Jadi begini, dua minggu kemarin gue di sibukkan dengan beberapa aktifitas yang sangat menyita waktu buat galau nge’blog apalagi blogwalking. Hampir tidak ada waktu untuk bersantai, apalagi untuk memelihara bulu hidung yang semakin memanjang. Salah satu yang membuat gue selalu kepikiran adalah mengingat-ingat mantan tugas sekolah.

Yeah... sebagai siswa SMK jurusan Multimedia, kami di sibukkan dengan TA(Tugas Akhirat) pembuatan pidio, kenapa gue bilang tugas ”Akhirat” karna ini menyangkut kelulusan gue yang bentar lagi menjelma menjadi ”Mahasiswa” #semoga Gue dan temen-temen lainnya dikasih waktu untuk membuat pidio cuman dua minggu, dan gue baru sadar kalau gue nggak pernah sama sekali ngedit pidio, yang gue sering liat cuman pidio Doraemon, Shinchan, Tom & Jerry, dkk. Maklumlah gue masih anak-anak, jadi cuman dibolehin nonton kartun. #muntahdarah

hm… uhm… ada sesuatu yang pengin gue kasih tahu buat kalian, ada sesuatu yang special bula ini, ada sesuatu yang tidak akan pernah gue dugaduga, ada sesuatu yang gue yakin kalian nggak bakalan percaya. Jangankan kalian, gue aja setelah mendapatkan kabar sesuatu itu bulu hidung langsung rontok kemana-mana dan sempet keluar busa dari lubang hidung. 

Hirup dan keluarkan napas kalian sebanyak-banyak anggap saja ini yang terakhir, gue saranin buat nelpon ambulan dulu sebelum melihatnya...

Sudah cukup lama gue nggak nulis di blog ini. Apa masih ada yang inget gue ya? Gue juga baru sadar kalau gue punya blog, seorang teman SMP tanya ke gue ’ kenapa udah lama nggak nulis?’ Nanti bakalan gue kasih tahu. Hampir saja blog gue di jadiin tempat sampah, karna kata temen gue kemarin banyak gelandangan yang tidur disini. Karna gue nggak mau blog gue jadi sarang gepeng, makanya gue datang lagi ngusir mereka, bersih-bersih, ngepel.
Kayaknya gue perlu tenaga yang ikhlas bantuin bersihin ini blog.

Kemarin waktu gue lagi makan malam di rumah, gue melihat acaran introgasi Om Dedicorbuzer ditipi. Yang diintrogasi pada kesempatan hari itu adalah anak-anak kalau nggak salah ada Brenden dan Fay, dua orang anak berbakat jebolan ’Indonesia Mencari Bakat’. Ada juga boy band anak-anak yang menamakan grup mereka sebagai Cowboy Junior, yang diisi oleh anak-anak juga.

Saat Om Dedi memanggil Cowboy Junior, nggak lama mereka performent nafsu makan gue langsung hilang. Gimana enggak hilang, lagu yang dibawa oleh lima anak-anak yang gue nggak tau juga namanya itu, bertemakan tentang ”CINTA-CINTAAN” lirik lagunya kayak gini :

Hey GAY…!!! Eh maksud gue gays. Cukup lama gue nggak ngeblog kenapa nggak ada yang kangen gue ya? Kenapa orang-orang malah sibuk bicarain masalah mobil xenia? Kenapa belakang ini media juga banyak ngebahas tentang anak yang kabur dari rumah? KENAPA?! Kalian nggak sayang sama gue...

Pada kesempatan yang berharga ini, gue mau ceritain dan minta pendapat kalian semua, tentang tindakan yang gue lakukan beberapa waktu lalu kepada seorang cewek. Oke jangan ada yang berfikir negatif dulu, gue nggak nabrak cewek pake xenia atau becak sekalipun apalagi nabraknya pakai xenia beroda tiga. Bukan.

Gini ya, pertanyaan ini sebenernya khusus untuk cewek. Tapi kalau kalian para cowok mau menanggapinya juga nggak papa gue nggak akan bilang kalian homo atau sejenisnya...