Aman & Gila-Gilaan

, , 27 comments
Haloo….. semuaaa….. haauhhh….. hihi akhirnya gua bisa nulis lagi nie hhe
setelah hampir 1 minggu gua gak nulis, akhirnya malam mini gua bisa nuis diblog kesayangan kita ini *kita* gua berpuasa gak megang nie notebook soalnya dibawa sama babe gua hedeh…

Banyak baget nie cerita yang pengen gua bagikan sama kalian semua selama satu minggu ini tapi kayanya cumin beberapa cerita aja deh yang pengen gua bagiin, soalnya gua takut kalian semua bakalan males baca nie postingan hha…

Oya gua minta maaf ya sama kalian pengunjung setia blog gua karna baru sekarang gua bisa posting, dan alasan lain kenapa gua gak bisa posting adalah karna kelelahan yang gak bisa dipungkiri lagi #lebay pekerjaan ditempat magang membuat semua badan gua melunak dan tulangnya pun merapuh *ostioforosis emangnya*
Oke kita mulai flashback-nya…
Bersedia…. Siaapp…. Kabur….!!!

Kemaren hari kamis ada yang ngelamar kerjaan ditempat magang gua bagian desain, secara gua berfikir kedudukan gua bakalan tergeser karna orang itu. Dan ternyata emang bener, sekrang gua lebih sering dibagian finishing doank, paling-paling kalo pagi tu orang belum dating gua yang ngedesainnya. Tapi itu buat gua sedikit bahagia juga, karna gua gak sering lagi ngehadepin asap rook yang bisa merusak paru-paru gua ini jadi AMAN haha… Kesehatan tentunya lebih berharga donk dari nilai iya kan gan hoho… gue emang hebat *puji diri sendiri*

~(-.-~)*(~-.-)~

Malam minggu tadi bener-bener gila menurut gua, kaka sepupu gua andre ngajakin ke karokean sama kaka sepupu gua lagi yang satunya zantang, dan satu lagi namanya Haji temen zantang.
Dengan kecepatan yang penuh kami menuju salah satu mall di Banjarmasin, yaa…. Tempatnya sih dibilang satu-satunya mall di Banjarmasin hha Duta Mall… atau yang sering kami sebut DM (Duta Mall). Sesampainya disana lansung kami menuju ketempat karokean,eh ternyata kamu harus nunggu satu jam lagi jadi jam 10 malam baru bisa karokean #sialan
Ya alhasil kami pergi ke gramedia dulu, sekedar baca-baca dan nunggu waktu dipanggil buat nyanyi ahaha *apaan coba*
Akhirnya waktu yang ditunggi-tunggu dating juga, kami langsung menuju tempat karokenya dan langsung masuk kedalam ruang karoke. Kenetulan gua sempet potret beberapa momen gokil kasi ke 2 kaka sepupu gua dan temen nya. Silahkan liat kalo gak ketawa berarti gak waras #maksa

OpenTab aja ya kalo mau jelas liat photonya









Uhh… uhh… photo-photo yang emang gak jelas…


Setelah udah puas nyanyi gila gilaan, sama orang-orang yang emang semuanya pada gila ahaha…. Kami keluar ruangan karoke. Uhh ternyata serem juga di mall malam-malam jam 11, sepi banget gak ada satu toko pun yang buka huaahhh seremmm….
Gua cumin berani gambil beberapa photo aja di dalam tu mall,bukannya takut tapi males aja kalo ada setan yang narsis sengaja minta diphoto wkwkwk





Satu yang memalukan lagi waktu mau menuju ruang keluar mall, eh kami ternyata disuruh lewat tangga darurat, untung aja gak panjang tangganya.



Dan ini photo terahir di parkiran, bener-bener sepi gan… sedikit agak serem juga…




Photo gak jelas....

27 comments:

  1. coba tolong ya.. lain kali kalo ke karaoke sekalian ambil videonya. hehehe

    ReplyDelete
  2. haha... udah om... tapi males... suranya gak ada yang jelas, kaya tikus kejepit semuannya wkwkw :d:

    ReplyDelete
  3. Benar-benar gila tuh kayaknya :D
    hahahahaaa

    ReplyDelete
  4. haha.... lumayan buat ngilangin stres :ii:

    ReplyDelete
  5. JIAKAKAKAK......NGAKAK DULU DEH PAGI2 :))

    OWH,,,BEGONO YAK RUANG KARAOKEAN TUW (baru mudeng)

    ReplyDelete
  6. gas, gue bukannya pengen nakut2in elo ya. tapi kayaknya di foto mall paling gede yg elo ambil tengah malam buta itu ada 'sesuatu'nya d :i:

    ReplyDelete
  7. wah, bisa bikin tria truh! bakat jadi penyanyi, hehehehehe

    ReplyDelete
  8. idih karokean cooy.. maknyuss

    ReplyDelete
  9. wakakakakaakakkkkkkk...karakowe gila2 an memang asssiiiikkkkkkkk

    :)

    ReplyDelete
  10. Photo ini hasil photoscape ya? keliatan dari bentuk gambar percakapannya.. :)

    ReplyDelete
  11. Asik dah yang karokean, mantap :D

    ReplyDelete
  12. @muhJrs apa tu mundeng??? :bb:

    @Noeel-Loebis hhe sory" di open tab aja mas n zoom, soalnya ukuran postingannya terlalu kecil...

    @cho wahh wahh bro nakut"tin nie... :dd:

    @Ello Aristhosiyoga jiah suara aja kaya tenk mau perang... :d:

    @B.S.U. ahahahaaseekkk :oo:

    @Nufri L Sang Nila emang gila dan asik, tapi orangnya emang pada gila semua ahaha :yy:

    @TUKANG CoLoNG hhe iya dari photoscape :ll:

    @iam :pp:

    ReplyDelete
  13. hahah.. jadi kepengen ikutan karokean juga nih. hayo looh tanggung jawab!!.

    gara-gara lupa waktu sampe kemaleman udah pada tutup semua. untung nggak kekuncian. hahaha

    ReplyDelete
  14. @gaptek wkwkwk.... ya'am nah kasian lalu untuk ada satpamnya masih... :d:

    ReplyDelete
  15. wkakakka...ini toh postingan yg karaokean..
    gokiilll.....

    ReplyDelete
  16. ga jelas-jelas.. hehehe...... :b:

    ReplyDelete
  17. @ka puri iya ka hhe

    @affie9 :m: emng gak jelas bro...

    ReplyDelete
  18. wah coba ada rekamannya... pengen dengar karakeannya.. ^_^

    ReplyDelete
  19. keren gan fto" na..
    gokil" org na,,
    ehehehehehe

    klu da video na pst lbh "maknyos" jd na gan..
    :)

    ReplyDelete
  20. @Yhantee jiah gak mau ngerekam sengaja... suaranya pada hancur semua wkwk :d:

    @affie9 :pp:

    @blackdevil suara kmi terlalu bagus untuk didengar bro wkwk :ll:

    @i-one thenkk... :ff:

    ReplyDelete
  21. kalo udah stress sama kerjaan, emang paling enak tuh karaoke. saya jg sering melakukan hal yg sama

    ReplyDelete
  22. haha... emang bener kaka... :oo:

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D