Musik Pilihan



Weekendddd..... yang membosannkan, gue pengen jalan tapi malah ujan sialan...
cukup udah marahnya nie hhe... gue super cape banget kemaren ditempat magang cuman duduk didepan komputer mau nge'blog eh malah disconneg sialan, mana banyak pelanggan. Dan satu lah lagi yang paling gua gak suka kalo ditempat magang gua, gua harus ngehadepin asap roko para om om yang mau minta didesain sepanduk, itu buat gua mau muntah dan mengganggu paru-paru gua, belum lagi baju gua tiap pulang harus ngebawa bau asap. Sungguh derita anak magang.


Oke udah dulu curhatnya kepanjangan haha... gak nyambung sama topik kita hari ini yang membahas masalah musik.


Pada kesempatan kali ini gua pengen tau, musik apasih yang kalian sukain yang pastinya musik itu mempunyai arti tersendiri bagi kalian semua, mungkin musik yang bisa membuat hati kalian menjadi nyaman tiap mendengarkannya, musik yang mengingatkan tentang seseorang atau apa terserah kalain aja.


Gua pribadi suka musik lama musik tahun 80-an, jadul banget ya gua. Etss... jangan salah, musik lama atau bahari kalo dalam bahasa banjarmasin mempunyai arti tersendiri yang pastinya sangat jauh beda dengan musik-musik jaman sekarang. Coba aja kalian bandingin musik lama dengan sekarang.
Musik-musik sekarang kebanyakan dikenalnya hanya bersifat sementara aja, begitu ada musik baru yang keluar pasti musik yang paling lama 2bulan didengerin pasti bakalan hilang ditelan bumi. *bumi bisa nelan, menyeramkan* Berbeda jauh dengan musik tahun 80-an yang masih berkibar sampai sekranag walaupun penikmatnya kebanyakan cuman orang tua aja, mereka pun menciptakan lagu tidak sesingkat jaman sekrang perlu perjuangan yang keras dan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan satu lagu, karna lirik-lirik yang membawa pesan hidup tersendiri didalam lagu tersebut.



Lagu yang paling gua suka sih lagunya om almarhum Cherisye kisah kasih disekolah, pergila kasih



Ebid Ge'ade semua lagunya gua suka, tapi sayangnya koleksi lagu gua itu ilang huah....
Ada yang tau gak dimana gua bisa download lagu-lagu lama.



Nah giemena apa kalian juga suka lagu tahun 80-an kayanya banyak yang lebih suka musik baru deh kalian ini hhe kaya lagu-lagu korea, bhsa inggris...


Apa musik/lagu kesukaan kalain? Dan apa alasannya kalian menyukai lagu tersebut? kasih tau dikomentar postingan in ya!!!