Donasi Buka Puasa Untuk Anak Yatim Panti Asuhan Nor Hidayah

 donasi-buka-puasa-bersama-anak-yatim

Bismillah...


Dibulan puasa ini, ulun dan teman-teman komunitas PBB (Pena Blogger Banua) mengadakan buka puasa bersama di Panti Asuhan Nor Hidayah – Banjarmasin. Nah, untuk menyelenggarakan acara ini kami membuka donasi untuk semua kalangan (Umum) untuk bisa berbagi sedikit rizki kepada teman-teman yang kurang beruntung, dengan cara donasi melalui no.rek yang sudah disediakan.

Jadi, disini ulun mau mengajak kawanan berataan (teman-teman semua) para Blogger atau pun masyarakat umum untuk berdonasi sukarela “Yuk Menabung Kebaikan” :D



Hai Dangsanak!
Dibulan suci yang penuh berkah ini, Yuk kita menabung kebaikan. Dengan cara turut menabung kebaikan melalui donasi sukarela, yang akan digunakan untuk berbuka puasa bagi teman-teman kita di Panti Asuhan Nor Hidayah (jl. Sungai Andai) pada tgl 5 Juli 2015.
Cara menabung kebaikan gampang, kalian tinggal transfer sedikit rezeki kalian ke no.rek yang sudah disediakan, setelah itu jgn lupa konfirmasi ke kami dibagian contac person apabila sudah selesai mentranfer, kami akan sesegera mungkin memberikan konfirmasi apabila donasi dari kalian sudah masuk.
Setiap nama donasi akan kami tulis dan selalu updater jumlahnya di badangsanak.com/yuk-menabung-kebaikan
No.Rek.Donasi:
-Mandiri Cabang Banjarmasin 031 00 1034649 5 a.n. Ahyani
-BNI Cabang Banjarmasin 0290055365 a.n. Ahyani
Batas Donasi: 2 Juli 2015, pukul 24:00 WITA
Yuk dangsanak berataan kita menabung kebaikan :D
Support by: @pcc_banjarmasin
Media Partner: @visitkalsel
CP: 0878 1512 7773 (Adit) - 0812 5075 5648 (Beta)

Silahkan untuk kawanan Blogger berataan, untuk berdonasi atau membantu share poster dan memberikan link untuk info lengkapnya ke ..... tentang acara ini. Mohon donasinya ya sanak!