Pekerjaan Yang Hancur

Beberapa hari ini gua sebenernya lagi happy-happynya kalian tau kenapa ? *jelas aja gak tau hihi* gua barusan kemaren smsan + telponan sama si’dia, kalian ngertikan siapa orang yang gua maksud… kemaren minggu malam gua telponan sama dia, gua berasa bagai diatas angin bersama para bidadari yang membelai dengan lembutnya hati ini wkwkwk #lebay tapi itu ungguh indah bagi gua, bisa denger suaranya aja gua udah bersyukur banget apa lagi kalo ketemu sama orangnnya.

Tapi semua itu cumin berlangsung selama  4hari doank. Pas malam itu juga waktu gua mau ngeakhirin pembicaraan kira-kira pukul 22.00 WITA, gua bilanggini sama dia.
Gua : “de… emm… nanti kapan-kapan kaka boleh telpon lagi gak” *berharap dapet jawaban IYA”
Dia : “besok hp-nya udah gak diaktifin lagi” *dengan entengnya dia jawab, gak tau kalo perasaan gua anchur*
Gua : “loe… kenapa…???“ *mau nangis rasannya*
Dia : “yaa… buat apa juga, dia gak bales sms ade jugaa.” *ternyata dia nyalain hp cumin buat porang yang dia tunggu dan itu bukan gua asteegee….*
Gua : “terus sampe kapan dimatiin hp-nya. Yang GSM berapa nomernya?”  *coba instogasi*
Dia : “sampe selese UAN baru diaktifin lagi” *enak banget ngomongnya*
Gua : “ohh… gitu ya. Iya deh, Assalamu’alaikum”
Dia : “wallaikum’sallam”
Dengan perasaan yang sangat terpaksa gua matiin hp, coba aja gua tau pasti gua lama-lamain ngomong sama dia. Hemm….
Itu membuat gua patah semangat lagi rasanya.

Dan karna kejadian itu juga, yang parahnya ditempat magang gua kena imbasnya sama pekerjaan gua sebagai desain. Gua sering melakukan kesalahan lupa ngasih garis lebih dan juga menghitamkan warna yang kurang hitam, itu semua buat kaka pembimbing ditempat magang gua kesal tapi beliau engga mau menunjukan kemarahannya itu langsung ke gua. Assteegeee…. Itu sangat memalukan bagi diri gua pribadi, masalah perasaan gu bawa-bawa kepekerjaan dan ternyata itu berpengaruh sanagt buruk bagi gua. 

Apa yang harus gua lakuin ya ??? apakah gua harus melupakan dia? Itu sangat mustahit? Ahhh….. gua pusing mikirnya.

Giemana ini apa yang harus gua lakuin supaya perasaan aneh ini gak kebawa ditempat magang ?

Comments

Sabar aja, hal in imah biasa.
jd jgn sampe kerjaan terganggu yah dek
hahaaaaa...susah kali ngilangin perasaan aneh itu...nikmatin aja...kalau masalah ditempat magang...ya usahakan fokus aja..hmm..agak2 sok tau ya gue?...maaf ya...

salam :)
Rembulan Perak said…
ngomongin masalah hati kadang susah ya, coba jalanin aja dulu lihat kedepannya gimana :)
semangat!
Anonymous said…
lok cinta...
lamar aja ::nooffense::

salam kenal^^
muhJrs said…
serba repot klo udah nyangkut ke perasaan, ga tau dah mesti pilih yg mana??
Raffie9 said…
lu ga bakalan bisa lupain dia dit.. *haha sok yes..
ini ni... lu harus belajar pofesional dengan kerjaan dit.. masalh pribadi ga boleh di bawa2 ke kerjaan.. hehe
TUKANG CoLoNG said…
saran gue, mulailah menyukai cowok. karena hanya cowok yang mengerti perasaan sesama cowok. tuh kakak kelas aja ga marah langsung ke lu kan? :))
adittyaregas said…
susah lupain masalalu itu ya, apa lagi kalo masalalu yang paling indah pernah dirasain haduh kasian saya :uu:

@tukang colong saya masih normalll om :dd:
Wa wa wa wa wa waduuuuuuuuuuhhhhhhhh......... Anak muda patah hatiiiiiiiiiii.............. Hahayyyyyyyyyyyyyy......
Sobatku yang baik hati, tidak sombong dan TABAH, kehidupan manusia memang selalu diwarnai dengan kesenangan dan kesedihan. Jarang berlarut2 dlm kesedihan, jangan terlalu dipikirin, sulit memang, tapi harus terus berusaha. Masih ingat kan lagunya Bondan "Everything is gonna be Ok", Atau "aku akan baik-baik saja" di lagunya Ratu.
Saya juga pernah sakit hati kok, parah lagi.... Tetap semangat sobat, dunia tak selebar daun kelor, masih banyak cewek2 cantik yang nunggu ditembak sama cowok ganteng Adittya.....!!!
TUKANG CoLoNG said…
coba aja..ahihihiii
:oo keep spirit brother!!
adittyaregas said…
@tuan muda... hhe iya om insyaallah aku bisa bangkit :pp:

@tukang colong astaga nie om ajaran sesat kabur aja deh :uu:

@ayyief hoke" :oo:
HAHAHAHAHAHAH
binian nih dasar RACUN kawan aiii
@Adittya

Oke lah kalo beg...beg...beg...beg...begetoh... Heheeeeee.....
shaleh said…
cinta terlalu rumit utk dijelaskan dan biarkan saja ia mngalir apa adanya. HuftT :dd:
azis fotografi said…
banyak besabar aja kawan