Liwi's Pizza Wajib Coba!

, , 14 comments

Ketika lo pengen mendapat sesuatu yang lebih, maka lo harus percaya diri dan rela berkorban. Misalnya ketika lo pengen masuk Kampus ternama. Doa’a saja gak cukup tapi lo juga harus belajar mati-matian agar mendapatkan nilai yang maksimal.

Termasuk dalam proses PDKT. Terutama buat cowok nih, ketika kalian menyukai seorang cewek maka yang harus kalian lakukan adalah percaya diri dan rela berkorban. Lo harus percaya diri untuk mendekati dia walau dicuekin dan lo juga harus rela berkorban buat dia.

Misalkan dia mau jalan-jalan ke Paris, nah lo kudu rela berkorban buat dia, beliin dia tiket pesawat, pesan hotel terbaik buat dia, dan kasih uang jajan selama disana. Gak papa lah berkorban sedikit, kayak jual ginjal atau anggota tubuh lo yang lainnya.

Oke, gue becanda.

Salah satu tips buat kalian yang mau PDKT dari gue adalah ajak dia makan ke tempat yang enak dan unik, lalu buat obrolan hangat yang bisa membuat kalian saling mengenal satu sama lain. Ya, itu teori yang gue percaya.

Nah, kali ini gue bakalan kasih tahu kalian salah satu tempat kuliner yang bisa bikin proses PDKT kalian menjadi lebih asik, salah satu tempat kuliner yang hits atau moderen di Jl. Sultan Adam No.10, Banjarmasin. Namanya Liwi’s Bandarmasih Pizzaria atau lebih dikenal Liwi’s Pizza, yang menyediakan makanan khas Itali dengan menu utama pizza.





Sesuai dengan namanya menu andalan di tempat ini adalah pizza. Ets, tapi jangan salah tidak seperti pizza lainnya, disini dijamin rasanya pasti enak dan beda, proses pembuatanya pun unik, yaitu dengan menggunakan tungku api yang membara. Pengunjung bisa langsung melihat proses pembuatan pizza karena hanya disekat oleh kaca saja.

Untuk menu pizza di Liwi’s Pizza ini kalian bisa memilih beragam jenis pizza andalan seperti Margherita, Aloha, Red hot moon, serta beragam rasa pizza lainnya dengan kisaran harga 45K – 55K. Bukan hanya pizza, kalian juga dapat menikmati makanan berat lainnya seperti pasta, starters, pan fried, dan pan grill. Kalau kalian bingung dengan nama-nama makannya, bisa kok tanya sama pelayannya, mereka semua ramah-ramah.

Nah kalau pizza gue rekomendasi kalian coba pizza Aloha, yang diisi potongan sayur seperti bawang bombai, paprika, tomat, irisan ayam, buah nanas yang segar, dan yang tak mungkin ketinggalan adalah mozarella. Nanas yang segar ditambah potongan-potongan sayur dan irisan daging ayam membuat pizza Aloha manis-manis segar saat dinikmati. Hmm... membayangkannya saja air liur sudah kemana-mana.



Atau untuk kalian yang suka pedas bisa mencoba Red hot moon, berisikan potongan sayur tomat, saus bolognese, cabe rawit dan mozarella. Saat kalian menikmati Red hot moon, bersiap-siaplah untuk menikmati sensasi pedas yang mengejutkan, karena potongan cabe rawit yang tersembuyi di dalam mozarella.

Oiya, semua pizza bisa kalian tambahkan beberapa isi ke dalam nya dengan hanya menambah 10K-12K seperti potongan ayam, sayur, atau keju.

Sedangkan untuk minuman, Liwi’s Pizza menyediakan minuman panas dan dingin seperti fresh juice, mocktail, caffetaria, smoothie, Tea, dan Milkshake. Apabila ke suatu tempat kuliner mencoba menu andalan tentu menjadi hal yang wajib. Nah untuk minuman kalian harus coba Milkshake Liwi’s Honey, rasanya segar dan manis banget. Semanis senyuman bahagia mantan pacara yang sudah bersanding duluan di pelaminan. Halah.

