Selamat Jalan Ladida

Bismillah...

Ada 3 Hal yang tidak kita ketahui di Dunia ini, yaitu: rezeki, jodoh, dan umur. Di hari kemerdekaan Indonesia ini, 17 Agustus 2014, tepat pukul 01.00 salah satu sahabat blogger kreatif kita, pergi meninggalkan kita.

Aghni Gamal Hutama, atau yang sering dikenal oleh sahabat blogger dengan nama, Ladida, pemilik blog ladidacafe.in, telah menghebuskan nafas terakhirnya di RS KSH Pati.

Waktu dapat SMS dari Ijal pagi-pagi waktu ulun mau ke sekolah buat upacara 17’an, ulun sempat gak percaya, tapi karena SMS itu dari orangtua Ladida sendiri ulun dengan terpaksa harus mengiklaskan.
Ulun sempat senang waktu kemairn baca status dia di facebook, yang isinya:



Kondisinya sempat membaik, sampai bisa nulis status di facebook. Tapi sayangnya Tuhan berkata lain. Sebelumnya ulun ucapkan terimakasih banyak, yang sebesar-besarnya, untuk kalian yang sudah membantu Ladida kemarin, baik dari donasi ataupun Do’a. Untuk hasil donasi Alhamdulillah, kemarin terkumpul sangat banyak, info selanjutnya bisa klik ini.

Disini ulun mau mengajak ikam berataan (kamu semua), berdo’a sejenak untuk sahabat blogger kreatif kita ini. Semoga amal ibadah Ladida, diterima disisi-Nya Amin.

Selamat jalan Ladida :)