Yang Suka Mesum Di Tempat Umum

tempat mesum

Ceritanya, kemarin anak tak kasat mata bernama Ahmad Rizani atau dikenal dengan nama Zani, oleh komunitas emba emba tukang laundry, datang ke rumah gue. Rencana awal gue yang mau ke rumah dia buat anterin kamera gue, tapi entah karena komunikasi antara alam nyata dari gue dan alam gaip dari Zani yang selalu bertolak belaka. Tiba-tiba dia muncul di depan pintu.

Gue kasih kameranya, kami ngobrol santai di depan rumah. Sampai akhirnya gue kepikiran sama satu keresahan gue, keresahan yang belum sempat gue tulis.

Jadi, gue sering banget menemukan kabar-kabar gak enak yaitu orang mesum di tempat umum, hal ini membuat gue ingat dengan beberapa kejadian yang gue lihat langsung. Kejadian di mana gue melihat sendiri di depan gue ada orang yang lagi pacara tapi terlalu berlebih-lebihan.

Disebuah cafe yang ramai dikunjungi remaja di jalan sutoyo,  gue lagi duduk ngetik di depan laptop seperti biasa menyelesaikan beberapa pekerjaan. Gue udah lumayan terbiasa kerja di tempat ribut, tinggal pasang headset terus muter lagu favorite urusan selesai. Tapi yang bikin gue gak biasa adalah melihat kelakuan dua orang yang lagi pacaran di depan gue. Sumpah, gaya mereka menggelikan.

Cuman bermodal dua minuman yang gue tau harganya cuman sepuluh ribu rupiah, dua orang ini mesra-mesraan parah banget di tempat umum. Mereka duduk di kursi plastik dempet-dempetan, si cewek memeluk erat si cowok dan si cowok ngelingkarin tangannya ke pinggang cewek *kayaknya*. Terus si cowok entah nyium atau ngendus-ngendus cewek nya ke daerah leher, dan si cewek keliatan kayak keenakan. Padahal, si cewek memakai kerudung, Astafirullah. Hmm... ini ngerusak banget.

Kalau aja gue punya satu laptop lagi, mungkin saat itu juga gue bakalan lempar ini laptop ke arah mereka.

Nah, melihat wajah Zani gue jadi kepikiran mucikari yang baru aja keluar dari penjara, lalu muncul ide untuk membuat video tentang “Kekurangan Tempat Mesum” dimana dalam video tersebut gue menyampaikan beberapa keresahan gue tentang orang yang mesum di tempat umum dan gue juga pengen tau apa pengalaman gak enak Zani tentang hal ini juga. Ya.. walau sebenernya gue tau sih, gue salah orang buat ngajak anak ini bikin video dengan tema tersebut.

Langsung aja silahkan tonton video di bawah ini ya!

 kekurangan tempat mesum


Kalau kalian sendiri ada gak pengalaman yang gak enak tentang orang yang mesum di hadapan kalian sendiri? Atau kalian punya pengalaman sendiri ketahuan mesum di tempat umum? Hahahaa... gak ada dong ya, share dikolom komentar dong.