Launching Diary Anak Magang


Bismillah…

Jujur, masih gak percaya kalau malam ini nulis tentang launching buku pertama ulun. Gak pernah ngira, akhirnya buku ini terbit juga. Setelah dua tahun gak selesai-selesai dan dibiarkan dalam folder yang udah banyak kelabang, akhirnya semuanya bisa clear.

Tisu mana tisu…

Buku ini sebenarnya sudah ulun selesaikan di akhir tahun 2012, hanya saja ulun masih belum berani untuk mempublis karena merasa sangat kurang. Tapi sekarang, ulun sudah berani mempublis-nya, ini semua berkat dukungan semangat kalian semua, iya kalian...

Di malam minggu ini, dimana tepat hari jadi kota Banjarmasin ke 488th. Mari kita gunting pitanya sama-sama. *ambil gunting*

Dengan ini ulun nyatakan buku Diary Anak Magang sudah terbit! *potong pita* *tepok tangan*



Terimakasih untuk kalian semua yang sudah bersedia menunggu buku pertama ulun ini, ulun hanya bisa berdo’a semoga, buku Diary Anak Magang ini bisa memberikan pengalaman baru untuk kalian calon pembaca buku ulun, dan bisa menggambil hikmah dibalik derita yang ulun alami selama menjalani proses magang.

Buku Diary Anak Magang, tidak cuman bicara masalah penderitaan ulun selama empat bulan menjalani proses magang yang absurd, tapi disana juga ada cerita perjuangan ulun untuk move on dari mantan pacar, yaitu, Dia.

Jadi kalian bukan hanya disajikan cerita penderitaan dan absurd selama ulun magang, tapi juga ada cerita yang bakalan membuat kalian jadi emosi, dan ada juga cerita yang insya Allah bisa mengingatkan kita semua bahwa: Hidup ini harus di syukuri.

Di dalam buku Diary Anak Magang ini terdiri dari 18 Bab, haha… Udah kebayang tebalnya kayak apa? Ada sekitar 300halaman yang ulun hasilkan dalam buku Diary Anak Magang ini.




Sinopsis

Diary Anak Magang adalah sebuah cerita tentang seorang anak SMK yang rentan galau bernama, Adit. Sebagai siswa SMK, Adit harus menjalani sebuah proses wajib yaitu, magang. Adit magang di sebuah perusahaan percetakan spanduk di tanah kelahirnya Banjarmasin. Setelah dua minggu menjalani proses magang, semuanya berjalan dengan lancar, sampai pada suatu hari Adit membuat sebuah masalah.

Spanduk yang harusnya dia desain bertulisan “Jasa Penitipan Anak” ternyata malah ditulis “Jasa Pembuatan Anak”. Ini membuat kakak pembimbing di tempat magang jadi marah besar, dan Adit sangat malu. Kesalah pertama di tempat magang disebabkan oleh pemasalahan dengan Dia (mantan pacar), yang membuat Adit jadi tidak konsen bekerja.

Pada suatu hari, Adit diminta Bos untuk magang di salah satu percetakan cabang di Banjarbaru. Disana dia tidak sendiri, tapi bersama Azi-teman satu sekolah di SMP dan SMK- yang diam-diam masih menyukai sahabat kecilnya. Di tempat magang yang baru itu, Adit berharap bisa sibuk dengan aktifitasnya sebagai siswa magang dan bisa tidak memikirkan Dia, yang sudah menghancurkan pekerjaannya dan memilih dengan cowok lain.

Tapi sayanganya, perpindahan magang justru membuat Adit menderita dan mengalami hari-hari buruk di tempat magang. Mulai dari digrepe bencong, ketemu homo, perlakuan Bos baru yang tidak nyaman, sampai Adit harus kehilangan HP-nya. Dan bukan hanya itu, perpindahan magang justru membuat Adit mengingat masa lalunya lagi.

Karena merasa tidak nyaman dengan keadaan tempat magang dan tidak bisa melupakan Dia. Adit, akhirnya memutuskan untuk kembali pindah ke tempat magang yang baru, mencari tempat magang yang nyaman dan mencari persinggahan hati yang nyaman juga.

Apakah perpindahan tempat magang yang baru kali ini akan membuat Adit nyaman atau justru malah makin menderita? Dan akankah Adit bisa move on dari sosok mantan pacar yang sudah menghantuinya hampir dua tahu?




E-book Diary Anak Magang

Buat kalian semua yang mau baca lanjutan dari versi free e-book Diary Anak Magang kemarin, sekarang kalian sudah bisa membeli e-book full Diary Anak Magang langsung dari ulun hehe :D

Cara Pemesanan e-book Diary Anak Magang

1.Transfer Rp 30.000,- (tigapuluh ribu rupiah) ke:

BNI Syariah 0351713954
a/n Adittya Imansyah
BNI Syariah, Kantor Cab,Banjarmasin

2.Email bukti transfer ke kontakregas@gmail.com dan beri judul E-book Diary Anak Magang

3.E-book Diary Anak Magang akan dikirim ke email kalian, yang sebelumnya kalian pakai untuk bukti transfer. Jika ada pertanyaan, langsung email ke kontakregas@gmail.com atau twitter ke @adittyaregas



Buku Fisik Diary Anak Magang

Untuk versi buku fisik Diary Anak Magang sudah terbit di Raditeens Publisher. Untuk kalian-kalian semua, yang mau beli, bisa langsung ke ulun dan akan dapat tanda tangan di dalam buku Diary Anak Magang punya kalian.

Cara pemesanan buku fisik Diary Anak Magang

Untuk pembelian buku fisik Diary Anak Magang kalian bisa langsung SMS ke nomer 087815127773 dengan fortmat:

Beli buku Diary Anak Magang #DAM + Nama pemesan + Alamat lengkap pemesan

Setelah selesai memesan akan ada balasa jumlah harga buku dan biaya ongkos kirim. Pembayaran via transfer ke:

BNI Syariah 0351713954
a/n Adittya Imansyah
BNI Syariah, Kantor Cab,Banjarmasin


Selesai mentransfer silahkan kirim bukti pembayaran ke kontakregas@gmail.com dan buku akan langsung dikirim.


Judul : Diary Anak Magang
Tebal : Viii + 315 hal
Penulis : Adittya Regas
Harga : Rp.49.000,-
Penerbit : Raditeens Publisher
ISBN : 978-602-1371-76-3 

Silahkan kalian pilih mau beli e-book atau berbentuk fisik, tergantung kalian lebih nyaman yang mana. Dan gak lupa, ulun ucapkan terimakasih untuk kalian semua yang sudah mau membeli buku ulun dan tidak mencopy atau memperbanyak karya pertama ulun, karena dengan itu kalian menghargai waktu dan menguras kenagan ulun yang sudah ulun habiskan selama dua tahun ini. Halah...

Ayo pesan sekarang! ~(/^^)/


------ Info update buku Diary Anak Magang ------

Alhamdulillah Diary Anak Magang #DAM sudah cetakan kedua dan untuk editor buku menjadi dua orang setelah sebelumnya cuman ada satu orang editor dibuku Diary Anak Magang #DAM ini.

Terimakaish kalian yang sudah membeli buku karya pertama ulun ini. :)