Teruntuk Wanita, Ini Yang Pria Inginkan

, , 30 comments


Ciri wanita idaman pria, sebenarnya setiap pria punya masing-masing wanita seperti apa yang mereka inginkan untuk menemani sepanjang hidup nya. Baik dari segi fisik atau yang lainnya, tapi gue yakin banget. Setelah membaca tulisan ini kita para pria khusus nya, pasti sepakat dengan apa yang gue tulis.

Sebenarnya dalam tulisannya ini antara gue yang sok tau sama curhat beda tipis banget, sih. Kali aja ada yang mau gue halal’in dan baca ini tulisan, kamu yang mau mungkin bisa baca dulu hhe.
Tolong cewek yang baca tulisan ini jangan di close blog gue, tolong...

Apa yang gue tulis disini nggak seratus persen dari gue pribadi, sebagian juga adalah curhatan dari beberapa teman cowok gue yang menginginkan ciri wanita ini ada dalam kehidupannya. Dan ini gue rangkum dari beberapa cukup banyaknya ciri wanita idaman pria.

Nggak Harus Bisa Masak Yang Penting Harus Saling Mengerti

via www.huffingtonpost.com

Nggak semua cewek bisa masak, mama gue contoh nyata. Jangankan masak, sampai mama dan ayah nikah aja, mama gue masih belum bisa nyuci baju. Tapi pada akhirnya, sampai sekarang mama dan ayah gue masih bisa sama-sama sampai dia punya anak kayak gue, yang bisanya cuman galau dan belum bisa ngasih cucu. Hmm...

Semua tentang pernikah adalah perjalanan panjang dan butuh proses kata mama gue, yang terpenting adalah bisa saling mengerti satu sama lain dan mau menjalaninya bareng-bareng. Jangan sampai kebanyakan ngeluh yang ada entar malah saling menyalahkan. Nauzubillahhiminzalik.

Menjaga Mulut Tapi Tetap Cerewet Dengan Hal Bermanfaat

via d1xenuxjgcz4dx.cloudfront.net

Mungkin emang kodratnya semua cewek itu suka ngerupi atau suka gosipin orang. Percaya deh buat kalian wahai wanita, pria manapun nggak akan suka wanita yang suka ngomong nggak baik – termasuk banget – ngegosipin orang. Walau mungkin itu sudah watak kalian, kebanyakan pria pasti dalam hati sedikit banyaknya akan menggerutu dengan hal kesia-siaan yang kalian buat itu.

Mending kalian para wanita cerewet dalam hal bermanfaat, kayak contohnya cerewet sama penampilan dia yang urak-urakan kayak gembel, minta dia pakai parfum dan baju yang rapi setiap hari. Terus biasanya pria itu suka males bersihin wajah, kalau udah gini kalian wajib cerewet meminta dia harus sering cuci muka minimal 3x sehari deh, karena males nyuci muka bisa menyebabkan gatal gatal pada kulit yang akhirnya bisa membuat muka kusam dan tumbuh jerawat di sekitar wajah. Kalau mandi jangan lupa cuci juga mukanya, gue rekomendasi pakai sabun lifebuoy untuk menjaga kehatan kulit kita.

Dan satu lagi, kalian para wanita wajib cerewet soal si doi tentang pacara yang kelamaan, tanyakan ke dia “Jadi mau aku jadi istri nya orang lain?”

MAMPUS LO BUAT YANG COWOK KELAMAAN PACARAN! MAMPUSSSS!!!

Eh tapi yang baca ini kebanyakan jomblo ya...

Bersoleh Hanya Untuk Dia di Rumah

via thenadyadiaries.wordpress.com

Nah ini, kebanyakan wanita sekarang suka banget dandan apa lagi gue sering menemukan abege yang mengalami penuaan dini. Kayak yang masih sekolah udah makai make up yang tebel, terus pipi nya harus di merah-merahin kayak orang digebukin sekampung, pakai alis mata palsu yang lentik dan panjangnya sampai lima meter, jadinya kan repot bedain mana pelajar atau orang gila.

