Yang Suka Mesum Di Tempat Umum

, , 24 comments
tempat mesum

Ceritanya, kemarin anak tak kasat mata bernama Ahmad Rizani atau dikenal dengan nama Zani, oleh komunitas emba emba tukang laundry, datang ke rumah gue. Rencana awal gue yang mau ke rumah dia buat anterin kamera gue, tapi entah karena komunikasi antara alam nyata dari gue dan alam gaip dari Zani yang selalu bertolak belaka. Tiba-tiba dia muncul di depan pintu.

Gue kasih kameranya, kami ngobrol santai di depan rumah. Sampai akhirnya gue kepikiran sama satu keresahan gue, keresahan yang belum sempat gue tulis.

Jadi, gue sering banget menemukan kabar-kabar gak enak yaitu orang mesum di tempat umum, hal ini membuat gue ingat dengan beberapa kejadian yang gue lihat langsung. Kejadian di mana gue melihat sendiri di depan gue ada orang yang lagi pacara tapi terlalu berlebih-lebihan.

Disebuah cafe yang ramai dikunjungi remaja di jalan sutoyo,  gue lagi duduk ngetik di depan laptop seperti biasa menyelesaikan beberapa pekerjaan. Gue udah lumayan terbiasa kerja di tempat ribut, tinggal pasang headset terus muter lagu favorite urusan selesai. Tapi yang bikin gue gak biasa adalah melihat kelakuan dua orang yang lagi pacaran di depan gue. Sumpah, gaya mereka menggelikan.

Cuman bermodal dua minuman yang gue tau harganya cuman sepuluh ribu rupiah, dua orang ini mesra-mesraan parah banget di tempat umum. Mereka duduk di kursi plastik dempet-dempetan, si cewek memeluk erat si cowok dan si cowok ngelingkarin tangannya ke pinggang cewek *kayaknya*. Terus si cowok entah nyium atau ngendus-ngendus cewek nya ke daerah leher, dan si cewek keliatan kayak keenakan. Padahal, si cewek memakai kerudung, Astafirullah. Hmm... ini ngerusak banget.

Kalau aja gue punya satu laptop lagi, mungkin saat itu juga gue bakalan lempar ini laptop ke arah mereka.

Nah, melihat wajah Zani gue jadi kepikiran mucikari yang baru aja keluar dari penjara, lalu muncul ide untuk membuat video tentang “Kekurangan Tempat Mesum” dimana dalam video tersebut gue menyampaikan beberapa keresahan gue tentang orang yang mesum di tempat umum dan gue juga pengen tau apa pengalaman gak enak Zani tentang hal ini juga. Ya.. walau sebenernya gue tau sih, gue salah orang buat ngajak anak ini bikin video dengan tema tersebut.

Langsung aja silahkan tonton video di bawah ini ya!

 kekurangan tempat mesum


Kalau kalian sendiri ada gak pengalaman yang gak enak tentang orang yang mesum di hadapan kalian sendiri? Atau kalian punya pengalaman sendiri ketahuan mesum di tempat umum? Hahahaa... gak ada dong ya, share dikolom komentar dong.

24 comments:

  1. sering dan aku lalu nasehati anakku agar gak seperti itu. Mirisnay lagi kalau yg mesum itu masih sekolah , pakai seragam sekolah dan masih sangat muda. padahal mengisi waktu bisa dengan kegatan positif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh anak nya umur berapa mba? Iya makanya itu, anak sekolah teris pakai seragam itu sedih banget.. -___-
      Iya nih, padahal kayak ngeblog kan manfaat banget hhe

      Delete
  2. wah emang kelakuan anak skarang sudah "terlalu". semoga cepat sadar aja dah

    ReplyDelete
  3. Gue pernah liat oom2 and tante2 ciuman di eskalator, padahal banyak anak-anak dan disaat itu juga gue berharap agar kaki mereka kejepit eskalator. Hehe jahat yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buset dah sedih amat, gak mikir apa ya ada orang2 :'v
      Bhak~ kejepit, dijepit aja sekalian dorong2

      Delete
  4. Sering banget ngeliat yang kayak begini, malah pernah di suatu tempat liburan hits daerah Bandung. Lebih seringnya di angkutan umum, bingung, mau negur juga gak enak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hedeh... di angkutan umum? Beruntung disini gak pernah -___-"
      Besok2 bawa obor aja, bakar sekalian

      Delete
  5. udah gak punya rasa malu tuh yg suka mesum di tempat umum

    ReplyDelete
  6. Paraaaaahh. Aku suka mandang sinis atau jutekin orang yg mesra2an di muka umum bang. Ganggu pemandangan banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Besok-besok bakar aja kalau ketemu kaya gitu atau tusuk2 pakai lidi sate

      Delete
  7. pernah waktu jalan" di taman, ngeliat dua sejoli yang sedang bermesraan, karena takut menegur dengan ucapan dan tindakan. ya hanya bisa menegur dalam hati aja. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Besok-besok bawa bumerang aja ya, lempar ke mereka

      Delete
  8. Gue pernah dan sering. Model-model kayak gitu biasanya adalah yang nggak punya modal sih. Eh, bukan. Model-model kayak mereka itu yang nggak punya otak. Ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak punya otak :v
      Bhak~ bener banget bang, kayaknya otak nya sengaja ditinggal juga sih hihi...

      Delete
  9. kalau gue jadi lo, gue teriakin aja tuh orang bro, woy mesum woy mesum..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Njirrr! Hahahaaa...
      Entar gue cobe deh teriak2 terus muka ke arah lain :v

      Delete
  10. Mungkin mereka kehabisan tempat buat mesum kali ya. Waktu itu gue pernah lihat ada orang yang ngeshare foto di Twitter. Di foto itu ada sepasang kekasih lagi duduk di sebuah meja makan di cafe atau restoran gitu ya gue lupa. Si cewek memberikan oral ke si cowok. Cowoknya kayak keenakan gitu. Menikmati banget. Udah gila kali ya, mesum di tempat umum. Untung muka mereka berdua di blur sama yang punya kamera.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue jadi ngilu sendiri bang baca komen lo -___-"

      Delete
  11. Dih, di sebuah kafe jalan sutoyo. Duh, jadi penasaran sama kafenya :D
    Mau nyari kafenya ah, biar bisa surpei lapangan trus bisa komen disini tentang pengalaman mesum yg aku liat. Hohoho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kada bakalan tau km cafe nya yang mana, di bawah tanah cafe nya jah ai :v

      Delete
  12. di menit ke 1:41 aku melihat senyummu ke temen mu, siapa itu ? zani ?
    aduh dek... kok menyeramkan senyumnya.. kayak ada ketertarikan gitu dit Hahaha

    Trus trus bajarmasin Kekurangan Tempat Mesum itu maksud judulnya sebenernya pro apa kontra sih dit ? apakah kamu sedang mengusulkan ke pemerintah untuk menambah space tempat begituan ?
    *gagal fokus

    Eh............
    itu aibnya kok terbongkar nggak di cut dit ?

    Kalau gue paling sering pas naik mobil di tempat sepi pas lewat gitu, eh trus di pojokan ke sorot lampu gitu deh gatau lagi apa..

    ReplyDelete
  13. Intinya, modal dikit lah wkwkw kata katanya bang zani :D :D

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D