Hotel Mewah di Tanah Karo


Berastagi merupakan sebuah daerah yang diapit oleh dua gunung yang masih aktif yaitu Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung. Daerah ini terletak di dataran tinggi tanah karo, Sumatera Utara. Berastagi terkenal sebagai penghasil buah dan sayuran segar terbesar di Sumatera Utara. 

Berastagi memilki potensi alam yang luar biasa indahnya yang bisa kalian eksplore kalau kalian berkunjung ke tempat ini, diantaranya pemandian air panas lau debuk-debuk, bukit gundaling, ari terjun sikulikap, dan kebun raya tongkoh, tak ketinggalan tentunya pasar buah berastagi yang sangat terkenal menjual buah dan sayuran yang masih fresh. Buah khas yang terkenal diantaranya buah jeruk dan markisa.

Terletak di Tanah suku karo Berastagi ternyata menyimpan beberap hotel dan penginapan yang mewah dan berkelas. Hal ini dikarenakan potensi wisata di Tanah karo berastagi dan sekitarnya mulai dilirik oleh para wisatawan sebagai salah satu potensi wisata alam yang indah untuk dikunjungi.

Berikut adalah beberapa Hotel dan penginapan mewah di Tanah karo Berastagi yang bisa kalian jadikan tempat istirahat bareng keluarga, teman, dan sahabat kalian saat berkunjung ke Tanah Karo, yang bisa kalian pesan melalui situs booking online ternama, Traveloka.


1. Mikie Holiday Resort 

Salah satu hotel mewah yang terdapat di Tanah Karo Berastagi adalah Mikie Holiday Resort. Hotel bintang empat ini terletak di Jalan Letjen Jamin Ginting, Berastagi, Karo, Sumatera Utara. Hotel ini terletak di daerah yang cukup strategis berdekatan dengan beberapa tempat menarik seperti Pasar buah Berastagi yang berjarak hanya sekitar 2 KM, Taman Mejuah yang juga berjarak sekitar 2 KM, Masjid Istihrar yang berjarak 2,15 KM dan dari Gunung Sibayak berjarak 4, 89 KM. 

Berdekatan dengan beberapa tempat menarik tentu semakin mempermudah kalian untuk mengunjungi tempat tempat wisata di Tanah Karo Berastagi. Fasilitas yang terdapat di hotel ini antara lain adalah fasilitas penginapan pada umumnya ditambah dengan fasilitas penunjang yang cukup lengkap, diantaranya adalah Wifi, Restoran, Meeting Room, Ruang Keluarga, Smoking Area, No Smoking Area, Ruang Dansa, Banquet, Menu Prasmanan, TV Kabel, Concierge, Laundry, Fasilitas Nikah, porter, Billiard, Ruangan Game, Massage, Kolam Renang Outdoor dan Juga Penitipan Anak. 

Fasilitas penunjang yang cukup lengkap akan membuat kalian nyaman ketika bermalam di hotel ini. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini untuk menginap permalam adalah mulai dari 600 ribu rupiah. Cukup terjangkau Bukan? 

Sumber Foto : http://www.traveloka.com



2. Grand Mutiara Hotel 

Hotel mewah berikutnya di Tanah karo berastagi adalah Grand Mutiara Hotel. Hotel bintang lima ini terletak di Jalan Peceren Nomor 168 Berastagi, Karo, Sumatera Utara. Letaknya juga cukup strategis dekat dengan Taman Mejuah, Pasar Buah Berastagi, Masjid Istihrar dan Gunung berapi Sibayak. 

Selain fasilitas penginapan, terdapat fasilitas penunjang yang cukup lengkap di hotel ini diantaranya adalah Wifi, Kafe, Restoran, Internet di Kamar, Toko, Billiard, Kolam renang outdoor dan juga kolam renang anak. Fasilitas pelayanan yang prima akan semakin membuat kamu nyaman selama menginap di hotel ini.

Untuk menginap di hotel ini harga yang ditawarkan mulai dari 800 ribu rupiah, Cukup terjangkau dan sebanding dengan fasilitas dan pelayanan yang didapat.

Sumber Foto : http://www.traveloka.com 



3. Sinabung Hills Berastagi 

Hotel mewah selanjutnya yang terdapat di Berastagi adalah Sinabung Hills Berastagi. Hotel ini beralamat di Jalan Kolam Renang Berastagi, Karo Sumatera Utara. Letaknya juga cukup strategis dekat dengan Taman Mejuah, Masjid Istihrarm Gunung Sibayak dan Pasar Buah Berastagi. 

Untuk fasilitas hotel ini memberikan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima, diantara fasilitas penunjang yang terdapat di hotel ini adalah Wifi, Kafe, Restoran, Kopi/Teh di Lobby, Toilet bagi penyandang disabilitas, parkir untuk disabilitas, meeting room, fasilitas rapat dan bisnis, Ruang keluarga, Area Merokok, Area bebas asap rokok, Teras, Ruang Dansa Banquet, Bar, Bar di Kolam renang, bathub, pengering rambut, TV Kabel, Laundry, concierge, kulkas, fasilitas nikah, porter, Billiard, tunggang kuda, massage, spa, kolam renang outdor dan anak, barbecue, dan penyewaan sepeda serta penitipan anak. 

Sangat lengkap bukan? Fasilitas yang lengkap di hotel ini akan semakin membuat kalian betah menginap dan beraktifitas di Sinabung Hills Berastagi Hotel. Untuk tariff yang ditawarkan di hotel ini adalah mulai harga 500 Ribuan. Cukup lengkap dan menguntungkan bukan? 

Sumber Foto : http://www.traveloka.com 


Itulah review 3 hotel mewah di Tanah Karo berastagi, fasilitas dan pelayanannya cukup lengkap dan prima dan harganya pun masih cukup terjangkau. Menginap di hotel berastagi akan semakin indah dengan pemandangan yang ditawarkan di hotel yang ada disana yakni pemandangan pegunungan dan perbukitan yang indah yang dapat merelaksasi mata. Cocok banget untuk kamu yang udah cukup capek sehari-hari harus berhadapan dengan pekerjaan kantor atau tugas dari dosen, udah waktunya refresing. Hehe... 

So, tunggu apa lagi, yuk berkunjung ke Tanah Karo Berastagi, rasakan sejuknya udara dan nikmatnya buah dan sayur asli tanah karo Berastagi, sumatera utara. Dan jangan lupa menginap di hotel tersebut yah, bisa langsung pesan di Traveloka. 

See You There. 

Comments

  1. itu kayaknya Sinabung Hills Berastagi yang terlihat luas dan mewah :D birunya paraaah euy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas bener banget, disana emang keren abis. Pokoknya wajib dah kesana :v

      Delete
  2. benar kata Febri, udah luas mewah pula. :D tapi ntuh hoten ngak dibawah kaki gunung sinabung kan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirang tau kalau soal itu hehe :'v
      Semoga nanti diajak traveloka aja kesana jalan-jalan hhahhaa~

      Delete
  3. Wih kayanya enak deh kesana. semoga ada kesempatan

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung, mari berkenalan : Profile Penulis