Dan makanan penutup Liwi’s Pizza menyediakan creme bruelle, chocolate mousse, dan chocolate lava yang tidak boleh ditinggal. Perpaduan kue lava diisi krim coklat lembut yang hangat ditambah es krim scope vanila dan strawberry, membuat hidangan penutup ini terasa nikmat dan pecah di lidah. Chocolate lava wajib kalian coba!



Bukan hanya makanan yang enak, Liwi’s Pizza yang buka setiap hari dari pukul 11.00 – 23.00 (senin tutup) punya tempat yang unik dan instagramer banget, cocok untuk kalian yang suka foto-foto. Dari luar ruangan sampai ke dalam akan terasa suasana vintage, meja yang terbuat dari kayu bekas, lukisan dinding, quote yang tertulis di kaca pintu, serta barang-barang unik zaman dulu akan kalian jumpai di tempat ini. Seperti kamera polaroit, mesin tik, dan barang-barang unik yang jarang ditemui. Bahkan bajaj ada juga loh. Kesan artistik yang sangat menarik untuk dinikmati.






Pokoknya kalau kalian ajak gebetan kesini gue jamin pasti mood doi bakalan bagus banget. Kalian sudah punya satu langkah lebih dekat dengan dia dalam proses PDKT.

Liwi’s Pizza gue rekomendasi banget untuk kalian coba bareng gebetan, pacar, mantan pacar, sahabat, atau keluarga. Bahkan cocok menjadi tujuan wisata kuliner di Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin.



Tunggu apa lagi, yuk ke Banjarmasin dan pastikan kalian mampir ke Liwi’s Pizza. Oke, gue tunggu kedatangan kalian di Liwi’s Pizza jangan lupa ajak gue ya hihi.

14 comments:

  1. hmmm ngiler.. kayaknya ketika di makan.. lumer gitu masuk mulut.
    Dannn sukaaa banget sama tempatnya vintage gimana gitu .. Hm unik pula bisa masak pake tungku dan bisa liat, tapi kayaknya liat doi -yang lagi lu pdkt in- itu lebih menarik ya daripada liat tungku hahaa.

    Sayang ada nya di banjarmasin, di jkt belom ada ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpah itu chocolate alva nya bikin nangis! :'v
      Iyaa bener banget rugi kalau gak foto2 deh kalau kesana hahaa...
      Itu gue cerita orang yang lagi pdkt bukan gue -_______-"

      Langsung bikin!

      Delete
  2. Kalau udah liat salah satu menunya emang wajib coba banget deh nih dit dan aku paling ga tahan kalau liat makanan enak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong wajib banget! 😂
      Samaa, biasanya perut gak nahan, bawaannya kasian sama makanan enak yg gak dipesan hihii

      Delete
  3. Ka udah ke Wood Rock? Kalo udah kesana, kasih perbandingan dong sama yang di Liwis, soalnya aku belum pernah ke Liwis :D thank you!
    Btw main ke blog aku ya ka http://kemarinakupsikotes.blogspot.co.id/ :)))) *promosi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah pernah kesana hahaa... Boleh lah, entar gue bikin review khusus juga kalau main2 ke wood rock yaa.
      Ookedeh blogwalking ke blog nya yaa

      Delete
  4. Kayanya harus kesana deh.Jadi pengen...

    ReplyDelete
  5. Kapan-kapan kalau ke Banjarmasin mau coba, deh. Rasanya di Bandung mah gaada yang interiornya se-kece itu dan harganya murah (ga di atas 70k...)
    Btw itu ada tax service nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mayan mahal juga ya disana... Entar kalau ke Banjarmasin jgn lupa hubungin gue, biar gue tunjukin tempatnya. Sekalian makan gratis :v
      Apaan tuh tax service?

      Delete
  6. Salfok ke seng yg dipake buat temboknya.. kreatif..

    Liat pizzanya, langsung pengen buka pake pizza, haha, tp emang pizza aslinya kan dimasak pake tungku ya.. jd penasaran nyobain liwi's pizza, tp jauh amat di Banjarmasin T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahasa apaan tuh :'v

      Iyaa emang pake tunggu yang asli kak haha... Kudu cobain kak, gak papa lah sekalian jalan2 ke Banjarmasin liburan hhe

      Delete
  7. harganya lumayan murah ya, tapi sayang tempatnya jauh, di banjarmasin..

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D