Pesta Tepung Warna

 color-run-banjarmasin-2015


Bismillah…

Minggu kemarin, anak-anak gaul Banjarmasin lagi di hipnotis.  Bukan, bukan di hipnotis sama Uya Kuya, terus tiba-tiba ceritain beban hidup kayak di realiti show, yang endingnya malah baper nangis-nangis kayak cuman dia yang punya beban hidup.  Tapi hari minggu itu, tepatnya tanggal 25 Januari 2015, anak-anak gaul Banjarmasin di hipnotis sama event kece bernama Color Run Banjarmasin 2015.

Ulun yakin sebagian kalian pasti udah tahu banget sama event ini, nah buat kalian yang gak tahu biar Bapak Adit kasih tahu.  Jadi Color Run itu adalah lari dari kejaran tantip pakai celana.  Errgg… itu kolor ya…

Jadi Color Run itu adalah acara dimana peserta bakalan lari-lari terus entar bakalan di lemparin tepung yang sudah di warnain.  Serunya cuman dibagian itu? Etss… bukan cuman waktu di lemparin pakai tepung warna.  Acara Color Run Banjarmasin 2015 kemarin diisi oleh dua Dj kece dari luar negeri.


Sebelum mulai Start, sekitar jam 07.00 Wita seluruh peserta masuk ke area yang sudah di tentukan panitia penyelenggara Color Run Banjarmasin, kebetulan tempat acara kali ini diadakan di lapangan Kantor Gubernur Kal-Sel.  Sebenarnya lapangan Gubernur lumayan gede, cuman ulun pas liat agak sesek banget, bayangin aja yang ikutan acar Color Run Banjarmasin ini berjumblah 5000 peserta! Kebayang banget seseknya kayak apa.

Mungkin kalau ulun boleh jujur, event Color Run ini bikin seneng para jomblo.  Karena bisa sekalian cuci mata liat dedek gemes, paha mulus bertebaran dimana-mana. *elus-elus dada*


Dan kalau gak salah liat jam, sekitar jam 08.00 Wita peserta dipersilahkan mulai berkeliling ke tempat-tempat yang sudah panitia tentukan.  Ulun liat segerumbulan orang-orang banyak gini jujur aja kayak liat orang demo.






Setelah selesai berkeliling, seluruh peserta kembali masuk ke dalam lapangan Gubernur Kal-Sel.  Peserta Color Run Banjarmasin 2015, diminta masuk ke lapangan rumput hijau di depan panggung, dan gak lama Dj muncul dan mulai beraksi.

Dan disini ulun makin ngeri, seluruh peserta mulai jingkrak-jingkrak pas Dj mulai memainkan musik, ulun liat orang-orang udah kayak bebek kesurupan.  Apalagi setelah tepung warna di leparkan lagi, muka mereka yang udah cape dan keringetan, jadi makin mirip bebek zombi kesurupan.





Ulun milih merapat ke samping cari aman, takut kalau kena senggolan, terus ulun jatoh, terus kepala ulun di injak-injak, terus ulun bedarah dimana-mana.  Gak lucu banget kalau besok dikoran muncul nama ulun sebagai korban Color Run.





Event Color Run Banjarmasin 2015, ulun akun emang kece abis, para peserta benar-benar terhipnotis sama keseruan acara pagi itu.

Tapi jujur aja ulun agak miris sih sebenarnya pas event itu berakhir.  Awalnya rumput hijau terus jadi gini.  Semoga gak terlulang lagi ya, Amin.



Tapi tenang aja kok, panitia event ini gak ninggalin gitu aja.  Panitia udah ngomong sebelumnya sama pihak bersangkutan.  Sebelum event dimulai jauh hari panitia sudah berkordinasi sama pihak terkait, dan pihak terkait sudah menyetujui semuanya.

Kalau ulun boleh kasih masukkan sih, kalau bisa event tahun depan itu lebih seru lagi mungkin tepung warna yang dilemparin bisa diganti dengan alternatif lain biar lebih seru, contohnya lemparin uang seratus ribuan misalnya.

Dan ulun lebih berharap, mungkin panitia bisa memikirkan tempat-tempat yang lebih Oke untuk penempatan panggung dan peserta.  Mungkin bisa dipakai lapangan yang jangan berbentuk tanah, karena sepatu peserta bakalan kotor dan sayang banget rumput-tumput jadi rusak.  Mungkin untuk tempat bisa dilapangan aspal atau semacam parkiran.

Nah segitu dulu ya cerita tentang keseruan Color Run Banjarmasin 2015.  Btw, di kota kalian udah diselenggarain gak Color Run nya?  Kalau ada boleh share dong di kolom komentar hhe.
Dan buat kalia yang belum nyobain Color Run, ulun benar-benar rekomenadi banget, selain menyehatkan badan karena pagi-pagi bisa keringetan, kalian juga bisa sekalian cuci mata liat dedek gemes. #ApaIni