujur banar... hihi

    @benchmark ada. ikutan aja :D

    @stranger silahakn

    @azizah uhh uhh jgn terpana lah.

    @azrina aminnn mohon do'a-nya

    @masjamal sabtu ini jam 3 sore. mahasiswa boleh ko

    @shovya boleh boleh sangat :D

    @royan mantappp jua :D

    ReplyDelete
  24. CA'O DEH BUAT BABANG ADIT :D YEY

    ReplyDelete
  25. aditya imansyah tu kamu dit...??
    jawab ke fb aq ya...??
    :)
    message aja...

    ReplyDelete
  26. ada yang handak tulak ba ojekkah... ? lamun ada emaillah..

    ReplyDelete
  27. semoga sukses ya dit jadi pembicaranyaaaa.. :)

    ReplyDelete
  28. wedeew keren bgt jd pembicara ahaha...

    di tunggu nih cerita tentang workshopnya.. :D

    ReplyDelete
  29. keren bgt dit.. ini merupakan sebuah prestasi yg sangat membanggakan..sukses terus yah.. jgn lupa di tulis hasil workshopnya :D

    ReplyDelete
  30. wah info menarik nih.. nati ane infoin via google group blogger+ indonesia

    Salam Kenal dan follback
    Revolusi Galau
    Ya...

    ReplyDelete
  31. sukses acaranya, kalo bisa berhadir nah hari sabtu itu...

    ReplyDelete
  32. wah... keren ... adyt jadi pembicara.....

    ReplyDelete
  33. semuanya gue minta do'a restu ya semoga acara ini bisa berlangsung dengan lancar+gue nggak kencing2 oke.

    ReplyDelete
  34. waahhh hebat hebatt..
    pengen ikutan tapi ja-uh. :(

    ReplyDelete
  35. udah banyak pesertanya belum Gas....
    diupdate jumlahnya...
    ntar banyak tiket terjual tempat ga cukup lho...
    :P

    ReplyDelete
  36. Tukeran Banner yuk gas www.yokoblog.com ya

    ReplyDelete
  37. wiiih kereeen jadi pembicara :)) share dong pidionya pas elonya lagi ngoceh di depan :DD

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D