Resah (- -")

, , 14 comments
Hampir tengah malam ini gue baru bisa nulis nie hhe... sebnernya ini tulisan mendadak dari gua, soalnya gua mau ke Banjarbaru besok pagi. Bukan jalan-jalan atau gunting... ehh... maksudnya hanting ya kalo gak salah tulisannya hho...

Gini semua, gua ke Banjarbaru itu dipindah tempat magangnya sama BOS tapi gua dipindah disalah satu cabangnya setelah kemaren dilarang ke Palngkaraya dan sekarang gua di izinin juga walaupun cuman di Banjarbaur yang jarang tempuhnya kurang dari 1jam kalo naik kendaraan bermesin, kalo naek becak ato bajaj giemana ya wkwk

Sebenrnya gue sih gak pengen pindah cuman perasaan gak enak aja sama BOS karna gua udah nolak permohonannya buat mindahin gue ke palangkaraya *jiah memohon wkwk*
Kalian tau alasan gue kenapa gak mau pindah kesana?
Gue takut gak bisa nyucibaju sendiri? engga juga
Gue takut jauh dari keluarga ? sanggat tidak
Gue taut kalau jauh-jauh dari boneka kesayangan gua ? engga juga tu *ketahuan deh* #kiding

yang gue takutin lebih dari itu... oke gue kasih tau ya... tapi diem aja ya.. oke... janji ya... suerr gak bilang siapa-siapa... benerrniee... hihi

Ditempat magang gue tu angker... dan yang kedua banyak maling... Aduh bahaya bangetkan tu...


yang pertaman itu sih gue masih bisa bertahan, tapi kalo yang kedua itu buat gue resah. Soalnya baru-baru aja HP pegawainya ilang dan anak magang yang diasana jadi tuduhan sasarannya.
Ngeri gak tu . . . 
Gue takutnya nanti dituduh disana kalau ada barang yang hilang, siapa tau ajakan ada barang yang hilang terus tu barang ditaruh dalam tas gue dan waktu diperiksa secara otomatis gue dijadiin tersangka...
OMG....!!! gue gak mau suaammpaahh
*sumpah maksudnya*
Gue cuman minta do'a nya buat kalian semua temen-temen setia blog gue ini. Yang ikhlas ya do'a nya...

Do'a in gue ya semua semoga gue aman-aman aja disana dan gue juga engga mendapatkan musibah aminn....!!!

Oya dan satu lagi, ternyata besok mama gue juga bakalan pergi dan Ayah sama Adek gue Nurul Azkyah ditinggal di Banjarmasin Adek gue dititipkan dirumah nenek soalnya banyak tante yang bisa jagain Adek gue. Mama gue bakalan ke Balikpapan buat nemenin Tente gue yang lagi defresi karna penyakitnya yang dia derita, jadi mama gue yang nemenin tente gue itu...

Mohon Do'a nya juga ya buat Mama gue supaya beliau sehat-sehat aja nanti Dan juga semoga Tente gue itu berhasil oprasinya da lancar... amin...!!!

14 comments:

  1. aminnn buat semua doa2nya.. kalo utk angker dan banyak maling, itu tergantung sih. jaga aja barang2.. kalo angker, hmm, selama ga bisa liat setan sih nyantai aja..

    ReplyDelete
  2. amiinnn... di do'ain deh..... moga semua baeik aja.... yg penting lo magangnya ga macem2..... pasti lancar deh... hee :oo:

    ReplyDelete
  3. amin.... semoga semuanya berjalan lancar ya :)

    ReplyDelete
  4. @All mkasih bnyak doa'nya semuaa.... :c:

    ReplyDelete
  5. saya doain..semoga disana aman2 ajaaaa...gak ada apa2 yang mengganggu....

    amiiiiiiiiiiinnnn...

    salam :)

    ReplyDelete
  6. aminn... aminn...
    mkasih doanya mas... :nn:

    ReplyDelete
  7. Wah amin, amin, amin. Semoga lekas sembuh ibu dan tantenya :)

    ReplyDelete
  8. kunjungan,
    Amin, semoga semuanya aman terkendali... lam kenal

    ReplyDelete
  9. Semoga semuanya baik-baik saja dan lancar...

    ReplyDelete
  10. jalani aja. semua kalo dipikirin mulu pasti tampak susah. semangat! :ll:

    ReplyDelete
  11. mkasih atas semua doa kalian....

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D