7 Film Keren 2015

 7-film-keren-2015


Bismillah…

Tahun 2014 lalu, ulun puas banget dengan beberapa film yang tayang, mulai dari film komedi dalam negeri seperti Malam Minggu Miko Movie, Tak Kemal Maka Tak Sayang, film superhero luar negeri seperti Guardians of Galaxy, Captain America: The Winter Soldir, dan film kartu kayak Pinguin Of Madagaskar, 6 Big Hero, serta yang paling akhir Stand By Me Doraemon.

Nah kira-kira tahun 2015 ini ada film baru apa aja ya?  Yang bakalan ngeramein bioskop dan antrian tiketnya sampai ke luar pintu masuk hahaa…  Kali ini, ulun akan kasih tahu beberapa film yang bakalan nge-hits di Indonesia, baik film dalam negeri atau luar negeri, dan yang pasti sudah banyak ditunggu penggemarnya.  Hmm… kira-kira ada gak ya daftar 10 Film keren di 2015 ini versi kalian?

1.Avengers: Age Of Ultron


Beberapa waktu lalu Marvel telah meliris teaser untuk film Avengers: Age Of Ultron, dan ulun melihat untuk film lanjutan dari The Avengers sebelumnya, film ini bakalan lebih nge-hits dari yang sebelumnya.

Pasalnya Avengers: Age Of Ultron ini memiliki alur cerita yang epic banget! belum lagi efek-efek pertarungan antar superhero membuat para penonton bakalan kagum sekaligus tegang dengan adegan-adegannya.

Sekuel Avengers ini kan menggambil adegan dalam kredit akhir Captain America: The Winter Soldir.  Sekuel kali ini, bukan hanya ada musuh-musuh baru tapi akan hadir juga superhero baru yang akan membuat pertarungan menjadi lebih keren!

Kabarnya film Avengers: Age Of Ultron akan tayang 1 Mei 2015.  Uhh… masih lama banget ya.

2. Jurassic world


Dari judulnya aja kita udah tahu kalau ini ada film yang akan membawakan kita ke zaman purbakala, dimana yang berkuasa adalah yang terkuat, dan saat itu yang berkuasa adalah para Dinosaurus.

Nah di film Jurassic World ini, akan muncul sosok Dinosaurus baru dan kita akan disajikan sama petualangan yang lebih gokil dari film-film dinosaurus sebelumnya.  Tapi ini nih, buat kalia yang mau menikmati berpetualang di zaman Dinosaurus, kalian harus sabar banget, karena film ini akan liris pada tanggal  12 Juni 2015.

3.  Minions


Nah film Minions ini adalah film yang menceritakan tentang awal mula lahirnya Minions.  Berbeda dari dua film Minions sebelumnya, karena kali ini dia akan berpetualangan melewati berbagai benua untuk menemukan majikan.

Gak kebayangan banget gimana petualangan para Minions ini, mengingat mereka punya sifat yang bikin ngakak.  Mereka ngomong dikit aja udah bikin ngakak, apalagi harus ngomong di sepanjang film diputar.  Gue berani prediksi film Minions terbaru ini bakalan menjadi film kartun terfavorit di tahun 2015.

4.  Furious 7



Setelah ditinggal mendiang Paul Walker, membuat sang sutradara, James Wan, benar-benar harus memutar otak untuk menghidupkan lagi sosok Paul Walker di film Furious 7 kali ini.

Karakter Paul memang masih ada di film ini, tapi tentunya tidak berbentuk Paul yang nyata, melainkan  CGI.
Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 3 April 2015, tentunya akan bercerita lanjutan dari film sebelumnya.  So, buat kalian yang emang nunggu banget film ini harus sabar ya.

5. The Night Comes For Us


7 film keren di 2015 selanjutnya datang dari film dalam negeri, Yeah! Indonesia.  Film The Night Comes For Us adalah film action teranyar dari Meratau.  Film ini bakalan banyak banget diisi oleh pemeran The Raid, kayak Joe Taslim, Julie Estelle, dan Arifin Putra yang membintangi film keren ini.

Film The Night Comes For Us adalah sebuah film thriller bargaya neo-noir yang menceritakan seorang pembunuh bayara.

6. Insidious: Chapter 3


Huuu… Kali ini adalah film bergendre horror.  Setelah beberapa thau lalu Insidious: Chapter 2 sukses membuat para semua penontonya jantungan, kali ini Insidious hadir kembali ke layar lebar.

Pastiin untuk film Insidious: Chapter 3 ini kalian harus sehat jantung, mengingat dua film Insidious sebelumnya bikin jantung mau copot.

7. The Hunger Game: Mockingjay, Part 2


The Hunger Game: Mockingjay, Part 1 kemarin benar-benar epic, terbukti antrian di bioskop Banjarmasin panjang banget.  dan tahu ini, The Hunger Game: Mockingjay, part 2 akan tayang melanjutkan petualangan sebelumnya.  Perjuangan Katniss Everden belum berakhir.  Usai merebut sang kekasih, Peeta Melarkm ia kembali meneruskan misi abadi buat meruntuhkan Capitol yang masih dikuasai oleh ditaktaktor bernama Presiden Snow.

Dan untuk film keren ini, kalian harus benar-benar bersabar, pasalanya The Hunger Game: Mockingjay, Part 2 akan tayang pada November 2015.

~(^^~)(~^^~)(~^^)~

So, buat kalian yang kepengen nonton film-film Top di atas udah siap duit kan? Jangan sampai ketinggalan film-film ini.  Dan yang paling penting karena beberapa film Top yang gue bahas rata-rata masih lama tayangnya, jadi ini kesempatan kalian buat cari pacar, gebetan, atau pacar sewaan yang mau nemenin kalian nonton. 2015 masih suka nonton sama temen rame-rame?

Ya.. gue bilang gini baik sih niatnya, biar kalian gak dinonton sama temen mulu, percaya deh, nonton sama orang yang deket sama kita tuh ada sensasi sendiri.  Apalagi kalau nontonya di pojokan #ApaIni.

Diantara film-film di atas, ada gak yang paling kalian tunggu banget? kalau ada kasih tau alasannya ya di komentar.

Oya sebelum menutup tulisan ini gue punya tips: Biar ada temen nonton.  Iya kalian…, kalian yang baca ini.

1) Pasang avatar paling ganteng
2) Bikin status di twitter, facebook, Path, atau Line, pakai kata-kata ini:

“Aduh pengen banget entar nonton Insidious: Chapter 3, nih. Tapi siapa yang nemenin ya?”

kali aja pas kalian bikin status gitu, bakalan banyak lawan jenis yang mau nemenin kalian nonton.  Ya… kalau yang mau nemenin sesama jenis mungkin itu udah nasip kalian.  Mungkin avatar kalian kurang maksimal.