Ikut Vote BA Dapat Jutaan Rupiah

, , 16 comments

Di jaman gue SMP  dulu, ada tiga tipe anak yang paling disukai anak cewek, yaitu: Pebasket, pembalap dan anak band.  Kalau udah masuk dalam salah satu kategori itu, dijamin anak-anak cewek bakalan gampang didapat* (*Asal GANTENG).


Gue dan teman sebangku gue si Udin, mencoba untuk menjadi cowok populer di sekolah, biar gampang ngedeketin anak cewek dengan modal muka yang bisa dibilang cukup… cukup memprihatinkan.

Awalanya Udin menyarankan untuk mencoba ikut ekskul Basket di sekolah.  Karena menurut Udin cowok yang main basket akan terlihat keren dimata para anak cewek.  Udin membayangkan saat dia mendribel bola basket, dengan kringat mengucur deras disekitar ketek-nya, para anak cewek berteriak histeris sambil memberikan Udin semangat.

“Udin! Udin! Cemungutt Udin.  Cemunguttt eaaa dinn!”

Kami pun akhirnya mendatangi ketua ekskul Basket, dan menyampaikan maksud dan tujuan kami agar bisa bergabung dalam tim, tapi kampretnya kami ditolak.

“Tinggi badan kalian sangat kurang.” Kata ketua ekskul basket, yang bentuk kepalanya sebelas-duabelas dengan bola basket. “Kami perlu pemain yang punya badan tinggi dan berisi.”
“Tapi kan…” belum selesai Udin bicara udah dipotong.

“Etss…” si ketua ekskul basket ngacungin jari telunjuk ke bibir Udin. “Coba lihat fisik lo pada dulu.  Kayak ikan kering, entar di body orang gimana? Terus tinggi, cuman nyampe seketek gue nih.”

Ketua ekskul basket sombong itu mengangkat keteknya, sehingga terlihat bulu keteknya melambai-lambai membentuk likedist.

Gue kagum… Udin kesel, sangking Udin keselnya dia sampir saja nusuk ketek si ketua ekskul basket, tapi niat itu Udin urungkan.  Kami berdua kahirnya pergi dengan rasa kecewa.

Merasa emang badan kami kayak ikan kering dan tinggi badan yang kurang, gue dan Udin mencoba cara populer selanjutnya, yaitu jadi pembalap.

                “Din, lo pernah balapan?” tanya gue, saat pelajaran Matematika berlangsung.

                “Pernah dit, gue jagonya masalah itu.” Kata Udin semangat. “Entar gue ajarin gimana caranya, Oke.”

                “Wah bagus… gimana kalau kita jadi pembalap aja,” kata gue antusias “Emang lo pernah menang lomba balapan apa?”

                “Lomba balap karung.”

Gak lama Udin gue kamekameha.

Pilihan terakhir untuk jadi populer  dan disukai banyak cewek adalah jadi anak band.  Akan tetapi sepertinya niat itu juga sulit kami lakukan, karena kami gak bisa main alat musik apapun, salah satunya yang bisa kami mainin adalah menggendang meja kelas, dan setahu gue itu bukan alat musik.

Pada suatu malam minggu, gue benar-benar ngerasa kesepian, gue ngeliatin HP di samping gue yang lebih mirip batu nisan yang rabuh.  Sepi dan rabuh kayak hati gue mala mini persisi.

Gue nyalain tv diruang tamu, dan saat itu jug ague menemukan ide.  Ide untuk jadi populer, gue melihat acara pencarian bakat nyanyi Indonesia Odol , yaa mungkin ini yang bisa membuat gue jadi populer, gue tinggal nyanyi tanpa harus memainkan alat musik.

Akan tetapi  mungkin gampang untuk menjadi populer lewat dunia tarik suara, asal punya suara bagus berkarakter* (dan Ganteng).  Tapi ingat saat proses audisi… harus antri.  Gue ngelihat salah satu cerita peserta sebelum tampil, dia harus melalui proses audisi yang sangat lama, harus nunggu antrian yang pesertanya ratusan bahkan ribuan! Makan waktu banget kan? Bisa-bisa gue bangun tenda darurat, tidur di tempat audisi buat nunggu dipanggil mahakuasa juri, belum lagi kalau laper harus nyari makan di sekitar tempat audisi.

Tapi sekarang ada cara lebih gampang untuk menjadi populer lewat dunia tarik suara.  Salahsatunya dengan cara ikutan Bintang Asik yang didukung penuh oleh Telkomsel, ajang pencarian bakat ini gak akan bikin kalian harus bikin tenda darurat di tempat audisi, apalagi harus mengeluarkan banyak uang untuk biaya transport, makan, dan lain sebagainya. Yang pasti Bintang Asik ini sangat berbeda dari yang lain.


