Lagi Galau

Gua sebenernya hari ini lagi seneng banget, karna hari ini adalah hari pertama gua magang gua magang sama temen-temen dikelas gua ber tiga sama gua. Disana gua magang bakalan ditaruh ditempat desain, karna menurut kaka pembimbing gua berbangkat dibidang itu, widih senengnya bukan main...



Waktu gua mau pulang, eh ternyata gua dipangil sama kaka pembimbing desain & kasirnya. Katanya gua bakalan dikirim ke palangkaraya besok, uhh sumpah gua kaget bener "BESOK" aduhh... padahal gua baru satu hari magang eh malah sudah dapet kepercayaan kaya gitu, ya otomatis gua banggalah dapet kepercayaan kaya gitu.


Tapi yang jadi masalah adalah pihak orang tua gua yang enggak setuju kalau gua magang di luarkota, tematnya di palangkaraya. Selelah gua nelpon ayah gua mau kasih tau kalo gua mau ditaruh magang disana beliau terkejut dan gua udah dapet lampu merah, tanda tidak setuju.
Bukan cuman ayah gua, tapi kake sama tante gua juga engga setuju kalo gua magang diluar kota. Gua bingung harus ngapain, dilain sisi gua pengen banget ngerasaiin hidup dikota orang tanpa bantuan orang tua tapi dilain sisi mereka menentang kehendak gua... Sumpah berasa gak enak nie hati rasanya, lebih dari patah hati hhe...


Gua sih sebenernya gak papa juga kalo gak diizinin, tapi yang jadi masalah. Gua berasa gak enak sama bos ditempat gua magang karna udah nolak permintaan beliau.
Kalo masalah niaya makan sehari-hari dan lainnya sih udah ditanggung dan gua juga disana bakalan dikasih gajih. Tapi bukan itu yang gua harepin, gua pengen ngerasaiin gieman susahnya nyari uang sendiri dan hidup sendiri karna walau bagaimana pun gua sebagai anak pertama dan anak laki-laki, pasti ingin rasanya bisa hidup tanpa bantuan orang tua suatu saat gua juga pasti bakalan hidup tanpa merekakan. Gua mau anggap ini sebagai latihan aja untuk menghadapin kerasanya suatu kehidupan itu bahwa nyari rupiah itu gak gampang.


Apa tindakan gua ini salah ?


Mungkin ayah gua ada benernya juga kenapa gua dilarang kesana, karna usia gua yang masih sangat terlalu muda dan belum cukup pengalaman dan diana gua gak ada keluarga.


Maaf sebelumnya buat temen-temen yang merasa aneh atau giemana gitu baca postinga gua kali ini, mungkin tepatnya gak nyambung hhe...  Tapi ini lah gua, malam ini berasa kaya ketiban tsunami haha...
Dan perasaan gua seperti tercabik-cabik #lebaykeluar 

Tapi gua tetep yakin dalam prinsip hidup gua hhe tentunya masih inget donk,
"Dibalik musibah pasti ada hikmah"
emangnya gua lagi dapet musibah ya haha... tapi bisa lah kan disama-samain, tau diganti.
"Dibalik sakit pasti menyimpan kebahagiaan"

haha ngarang sendiri...