3 Hal Yang Gak Boleh di Lakukan Saat Sama Mantan

, , 1 comment

Mantan? Satu kata yang mungkin didengar beberapa orang akan membuat naik darah atau justru biasa aja. Ada beberapa orang yang terkadang kalo ketemu atau berpapasan langsung sama mantan ada yang biasa aja, ga perduli, ga pede, Dan gue yakin diantara kalian mungkin sampai punya prinsip kalo ketemu mantan bisa jadi penyebab hipertensi akut. Wih, gila banget yah bisa-bisa serangan jantung kalau sering-sering ketemu mantan.

Nah, gue punya tips nih buat kalian yang sering ketemu mantan. Ada banyak hal yang kalian gak boleh lakuin nih saat bertemu mantan,

Menghindar

Gimana pun kalian marahnya, keselnya kalian gak boleh menghindar kalo udah ketemu mantan. Meskipun terkadang mantan udah kek hantu ya, tetap aja nih loe semua gak boleh menghindar kalau ketemu mantan. Cuma ada dua kemungkinan sih ya pikiran si mantan kalau dia tau loe menghindar. Pertama, dia mikir dia udah mirip hantu. Kedua, dia bakal mikir kalau loe menghindar dia senang banget. Pasti dia mikirnya kalau loe belum MOVE ON guys! Ya, intinya sih jangan menghindar kalo bisa. Kalo pun mau menghindar asal jangan sampai ketahuan aja, hehehe.


Kesel

Oke, mungkin loe belum bisa maafin si mantan karena masalah masa lalu kalian. Tapi, ada baiknya bagaimana pun kalian kesel sama mantan kalian gak boleh ya marah-marah nanti kalian disangka psikopat lagi, ih ngeri kan? Intinya sih yang namanya hubungan kalian udah berakhir mau gak mau loe harus bisa memaafkan kesalahan si mantan. Biar gak ada dendam diantara kalian berdua.

Terbuai masa lalu

Udah move on, eh tiba-tiba berpapasan. Si dia menegur dan ngajak berbincang-bincang. Kalau udah gitu sih, mau apalagi ya? Yang penting sih jangan sampai terbuai sama masa lalu. Apalagi sampai ngajak balikan, bahaya banget ya. Kalau udah gini kuat-kuat iman aja. Kalau udah gak kuat, lambaikan tangan ke kamera aja, hihi. Kali aja si mantan ngeliat dan langsung nerima ajakan buat balikan, lumayan kan keberuntungan lagi berpihak sama kalian, hahaha.

Oke itu beberapa hal yang sebaiknya jangan loe lakuin saat bertemu atau berpapasan langsung sama mantan. Kalau loe udah ngehindarin hal-hal tersebut tapi masih belum move on, artinya usaha move on loe belum berhasil gaes! Silahkan coba lain waktu, kaya undian banget ya. 

1 comment:

  1. melihat tulisan ini saya menyimpulkan kalo bang adit masih mengharapkan mantan...

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D