Bersoleh atau mempercantik penampilan wajib untuk wanita, tapi bukan berarti harus berlebihan apa lagi sengaja untuk mendapatkan perhatian pria. Ketika gue umroh kemarin, ustad sedikit pesan soal Istri kepada Sumi tentang bersoleh:

“Bersoleh cuman untuk suami ya ibu-ibu, cuman di rumah dan buat suami nya aja. Kecantikannya jangan buat suami orang atau yang bukan mahram nya, dosa loh.”

Cantik alami itu lebih menarik dari pada kebanyakan penutup. Hhe Setuju sama poin-poin di atas atau mau nambahin? Silahkan tulis dikolom komentar.

Hmm... tulisan gue kenapa jadi kayak buat suami istri gitu ya? Jodoh masa depan aja belum keliatan. :’v

30 comments:

  1. Setuju dg tulisan ini bang.. (y)
    Btw, bang adit lagi nunggu calonnya juga ya .. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh ada yang setuju nih hahaa...
      Nggak nunggu juga sih bro haha, jodoh mah kudu dicari juga :v

      Delete
  2. Hahaha jadi kebanyakan pria mau yang seperti itu ya. Kesindir amat dibagian yang baca ini kebanyakan jomblo :D . by the way mamaku juga pas nikah belum bisa masak, dan lain sebagainya. Dan akupun kalah sama abegeh jaman sekarang yang pinter dandan. Aku mah apa atuh cuma bisanya bedakan tipis sama lipenan yang warnanya kalem :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanyakan aja, sih. Haha... gak tau juga kan masing2 pria punya tipe nya hahaa, udah kayak tipe rumah aja ya. lipenan apaan? Pernikahan itu sama kaya belajar hal baru, semua butuh proses #halah Ini kenapa gue sok banget ya belakangan soal ginian -____-"

      Delete
  3. mama dulu waktu nikah belum bisa masak dan nyuci. tapi meskipun aku bisa masak dsb tapi juga gak mau kalo di pakein syarat yang begitu. takut dijadiin budak. kan kadang orang ada malesnya juga. apaan siihh...

    mau protes! kebanyakan temen laki waktu temennya cewek dandan diperotes, giliran ada cewek lain dandan cantik sampe belokan gak kedip. maksudnya apa?? diskriminasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Curhat dia haha.. ya gak harus gitu juga lah, sia2 doang entar kuliah nya. Tapi tetep kudu orang di rumah priorita sih, ya hhe.

      Santai rum santai...

      Delete
    2. ya gak ada yang sia sia namanya juga nyari ilmu..

      emosi aku... :p

      Delete
    3. iya, gak ada yang sia2. Kaya hati yg disakitin gak sia2 juga :'v
      *kenapa gue yang curhat*

      Delete
    4. Nah ini malah gantian curhat hahaa..

      Setidaknya ada pengalaman dan bisa ambil pelajaran dari hati yang disakiti :)

      Delete
    5. Hahahaa iya ini malah gantian.
      Paling nggak sakit hati nya bisa dijadiin duit :v

      Delete
  4. gue cerewet untuk hal yang baik
    gue bisa masak
    gue pengertian

    *ini intinya gue ria* wkekek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Errggg... reski jadi ria, jangan jadi nuka kii -_____-"

      Delete
  5. lah iya ini tulisan knp jadi malah lebih ke masalah rumah tangga gitu sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kada tahu jua timbul ke arah sana nulisnya ceribell ._."

      Delete
  6. Gue gak bisa masak.... :| Tapi sekarang mulai belajar sih, lebih suka bikin-bikin kue. Soalnya lebih seru... :D nanti kalo udah berkeluarga, dikasih makan kue-kue aja ah :P ahahahah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikasih kue aja... makan tepung tiap hari...

