Pekerjaan Yang Hancur

Beberapa hari ini gua sebenernya lagi happy-happynya kalian tau kenapa ? *jelas aja gak tau hihi* gua barusan kemaren smsan + telponan sama si’dia, kalian ngertikan siapa orang yang gua maksud… kemaren minggu malam gua telponan sama dia, gua berasa bagai diatas angin bersama para bidadari yang membelai dengan lembutnya hati ini wkwkwk #lebay tapi itu ungguh indah bagi gua, bisa denger suaranya aja gua udah bersyukur banget apa lagi kalo ketemu sama orangnnya.

Tapi semua itu cumin berlangsung selama  4hari doank. Pas malam itu juga waktu gua mau ngeakhirin pembicaraan kira-kira pukul 22.00 WITA, gua bilanggini sama dia.
Gua : “de… emm… nanti kapan-kapan kaka boleh telpon lagi gak” *berharap dapet jawaban IYA”
Dia : “besok hp-nya udah gak diaktifin lagi” *dengan entengnya dia jawab, gak tau kalo perasaan gua anchur*
Gua : “loe… kenapa…???“ *mau nangis rasannya*
Dia : “yaa… buat apa juga, dia gak bales sms ade jugaa.” *ternyata dia nyalain hp cumin buat porang yang dia tunggu dan itu bukan gua asteegee….*
Gua : “terus sampe kapan dimatiin hp-nya. Yang GSM berapa nomernya?”  *coba instogasi*
Dia : “sampe selese UAN baru diaktifin lagi” *enak banget ngomongnya*
Gua : “ohh… gitu ya. Iya deh, Assalamu’alaikum”
Dia : “wallaikum’sallam”
Dengan perasaan yang sangat terpaksa gua matiin hp, coba aja gua tau pasti gua lama-lamain ngomong sama dia. Hemm….
Itu membuat gua patah semangat lagi rasanya.

Dan karna kejadian itu juga, yang parahnya ditempat magang gua kena imbasnya sama pekerjaan gua sebagai desain. Gua sering melakukan kesalahan lupa ngasih garis lebih dan juga menghitamkan warna yang kurang hitam, itu semua buat kaka pembimbing ditempat magang gua kesal tapi beliau engga mau menunjukan kemarahannya itu langsung ke gua. Assteegeee…. Itu sangat memalukan bagi diri gua pribadi, masalah perasaan gu bawa-bawa kepekerjaan dan ternyata itu berpengaruh sanagt buruk bagi gua. 

Apa yang harus gua lakuin ya ??? apakah gua harus melupakan dia? Itu sangat mustahit? Ahhh….. gua pusing mikirnya.

Giemana ini apa yang harus gua lakuin supaya perasaan aneh ini gak kebawa ditempat magang ?