Kopdar ketiga Blogger Banua

, , 55 comments
Sebenernya hari ini mau ngelanjutin tulisan mall edan (part 2) tapi berhubung sesuatu dan lain hal jadi di tunda dulu. Kemaren gue dan kawan-kawan Blogger Banua ngadain kopdar lagi di salah satu kape Banjarmasin deket tempat gue jaga malam takbiran kemarin. sebenarnya mau nyebut nama kape nya tapi gue kurang suka sama minuman yang gue pesan kemaren.


Ini sudah ke tiga kali nya BB ngadain kopdar, kopdar ke dua gue kaga bisa ikutan karna acaran nya jam 10 malam *kalau nggak salah* sampai 2 subuh, itu kopdar atau ngeronda ya ? Kopdar ini menurut gue lebih enak dari kopdar pertama, bukan berarti kopdar pertama nggak asik. Tapi kopdar ke tiga ini gue lebih bisa menyimak apa yang di sampai kan sama blogger-blogger senior, karna tempat yang lumayan nyaman tertutup.

Pembahasan kopdar kali ini cukup serius karna kami anggota BB ingin membawa lebih jauh lagi komunitas kami agar bisa di kenal lebih banyak oleh masyarakat. Ada beberapa ilmu yang di bagikan oleh para senior kami, tapi sayang otak gue yang IQ nya di bawah rata-rata nggak sanggup buat ngenangkap hal-hal penting yang di sampaikan. Seingat gue para senior lagi-lagi ngasih ilmu tentang 'mendapatkan penghasilan dari blog' jujur aja gue sangat teramat amat tergiur, tapi gue nggak sanggup ngelakuin apa yang mereka lakuin. Maklum lah beda alur blog tapi tetap sejalur koe hha.



Acara kopdar di atur harus hadir pukul 15.00 WITA tapi baru ngumpul semuannya kira-kira pukul 15.30 WITA, ya ini sudah jadi teradisi hihi.

Di sela-sela keseriusan kopdar, gue selalu jadi bahan tertawaan anak-anak BB. Gal*u selalu jadi senjata mereka buat bikin gue malu #ngenes. Untung nya di kape itu sedang sepi pengunjung. Tapi tetep aja gue susah ngehindar dari kegal*u'an, hemm... Ini akibar oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang ngasih julukan mengerikan itu, akhir nya julukan itu terlanjut melekat di jidat.


Kemaren juga di adakan pemilihan kepengurusan BB yang dipilih oleh temen-temen BB beserta para senior blogger, dan ketua yang terpilih adalah Mifta Farid / Ayed (www.tergaptek.com). Sebener nya gue nggak maungasih tau siapa yang jadi sekertaris nya, tapi gue nyadar kalian pasti penasaran, nangis-nangis, mohon-mohon dan bakalan ngebakar ini blog seandai nya gue nggak kasih tau. oke persiapkan batin kalian.

Yang kepilih itu gue. ya gue. Adittya Regas seorang blogger pria yang menjadi sekertaris di BB, gue baru nyadar setelah di kasih tau si Dina. Kalau biasa nya yang megang jabatan sekertaris itu adalah cewe dan punya tulisan bagus. Nah gue kan cowo apa mesti gue harus pake rok mini terus pake lipstik ? dan tulisan gue juga nggak bagus-bagus amat, lebih mendekati tulisan anak tk yang baru belajar nulis.

Gue cuman bisa ber'doa dan berharap kepada yang kuasa, semoga mereka tidak salah pilih sekertaris.


Nah alasan gue nggak nyebutin nama asli kape nya, karna gue kaga suka sama minuman yang di suguhi di kape itu. Gue pesen jus tomat. Emm... gue berani yakin kalian semua pasti cuman 15% yang suka sama jus tomat. Kalau gue biasa nya kalau ke kape atau tempat nongkrong gitu, udah biasa pesen minuman jus tomat.

Dari semua tempat yang pernah gue datengin buat minum jus tomat, cuman di kape itu dong yang paling buruk rasa jus tomat nya. Masa jus tomat rasa nya 11-12 sama air laut 'ASIN', mana hargan nya nggak sebanding sama di tempat lain lagi. Huah dunia ini kejam.

55 comments:

  1. mantap pa sekretaris.... sekretaris galau wkwkwkwk
    sorry dit just kidding ja

    ReplyDelete
  2. NAh sipp, tuh kam mau kada mau jua ae wajib jadi Sekretaris dit ae,,,


    Semoga bisa kerjasama nah..


    dan jangan kada ingat.. semoga dapat bendahara yg sesuai,, hhehe

    salam blogger banuam semoga ada Kopdar berikutnya lagi,

    rencanaku kalo kopdar berikutnya kita tentukan temanya dulu lalu langsung praktek,

    misalnya teman "CAra baulah Google adsense ". nah bisa tuh bawa laptop dan langsung belajar maulah akun adsense misal pakai FLixya / indyarock...

    ReplyDelete
  3. Nah tadahulu uzang kalinya komen,, laju banar jua sidin sekalinya,,,wkwk

    ReplyDelete
  4. hohohoho...senangnyaa...bisa ngrasain kodar...aku malah belum pernah...hahahha
    paling pingin sama bloofers tapinya...^_=
    eh...maaf lahir batin yah mas..happy aidil fitri dr saya...^^

    ReplyDelete
  5. aaah gue kpn ya ikut ikut begonoan. Btw kok gak ada elo di foto itu bang?aaah gue kpn ya ikut ikut begonoan. Btw kok gak ada elo di foto itu bang?

