Ketika Cewek Bete

, , 20 comments


Bismillah…

Kata Bang Dara Prayoga atau yang sering disapa Landak Gaul, “Orang yang jatuh cinta itu keinginannya sederhana: bedua di dalam cinta”. Setuju? Emm… tunggu yang jomblo gak usah jawab.

Berdua di dalam cinta emang hal termanis untuk orang yang sedang kasmaran. Baru ditinggal beberapa menit, udah bilang “I miss you” di SMS atau nulis status PM pakai emot sedih. Oke, mungkin keliatan jijik, tapi gue harus ngaku kalau gue juga pernah ngalamin hal demikian.

Saat jatuh cinta, makan apa aja terasa enak, ngerjain apa aja jadi terasa ringan, seolah-olah gak ada beban. Tapi… itu baru manisnya cinta. Cinta juga punya hal yang gak enak. Contoh… cewek lagi ngambek. Si cowok coba ngebujuk cewek nya biar gak bete lagi, biasnaya cowok bakalan ngirim SMS “Sayang aku minta maaf ya :(”* (*padah cowok gak ada salah apa-apa, tapi cewek suka ngambek dan bete gak jelas) dan setelah itu biasanya si cewek gak balas SMS dibiarin aja, dan cowok? Galau maksimal sambil sampoan di kamar mandi.

Kalau udah ngambek gini, kita sebagai cowok harus merendah, ya… walaupun sekali lagi, sebenarnya bukan salah cowok yang bikin cewek jadi bete. Biasanya kalau udah kayak gini, hal yang biasa gue lakuin selain merendah adalah ngebujuk dia, gue biasanya bakalan ngajak cewek gue jalan-jalan atau ngelakuin hal yang dia suka, agar suasana hati dia kembali membaik.

Karena cewek gue suka makan, hal yang biasa kami lakuin kalau suasana lagi gak enak kayak gini adalah ngajak dia makan di luar. Biasanya si pacar yang gue suruh milih tempat makan sendiri, dan biasanya dia suka di rumah makan cepat saji. Tapi nih… kadang niat yang sudah baik malah bikin si cewek bete nya nambah sendiri, dan sekali lagi, BUKAN SALAH COWOK!

Mau tau hal buruk yang bikin cewek nambah bete saat di rumah makan cepat saji?

1.Antri
Berharap bisa cepat makan dan menyenangkan hati cewek, tiba-tiba pas mau masuk rumah makan antrian pengunjungnya sudah sampai kepintu. Ini benar-benar kondisi yang menyebalkan, mau makan aja udah kayak antri minyak tanah.

Akibatnya kita jadi lama berdiri, yang tadinya cewek kita dandan udah cantik-cantik, mendadak udah jadi nenek-nenek pas di depan kasir. Iya kalau makannya masih ada, kalau udah habis semua? Ya habislah kita juga para cowok.


tuzki-bunny-emoticon-034.gif (70×50)


2. Gak dapat tempat duduk
Setelah memesan makanan, biasanya kita bakalan mencari tempat duduk yang enak. Tapi karena kelamaan ngantri tadi, jadi kehabisan tempat duduk. Dalam kondisi kayak gini, gue pasti bingung banget, biasanya gue dan pacar keliling-keliling dan leher kami jadi memanjang kayak jerapah untuk mencari tempat duduk yang kosong.

Sudah keliling dan minta bantuan mas-mas nyari tempat duduk, tapi masih juga gak ketemu ada yang kosong, sakitnya tuh disini *nunjuk pantat*. Kalau sudah kayak gini, gue biasanya nawarin pacar untuk makan di rumah aja, dan kalian tahu jawabannya apa? “TERSERAH” ya, terserah disini kita kudu hati-hati, dibalik-terserah-nya-cewek menyimpan sebuah tekateki yang random, ibarat kayak kita lagi berada di tanah lapang yang penuh sama bom ranjau, salah melangkah semuanya bakalan rusak.

Ya, cewek punya dua opsi dibalik kata “TERSERAH” dan sangat berbahaya. Setuju? 


Tuzki Bunny Emoticon

3. Gara-gara CHSI (Catatan Hati Seorang Istri)
“Lah kenapa sinetron dibawa-bawa dit?” Ya emang salah itu sinetron. Saat kami lagi makan dan ngobrol untuk menghilangkan bete nya, tiba-tiba salah satu LCD TV di rumah makan itu lagi ada iklan, dan iklan yang muncul adalah adegan Hana lagi nangis kejang-kejang *bayangin*, karena tahu kalau Mas Bram selingkuh sama Hello Kity. Dan saat adegan itu, pacar gue nyeletuk.

                “Kasian ya Hana, istrinya udah cantik tapi suaminya selingkuh.”  Kata pacar gue, matanya masih menatap layar LCD TV.

                “iya ya, kasian.” Jawab gue seadanya, karena waktu itu gak terlalu tahu tentang itu sinetron.