Mengapa Bintang Asik berbeda? Di kontes menyanyi ini, kalian gak perlu membangun tenda buat nunggu panggilan audisi. Tinggal menekan 91945 melalui kartuHalo, simPATI dan kartu As, kalian sudah bisa langsung mengikuti audisi melalui sambungan telepon dari mana saja dan tinggal nyanyi deh. Selain itu dari audisi hingga babak penyisihan dilakukan secara digital.  Gimana canggih banget kan?

Untuk proses penjurian Bintang Asik sendiri, tergolong unik karena ditangani langsung oleh para jurnalis musik, pekerja label rekaman dan radio, hingga para kritikus musik. Jika kalian memiliki suara yang bagus dan berkarakter, tentunya peluang untuk menang selalu ada dan terbuka lebar banget.

Untuk mendapatkan informasi dan update terbaru tentang Bintang Asik, kalian tinggal like Fanpage Bintang Asik, dan jangan lupa follow @bintang_asik hashtag #BintangAsik, oya ada youtube-nya juga loh tinggal tulisa aja  di youtube Bintang Asik, di subscribe ya! Atau kalian bisa langusng kunjungi websiternya www.bintangasik.com.

Jangan lupa juga untuk mendukung dan Vote terus finalis BA favoritmu sebanyak-banyaknya dengan cara mengirimkan SMS, Ketik BA(Spasi)Nama kirim ke 91945 *Tarif Rp 1.000,- atau dengan cara Telepon ke 91945*KodePeserta. Karena ada hadiah untuk para voter yang mengirim SMS, hadiahnya jutaan rupiah loh.

Jadwal Vote 
1. Minggu ke 15 fase babak penyisihan top 8 ke 6 Besar ( Periode Vote 17 – 23 Mei ).
2. Minggu ke 16 fase babak penyisihan top 6 ke 4 Besar ( Periode Vote 24 – 30 Mei ).
3. Minggu ke 17 fase Grand Final top 4 ke 2 ( Periode Vote 31 – 8 Juni ).

Ini adalah hadiah untuk para voter yang mengirim SMS, bisa kaya mendadak :


Final event / program akan ditayangkan di channel Global TV tgl 8 juni 2014, Siaran langsung di Summarecon Mall, Serpong.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi website nya di www.bintangasik.com.

Tunggu apalagi? Buruan ikutan vote Bintang Asik, biar bisa dapat uang jutaan rupiah!

16 comments:

  1. Ente ikutan ga, Dit? Mau ane vote soalnya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak beranimas... takut menang *tetep sombong*

      Delete
  2. Nah itu si ketua basket terlalu meremehkan kemampuan orang lain. Yang tinggi sekalipun belum tentu selalu bisa memasukkan bola basket ke dalam ring. Dan yang kecil sekalipun belum tentu nggak bisa masukin bola kedalam ring basketnya. Eh malahan bagi yang badannya "belum tinggi" itu bisa kok buat sebagai perebut bola dari lawan. Menurut ulun panggggg tahuammm siketua basketnya hahaha

    eh tumben pake gue :D

    Bagus nih audisinya mehemat waktu dan nggak perlu cape-cape. Pengen sih ikutan tapi biarlah kesempatan menang milik peserta yang lainnya *kesahnya padahal kd bisa benyanyi* hahahha

    Ka Adit kada umpatkah? jaka umpat wuahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaha terlalu rasis lawan tinggi badan dasarnya dee aii :3
      yoo makar keteknyaa

      soalnya postingan ber... ahh sudah lahh...

      Kk kada umpat, tekuta... menang *masih sombong*

      Delete
  3. mas , itu tulisannya kayak tulisan pulpen warna biru sih caranya gimana ya?

    ReplyDelete
  4. sebenernya cewe sukanya apa sih ? anak band ? anak motor ? anak ilang ? apa anak haram ? bodo ah, mending ikut ngevote

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak dari bapak dan ibu seorang manusia yang tampan, kayaraya, dan raji beribadah. Kayak suaminya Rumana (tukang bubur naik haji) dan cuman ada di sinetron :))

      chakep! vote! vote!

      Delete
  5. Jiahaaha kirain ka Adit mau ikutan lomba, ternyata eh ternyata (?)

    ReplyDelete
  6. Hahaha,, cerita lu ngenes banget. Gw baru tau sms itu, acaranya aja gak tau gw. Tapi apa pun itu, saatnya banci kuis beraksi! yeah!!

    ReplyDelete
  7. Konsep promosi yang segar dan menarik. Mungkin bisa diterapkan juga untuk bentuk kompetisi yang lain.
    Salam.

    ReplyDelete
  8. Bagus juga nih artikelnya
    Mampir di blog saya Blog Remaja

    ReplyDelete
  9. keren artikelnya gan,
    please donk gan mampir blog saya

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D