Skestsa Buku DAM!




Bismillah…

Di postingan kali ini, ulun pengen ngasih tahu kalian sesuatu, sesuatu yang sudah sangat lama ulun nantikan, yang sudah lama juga banyak teman-teman nantikan.  Gak lain dan gak bukan adalah dibukannya cerita-cerita yang dulu membuat blog ini jadi ramai, yaitu: “Derita Anak Magang”. *Nyalain kembang api* *tiup terompet*

Iya ini kabar yang sangat menggembirkan bagi ulun, setelah beberapa tahun, insya Allah buku pertama ulun di tahun ini bakalan terbit.  Di dalam buku ulun entar, bakalan ada sketsa-sketsa lucu yang menggambarkan cerita tiap Bab-nya.

ehh... tapi kok beda ya sama gambar header postingan ini judulnya? Ahh hampir lupa.  Jadi setelah menimbang, menakar, memikirkan di goa selama beberapa bulan.  Akhirnya ulun memutuskan untuk mengganti judul buku, yang awalnya "Derita Anak Magang" menjadi "Diary Anak Magang". *gunting pita* 

Kebetulan salah satu tokoh dalam buku itu, yang ulun beri nama inisial “Ini”.  Dia kuliah di jurusan DKV, jadi ulun meminta bantuan Ini untuk membuat skestsa di setiap Bab di buku ulun entar.  Dan berikut beberapa sketsa si Ini, yang insya Allah bakalan nongol di buku ulun…






















Entah kenapa ulun merasa unyu di gambarin Ini, beda jauh sama yang aslinnya, kumal kayak kertas ujian dapat nilai D yang di injak-injak.  Itu dulu beberapa sketsa yang insya Allah bakalan nongol di buku pertama ulun.

Dan buat yang belum tahu buku ulun isinya tentang apa, entar dipostingan selanjutnya bakalan ulun certain hehe…

MOHON DOA-NYA CEMAN-CEMANNN! :D

~(^^~)(~^^~)(~^^)~

Jangan lupa ikutan #RegasGa ya! Waktunya, tinggal kurang lebih satu minggu lagi, tepatnya #RegasGa akan ditutup tanggal 30 Juni 2014.


Yang mau dapat kaos dan pin kayak gambar di atas, langsung klik ini.  Dan sudah ada beberapa teman yang ikutan, kalau mau tahu siapa aja yang sudah ngirim tulisanya cek di favorite ulun ya, klik ini.

Ulun tunggu kiriman link tulisan kalian!

Comments

Firdaus Ramdhan said…
Wohoooo! Keren. Mudahan lakas terbit ja nah, sob! Mudahan jua sorang kawa meulah buku jua. Hehe
Mas Jamal said…
Seperti biasa...
Saya beta tester aja :3

Mana-mana sample novel yang udah jadi.
Kali aja dapat gratisan :lolol
LukmanAchyar said…
wooww keren,mudah - mudahan cepet keluar ya,ulun bakal langsung beli deh heeee
Hapudin said…
Saya tungguin terbitnya nih
Unknown said…
selamat !!!!! royalti nya bagi 2 sama ulun kan ? aih senang nya
Jadi ini terbit di penerbit mana? DI penerbit yang gue rekomenin itu kagak? Hehehe :P
Anonymous said…
Wah, keren euy udah mau nerbitin buku. Ditunggu ya bukunya.. btw, ilustrasinya keren-keren :D
Mas Gemboool said…
Sadeeessss.... selamat kak regas!
Unknown said…
Wih, sudah di approve kah kisahnya nih ? Selamat Dit!! *Tuhan selalu menjawab do'a hambanya yang berusaha dan berdoa*

*dapat feeling, launching bukunya pas kopdar kena bisa nih, mbah tuh disuruh menukari.* -__-
Yaumil Akbar said…
Salam kenal saya emil dari Garut.
bagus biografinya :)
Wah, udah mau nerbitin buku ya.
Selamat ya ulun...

Salam dari palembang :)
Kevin Anggara said…
Wuih, akhirnya udah mau terbit juga..
wah ditunggu yah terbit di jakarta. saya suka bl buku dari blogger krn kan udah tau cara nulisnya gimana.. pasti sesuai sama tulisan di blognya
FatimahAqila said…
SELAMAT KA ADIT!!! *duh cps jebol*

Bah kisahnya kada jadi am meandak yang fotocopy di gramed hahhaaha

Ditunggu bukunya berjejer unyu di Gramed :D

Diskon 50% lah bungkus akan pakai plastik :3
Kresnoadi DH said…
YAHU AKHIRNYA SETELAH PERJALANAN PANJANG SELAMA INI!? *tinju lengan
Unknown said…
Selamat, buku pertamanya bentar lagi bakalan terbit niih.. Eh, doain juga gue bisa nerbitin buku, haha..
adittyaregas said…
Amin jua mang :D
karya urang banua kita dukung tarus amun bepadaan ni haha
adittyaregas said…
hahaha oke kena di anukan testernya 3 bab x))
adittyaregas said…
Haha makasih banar nah :D
doa-kan haja mudahan cepat ni hhe
adittyaregas said…
Okedehhh
emm... itu kok ava-nya hororr ya...
adittyaregas said…
bagus aii -_____-
adittyaregas said…
haha bukan mas, promosinya agak kurang soalnya hhe
adittyaregas said…
Iya makasih banyak yaa, ciee nungguin aku ya?
adittyaregas said…
bahahaha tahu aja nih, baah bisa kd datang pas kopdar kena ni x))
adittyaregas said…
makasih yang dari garut
Wah, selamat ya. Kayanya seru-seru lucu nih bukunya :D
Unknown said…
Mampir and comment di blog ulun ya www.dirghahediet.blogspot.com
Unknown said…
Karakternya lucu hehehe. Smg cepat terbit, sukses, dan tolonglah ya, harganya agak memaklumi kantong pelajar. *eh XD
adittyaregas said…
Iya bang, makasih yaa :D

salam kenal jugaa
adittyaregas said…
Alhamdullillah vin
adittyaregas said…
Hihii iya kak tunggu aja yaa kalau udah terbitin :D
adittyaregas said…
Amin doakan eaaa

kasih gratis fotocopyannya *tetep*
adittyaregas said…
akhirnyaaa T____T
adittyaregas said…
Amin semoga cepet terbit juga yaa banggg x))
adittyaregas said…
entar dibeli ya kak mikaaaa x))
adittyaregas said…
hahaha insya Allah merakyat harganya x))