Regas Give Away

Bismillah…

Di postingan kali ini ulun mau kasih kabar baik… bukan, bukan kabar baik kalau pacar si mantan ditabrak odong-dodong.  Kabar kali ini lebih spesial lagi.  yoi sanak (saudara), pastinya kalau baca judul postingan di atas kalian sudah pada tahun ulun mau ngapai.

Untuk yang pertama kalinya dan sudah lama dinanti-nanti blog galau ini akhirnya bisa ngadain Give Away pertamannya! *tiup terompet* *lempar petasan*

Hadiahnya apa ya? Tenang untuk hadiah sudah ulun siapkan, dan kemarin juga sudah di post di facebook, twitter, dan instragram ulun.  Sebenarnya mau ngadain GA ini akhir bulan juni, tapi karena banyaknnya desakan dari para pemuda dan pemudi warga blogger Indonesia, ulun harus bertindak secepat mungkin dengan tempo yang sesingkat-singkatnya.  Takut bakalan diculik dan disekap dalam wc.

Karena GA nya pakai modal sendiri, hadiahnya simple aja tapi bermanfaat.  Ada 2 kaos yang di desain khusus buat para blogger dan gantungan kunci pin, yang bertuliskan “Thank God I’m Blogger”.

Kenapa Thank God I’m Blogger? Ini salah satu ucapan terimakasih ulun kepada Tuhan, karena selama ngeblog 4th ini, ulun sudah mendapatkan banyak sekali manfaat dari blog, baik dari ilmu, teman, sampai uang, semuannya sudah pernah ulun rasakan dari blog ini sendiri.  Dan ulun berharap kalian akan merasakan apa yang ulun rasakan sekarang dari dunia per-blogger-an ini, yang baik-baiknya.

Oke langsung saja, ulun kasih tahu tema dan persyarakan untuk ikut dalam #RegasGa, perhatikan baik-baik:

Tema #RegasGa:
Tema #RegasGa kita sangat simple.  sesuai dengan tulisan di kaos “Thank God I’m Blogger” jadi  ulun memberikan kalian tantangan untuk membuat tulisan yang bertemakan:
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


“Mantan Terindah”

*DIMANA HUBUNGANNYA KAMPRET!*

*Emot Setan* Iya beneran, jadi kalian harus membuat sebuah tulisan dengan teman “Mantan Terindah”.  Boleh mantan pacar, mantan gebetan, mantan majikan, dan mantan-mantan lainnya.
Postingan kalian sendiri bebas, misalkan tulisan fiksi, puisi, bahkan curhat pribadi juga boleh, asal sesuai dengan tema.

Gimana simpelkan tantangannya? Bahahahaa….

Ulun sengaja membuat tema seperti ini, tujuannya bukan untuk membuat kalian gagal move on bukan.  Tapi ulun mau kalian mengenang lagi apa yang pernah kalian lalui dengan seseorang yang bernama MANTAN ini, agar nantinya suatu saat bisa kalian nikmatin, ketawa geli, bahkan galau.

Gak ada salahnya kita sesekali melihat kebelakang *uhuk*.

Persyaratan #RegasGa:
1) Peserta harus warga Negara Indonesia asli.
2) Memiliki Blog/Web pribadi.
3) Membuat tulisan sesuai dengan teman “Mantan Terindah” minimal 500 kata.
4) Judul postingan bebas.
5) Menaruh banner keikut sertaan #RegasGa di akhir postingan.




Save As banner ini dan taruh diakhir postingan kalian.

6) Postingan yang sudah di publish, langsung mention ke twitter ulun.  Dengan format:

@adittyaregas #RegasGa Judul – Link.

contoh:

@adittyaregas #RegasGa Kangen Mantan – www.blogudin....

7) #RegasGa dimulai saat tulisan ini dibuat, dan batas memposting tulisan  tanggal 30 Juni 2014.
8) Pengumuman #RegasGa tanggal 3 Juli 2014.
9) Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah:
Ada 2 kaos dan 2 gantungan kunci pin “Thank God I’m Blogger” masing-masing untuk 2 pemenang, yang membuat tulisan menarik berdasarkan tema #RegasGa.


Kalau ada yang kurang jelas tentang teman dan persyaratan langsung aja tanya ulun ke twitter @adittyaregas.

Oke simple banget kan tema #RegasGa kali ini hihi Ulun tunggu cerita-cerita kalian tentang makhluk yang pernah bikin kita bahagi dan juga yang pernah bikin kita sangit hati ini.

NP: Ohh dihati ini, hanya engka mantan terindah… yang selalu ku rindukan… *nangis peluk Raisa*