Skestsa Buku DAM!

, , 37 comments



Bismillah…

Di postingan kali ini, ulun pengen ngasih tahu kalian sesuatu, sesuatu yang sudah sangat lama ulun nantikan, yang sudah lama juga banyak teman-teman nantikan.  Gak lain dan gak bukan adalah dibukannya cerita-cerita yang dulu membuat blog ini jadi ramai, yaitu: “Derita Anak Magang”. *Nyalain kembang api* *tiup terompet*

Iya ini kabar yang sangat menggembirkan bagi ulun, setelah beberapa tahun, insya Allah buku pertama ulun di tahun ini bakalan terbit.  Di dalam buku ulun entar, bakalan ada sketsa-sketsa lucu yang menggambarkan cerita tiap Bab-nya.

ehh... tapi kok beda ya sama gambar header postingan ini judulnya? Ahh hampir lupa.  Jadi setelah menimbang, menakar, memikirkan di goa selama beberapa bulan.  Akhirnya ulun memutuskan untuk mengganti judul buku, yang awalnya "Derita Anak Magang" menjadi "Diary Anak Magang". *gunting pita* 

Kebetulan salah satu tokoh dalam buku itu, yang ulun beri nama inisial “Ini”.  Dia kuliah di jurusan DKV, jadi ulun meminta bantuan Ini untuk membuat skestsa di setiap Bab di buku ulun entar.  Dan berikut beberapa sketsa si Ini, yang insya Allah bakalan nongol di buku ulun…






















Entah kenapa ulun merasa unyu di gambarin Ini, beda jauh sama yang aslinnya, kumal kayak kertas ujian dapat nilai D yang di injak-injak.  Itu dulu beberapa sketsa yang insya Allah bakalan nongol di buku pertama ulun.

Dan buat yang belum tahu buku ulun isinya tentang apa, entar dipostingan selanjutnya bakalan ulun certain hehe…

MOHON DOA-NYA CEMAN-CEMANNN! :D

~(^^~)(~^^~)(~^^)~

Jangan lupa ikutan #RegasGa ya! Waktunya, tinggal kurang lebih satu minggu lagi, tepatnya #RegasGa akan ditutup tanggal 30 Juni 2014.


Yang mau dapat kaos dan pin kayak gambar di atas, langsung klik ini.  Dan sudah ada beberapa teman yang ikutan, kalau mau tahu siapa aja yang sudah ngirim tulisanya cek di favorite ulun ya, klik ini.

Ulun tunggu kiriman link tulisan kalian!

37 comments:

  1. Wohoooo! Keren. Mudahan lakas terbit ja nah, sob! Mudahan jua sorang kawa meulah buku jua. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin jua mang :D
      karya urang banua kita dukung tarus amun bepadaan ni haha

      Delete
  2. Seperti biasa...
    Saya beta tester aja :3

    Mana-mana sample novel yang udah jadi.
    Kali aja dapat gratisan :lolol

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha oke kena di anukan testernya 3 bab x))

      Delete
  3. wooww keren,mudah - mudahan cepet keluar ya,ulun bakal langsung beli deh heeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha makasih banar nah :D
      doa-kan haja mudahan cepat ni hhe

      Delete
  4. Replies
    1. Okedehhh
      emm... itu kok ava-nya hororr ya...

      Delete
  5. selamat !!!!! royalti nya bagi 2 sama ulun kan ? aih senang nya

    ReplyDelete
  6. Jadi ini terbit di penerbit mana? DI penerbit yang gue rekomenin itu kagak? Hehehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bukan mas, promosinya agak kurang soalnya hhe

      Delete
  7. Wah, keren euy udah mau nerbitin buku. Ditunggu ya bukunya.. btw, ilustrasinya keren-keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makasih banyak yaa, ciee nungguin aku ya?

      Delete
  8. Sadeeessss.... selamat kak regas!

    ReplyDelete
  9. Wih, sudah di approve kah kisahnya nih ? Selamat Dit!! *Tuhan selalu menjawab do'a hambanya yang berusaha dan berdoa*

    *dapat feeling, launching bukunya pas kopdar kena bisa nih, mbah tuh disuruh menukari.* -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaha tahu aja nih, baah bisa kd datang pas kopdar kena ni x))

      Delete
  10. Salam kenal saya emil dari Garut.
    bagus biografinya :)

    ReplyDelete
  11. Wah, udah mau nerbitin buku ya.
    Selamat ya ulun...

    Salam dari palembang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang, makasih yaa :D

      salam kenal jugaa

      Delete
  12. Wuih, akhirnya udah mau terbit juga..

    ReplyDelete
  13. wah ditunggu yah terbit di jakarta. saya suka bl buku dari blogger krn kan udah tau cara nulisnya gimana.. pasti sesuai sama tulisan di blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii iya kak tunggu aja yaa kalau udah terbitin :D

      Delete
  14. SELAMAT KA ADIT!!! *duh cps jebol*

    Bah kisahnya kada jadi am meandak yang fotocopy di gramed hahhaaha

    Ditunggu bukunya berjejer unyu di Gramed :D

    Diskon 50% lah bungkus akan pakai plastik :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin doakan eaaa

      kasih gratis fotocopyannya *tetep*

      Delete
  15. YAHU AKHIRNYA SETELAH PERJALANAN PANJANG SELAMA INI!? *tinju lengan

    ReplyDelete
  16. Selamat, buku pertamanya bentar lagi bakalan terbit niih.. Eh, doain juga gue bisa nerbitin buku, haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin semoga cepet terbit juga yaa banggg x))

      Delete
  17. Wah, selamat ya. Kayanya seru-seru lucu nih bukunya :D

    ReplyDelete
  18. Mampir and comment di blog ulun ya www.dirghahediet.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Karakternya lucu hehehe. Smg cepat terbit, sukses, dan tolonglah ya, harganya agak memaklumi kantong pelajar. *eh XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha insya Allah merakyat harganya x))

      Delete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D