      Delete
  7. Bisa masak si tetep lah. Masa iya kita mau makan di luar mulu kan? Muehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, masa makan di luar mulu, makan di pintu depan rumah mulu...

      Delete
  8. Elo kayak udah punya anak tiga aja dittttt
    Tajam dan mendalam banget ulasannya soal pasangan apalagi suami istri

    Ini wawancara berapa buibu dulu nih sampe dapet sedalem ini wkwkwkwk

    three tumbs up!
    *tambah jempol kaki*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya gue kebanyakan nongkorng sama om om deh ini bang :v

      wawancarain mantan bang, mantan...

      Delete
  9. Poin soal masak paling bangak dihadapin cowo2 sekarang nih. Zaman sekarang susah nyari cewek yg pinter masak. Bisa masak aja deh udah syukur. Ngak kebayang kalo udah nikah tiap hari tetep makan indomie.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. curhatan anak kost banar pang ini nah... lawan daus aja kayanya san ai, inya lihai masak indomie macam2 menu, handak apa km diolahkannya. :v

      Delete
  10. Tulisan kali ini mirip tulisan-tulisan di Hipwee gitu ya. Gua sih agak ga setuju sama poin yg no 3. Kalo buat gua, gua sih bangga kalo pacar atau istri gua tampil cantik di muka umum. Selain bisa menambah rasa percaya diri dia, menurut gua itu juga hak asasi nya dia sebagai seorang wanita. Sudah kodratnya bahwa wnaita itu memang diciptakan untuk dipuja, jadi biarlah ia bersinar apabila ia menginginkannya. Memang sih, banyak budaya Timur yg menganggap seorang cewe bagai "properti pribadi" suaminya, tapi kebetulan gua bukan salah seorang yg menganut paham tersebut.

    Biarin aja cowo-cowo lain tertarik sama dia, yg penting hati dia tetap jadi milik gua. Kalopun ada yg mau bersaing ma gua, silakan aja, pada akhirnya tetap gua, cowo terbaik, yg akan jadi juara di hatinya hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karna gue kebanyakan baca hipwee kali ya vin haha. Yup gak harus jadi "properti pribadi" gue yg kurang penjabaran jga ini kayaknya vin haha. Maksudnya sih pengen agar jgn terlalu berlebihan juga vin dandannya, entar malah jadi dosa loh hihii. Contohnya kayak pakaian yg terlalu kebuka vinn :p

      Delete
  11. Diatas pada curhat kalo mamah2nya a engga bisa masak pas belum nikah. Samaaaa. Btw, walaupun dari pihak cowok bisa nerima cewek tanpa syarat harus bisa masak, tapi buat cewek, belajar masak dan bisa masak itu wajib, biar ntar suami & anak engga kelaperan Tapi tetep aja, sampe sekarang belum bisa masak. hueheue. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah :v
      Biar hemat juga kayaknya ya? Lah ini dia malah juga blm bisa masak, ayo belajar belajarrr

      Delete
  12. Bisa masak. Tapi jarang punya waktu masak. Jadi pengennya gantian masaknya atau lebih sweet lagi masak bareng. (*Keinginan di masa depan)

    Well, aku bukan tipe cewek yg suka gosip sih. Jadi salah juga kalo cewek kodratnya gitu. Karena aku pendiem banget. Bakal mau ngomong kalo ditanya/masuk dalam lingkaran dengan pembahasan yg dimengerti (tapi bermanfaat).

    Tampil cantik di depan umum gpp. Asal sebatasnya, ngga berlebihan. Biar terlihat sebagai cewek yang bisa menjaga kebersihan diri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa indomie bareng ya :'v
      kok gue jadi sedih ya hmmm...

      Dari beberapa kelompok gegs cewek biasanya pasti ada satu yang kayak lo, cenderung lebih pendiem dari yang lain. Walau pendiem tapi biasanya bisa jadi lebih perhatian sama temen2 nya yg lain haha..

      Nah setuju, asal jangan terlalu kebuka ya.

      Delete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D