Crossy Road Game yang bikin gemes

 crossy-road
Bismillah…

Kalian masih inget gak, sama Flappy Bird? Game yang satu itu tergolong sangat sederhana, cuman terbang ngelaluin pipa. Tapi walau terlihat sederhana, game ini sangat banyak digemari dan sempat bikin heboh dunia game smartphone.

Walaupun banyak game keren yang tersedia di Play Store dan iTunes, tapi gak sepopuler Flappy Bird. Nah kali ini gue mau kasih tau kalian tentang salah satu game yang gak kalah ngegemisin dari pada paha kakak’s Girls Generation, namanya: Crossy Road. Gimana mainnya?

Gampang banget, kalian cuman bantuin Ayam – atau karakter lain – buat nyeberang jalan. Yoi, kedengerannya emang gampang banget, etss… tapi jangan dianggap remeh. Walau cuman nyeberangin jalan, tapi tantangannya banyak banget. Ibarat kayak mau nyeberangin pacar menuju tangga pelaminan #tsahh.

Kalian harus menyelamatkan si Ayam dari mobil-mobil yang lalu lalang, selain itu ada juga kereta api yang tiba-tiba bisa lewat sangat cepat, dan kalian juga harus melalui sungai. Dan kampretnya, game ini gak ada ujungnya!


Crossy Road bikin siapa yang main pasti penasaran, kok bisa, cuman nyeberangi Ayam jalan susahnya minta ampun. Sesusah ngeyakinin gebetan kalau kita serius sama dia, halah… Baper mulu.

Asiknya game ini gak perlu koneksi internet kayak game HD kebanyakan, dan walaupun Crossy Road terbilang punya size yang kecil yaitu 21Mb tapi dari segi desain visual, game ini gak kalah bagus. Perpaduan warna di game ini gak bikin mata perih, selain itu game ini kelihatan unyu-unyu banget.

Crossy Road juga bisa dimaini bareng temen, salah satunya dengan cara tinggi-tinggian score. Kalian bisa tinggi-tinggian score sama temen kalian atau mantan kalian, dengan cara log in ke akun Google Game atau Apple Game Center kalian aja, dan langsung bisa pamerin score kalian. Pamer high score juga bisa lewat akun sosmed kalian kok, jadi gak perlu screnshoot.


Oya, satu lagi. Di game Crossy Road ini, kalian juga bisa gonta ganti maskot dengan cara ngumpulin coins yang bisa kalian dapat saat di jalanan. Selain itu juga ada gift yang bisa kita dapat di game ini.

Ada yang sudah nyoba belum? Boleh bagi high score kalian di kolom komentar dong. Yang belum pernah nyobain, langsung di download aja ya!


Kala gue sendiri score teringgi baru 117, dan karakter yang gue punya selain si Ayam yang emang pertama kali didapat, gue punya Scruffy Dog, Fluffy Sheep, Penguin, dan Dragon. Tapi dari semua karakter yang gue punya, paling enak make yang Scruffy Dog, badanya ringat dan lumayan cepat lompatnya.

Udah dulu ya, capek juga nulis dari tadi. Gue lagi di café nunggu gebetan, dari tadi dia gak datang-datang jadi makin capek.

Comments

  1. sayang, hp gue gak kompatibel..
    *mungkinkah gue harus beli hape baru* #mikirkeras

    ReplyDelete
  2. *gak punya smartphone* *gak bisa mainin*

    Tapi game nyberang jalan kayak gini dulu ada versi desktop ama javanya juga loh, namanya "Chicken Cross" kalo gak salah. Ada yang versi kodoknya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh ada ya versi desktop nya, baru tau nih. Kalau menurut gue ini mirip2 sama game yg ada di gembot dulu, yg di tetris itu.

      Delete
  3. belum pernah main bang. fokus ke gebetan dulu #yaaa

    ReplyDelete
  4. Ulun kada bisi smartphone nah, pakai nokia 3310 kawa lah, dit ? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh marasnya qii...
      aku aja main crossy road di hp flexi nah

      Delete
  5. gemes mana crossy road atau mantan yg udah punya pacar baru (lagi) ? EH

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung, mari berkenalan : Profile Penulis