                “Kamu selingkuh kayak Mas Bram juga gak entar?”
Gue  yakin, kalian para cowok pasti pernah ditanyain kayak gitu sama pacarnya.* (*Buat yang punya pacar)

                “Enggak lah masa aku kayak Mas Bram.”

                “Masa sih…?”

                “Iya sayang.”

                “Apa? IYA! Kamu iya selingkuh dibelakang aku?!” mendadak suara pacar gue meninggi “Kamu tega Mas Bram kamu tegaaa! Dimana tanggung jawab kamu mas bram? Dimana kesetiaan kamu sama aku Masss… salah apa aku!”

Dan kemudian pacar gue jadi Hana.


Tuzki Bunny Emoticon

~(^^~)(~^^~)(~^^)~

Ngeselin banget kan?

Mau nyenengin pacar aja kadang jadi tambah ribet, niat mau bikin dia gak bete lagi malah bisa nambah dia bete. Kalau cuman bete biasa masih mendik, nah kalau dia mendadak jadi sosok Hana? #ApaIni

Kalau kita mau makan di rumah makan cepat saji, pasti pernah pakai banget, mengalami beberapa hal di atas, kayak antria panjang dan gak dapat tempat duduk. Kalau yang gara-gara CHSI kayaknya cuman gue sendiri yang ngalamin….

Nah disini gue mau kasih tahu buat kalian semua, yang suka sama makanan cepat saji, tapi gak harus datang ke tempat, ngantri dan nyari tempat duduk. Karena sekarang kalian bisa pesan makanan dari rumah, dan asiknya kalian bisa pilih makanan yang kalian mau, dengan sangat mudah!

Adalah Food Panda yang siap mengantar pesanan makanan kalian secara online dan sudah aktif di 5 kota, salah satunya JABODETABEK , Bandung dan sudah bekerja sama dengan lebih dari 400 restaurant di indonesia.


Cara pesannya sangat gampang, kalian tinggal membuka website www.foodpanda.co.id, lalu tulisa nama kota dan alamat kalian, secara otomatis kalian akan diarahkan ke restauran terdekat di posisi kalian berada. Nantinya kalian tinggal pilih restauran yang kalian mau dan memilih menu yang disediakan, dan asiknya lagi, kalian bisa bayar di tempat.

Untuk kalian yang menggunakan smartphone, kalian juga bisa mendowload aplikasinya langsung di smartphone kesayangan kalian. Dan yang lebih asik lagi, buat kalian yang baru kenal sama food Panda. Food Panda ngasih voucher buat kalian pelanggan baru, sebesar 30ribu khusus untuk pelanggan pertama.

So… dengan kehadiran Food Panda, kita bisa jauh lebih mudah memesan makanan dari berbagai restauran, tanpa harus mengantri dan kehabisan tempat duduk, dan Food Panda juga sangat tepat buat kalian yang sibuk dengan pekerjaan saat gak bisa ninggalin rumah atau kantor saat perut keroncongan.

Dan satu lagi, buat kalian yang berdomisi di Jakarta, kalian bisa langsung buka jakarta.foodpanda.co.id untuk memudahkan kalian mencari makanan favorit kalian.

Nah kalian pernah mengalami apa aja nih ketika cewek kalian bete?


20 comments:

  1. Yang bete adalah pas nggak sengaja mesen paket, eh ternyata udah kegabung sama cd yang harganya mahal. :(

    ReplyDelete
  2. hahaha aduh dit, susah ya kalo cewek sering bete gak jelas :D jadi nyadar diri sebagai cewek.

    visit My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiiii ^^V
      nah makannya kak kasian cowoknya :p

      Delete
    2. kalo nggak punya pacar? nggak ada yang perlu dikasihani kan?

      Delete
    3. kayaknya perlu ulun yg kasihani .___.

      Delete
  3. bang itu kalo pesen
    bayarnya plus ongkos kirim gitu gak ?
    atau bayar makanannya aja ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada ongkirnya dik~
      tapi gak mahal kok standar aja harganya x))

      Delete
  4. kalo cowok ngomong kata "terserah", rasa-rasanya tak bermakna
    giliran cewek yang ngomong kata "terserah", beuh efeknya bulan-bulanan

    ReplyDelete
  5. Semua cewek sama aja, suka nyebut semua cowok sama aja. Ihh, bete!

    ReplyDelete
  6. Pret!!! Udah serius baca, ternyata iklan, saudara-saudara!!!! :D

    ReplyDelete
  7. Saya mau pesan, buat pacar saya yang suka bete nggak jelas..
    Mampir ke blog saya ya mas..
    http://goo.gl/lof1EK

    ReplyDelete
  8. Itu efek CHSI ngeri banget. Lain kali kalo makan, TV-nya diumpetin dulu lah haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bisa aja bang.
      iya lain kali juga bakalan di umpetin remote nya biar aman

      Delete
  9. ya,bener juga di balik kata terserah cwek pasti bakalan ada efeknya bagi c'cwo,,hhe

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D