    ReplyDelete
  6. wah jadi sekertaris nie yeee..
    Selamat buat adittya ya..
    semangat selalu. :D

    ReplyDelete
  7. Wah, selamat ya..... Selamat udah terpilih jd sekretaris.....
    Moga sukses ya....

    ReplyDelete
  8. waah fotonya kurang banyak...tambahin...wkwkk...asik ya kopdar bisa berbagi dan saling mengenal ... :D

    ReplyDelete
  9. Jangan merendah ah, masa' IQ dibawah rata-rata... :(

    ReplyDelete
  10. kalau yang jadi sekretaris tuh menurutku kada mesti lakian, contohnya aku dah 2 kali jadi sekretaris umum di organisasi kampusku (tapi aku lain banci), yang penting tau tugas2nya , , ,

    ReplyDelete
  11. hhahha beneran tuh kopdar yang kedua, ngopdar apa ngeronda, tempatnya jangan2 di pos ronda lagi :P
    cieee yang jadi sekretaris, anggota BB pada baca cerita kamu tentang kegigihan nambal ban kali :P
    ak lebih suka makan tomatnya langsung sih, tapi klo adanya jus ya diembat juga :D

    ReplyDelete
  12. Wah enak ya, kalo gue belum tau nih blogger Bandung dimana ya ngumpulnya.. :(

    ReplyDelete
  13. wew ada forum blogger ya disana bang, disurabaya ada gak sih? wew kok malah tanya ke abang. wew tomatnya perlu di blow up jadi postingan tuh bang wkwk

    ReplyDelete
  14. Hebat sob...gagah!Jd sekretaris ...

    ReplyDelete
  15. Kalimantan selatan?
    Wohooo jauh dari jakarta, titip salam ya buat anak-anak BB B)

    ReplyDelete
  16. Wajib ya,,, takut "dosa",Komen dikit aja ahh.. :)
    Bagus banget design blognya... unik super unik..

    ReplyDelete
  17. kayaknya acaranya kopdar mulu km gas...
    kayak mas gaphe.. :P

    ReplyDelete
  18. mari kita belajar make money online.
    btw, loe kan jago edit2 foto. bikin aja template gan, mayan tuh.

    ReplyDelete
  19. Komunitas positive seperti ini sangat menyenangkan... Saya semenjak pindah ke Bali lepas dari komunitas seperti ini, sedang membangun komunitas kembali tapi sayang semua orang pada sibuk dan minta saya mengurusi semua jadi ya sudah.... karena untuk saat ini saya bisanya cuma jadi anggota saya gak bisa kalau hrs ikutan ngurusin :)

    Oh iya, tentang kontes di blog saya, artikelnya di posting di blog lalu mengirim pula naskah aslinya agar saya bisa langsung baca dan langsung tahu :)

    Ditunggu ya ;)

    ReplyDelete
  20. berkunjung perdana..salam kenal dulu ya..

    ini adittyaregas yang katanya ada affair sama narablog IIS ya? :)
    kasihan.. krik krik krik..

    btw,busway, selamat ya atas ke'sukses'annya jadi sekretaris. semoga bisa mengemban amanah yang dipercayakan.
    Senang ya punya komunitas yang kuat kayak BB gitu..

    Sukses selalu
    Salam MagaHaya!

    ReplyDelete
  21. @uzanks kd papa udah nasip zang aii (_ _")

    @gaptek haha siip siip mohon kerjasamanya lawan bimbingannya nah lah kawan :D

    @nick iya aku juga pengen bnaget kalau bisa sama anggota bloof tapi syang aku ada di banjarmasin.

    @Inggit gue yang motoin mereka...

    @maxrege @arif hhe iya nih allhamdullilah ya :D makasih.

    @nitnot hhe iya nanti aku tambah lagi...

    @asop hhe iya mas iya :)

    @imam hha iya bro aku usahakan yg terbaik untuk BB

    @fiction's haha iya nih mungkin karna mereka terharu sama kejadin mengerikan itu ka hha :D

    @Feby lu cari tau aja d tu di grup2 blogger di fb, tanya2 sama mereka tentang komunitas blogger bandung

    @andaka ya pastinya surabaya juga ada, coba aja cari emang susah nyari komunitas blogger soalnya kaya tersembunyi gitu he

    @fzaboyz hha sama

    @achito hhi untung jua kd cantik lahh :D

    @SHUDAI siip :D

    @MJ haha nggak wajib juga koe cumaan ancaman belaka

    @zone rame tau :p

    @yus maksud lu gue jual jasa gitu?

    @pendara oke deh kaka nanti saya coba ikutan kalau emang yakin bisa buat hhe

    @dokter gigi hihi iya mas bener banget yg di postingan IIS

    salam kenal jga ya mas :D

    ReplyDelete
  22. jiiir enak ya bisa kumpul2 blogger buat yang ke 3 kali. Gua belum pernah DX

    ReplyDelete
  23. @[L]ain hihi makannya cari temen2 blogger lain didaerah mu donk kk, tau nggak cari komunitasnya.

    @yus beginilah

    ReplyDelete
  24. Walah, jarang-jarang cowok jadi sekretaris Gan.
    Tapi, congrats dah. Itu berarti mereka percaya sama kemampuan Agan :)

    ReplyDelete
  25. @suluh haha iya nih saya juga nggak nyangka. semoga berdampak positif aja ya aminnnn :D

    @celotehan three hihi kenapa?

    ReplyDelete
  26. hahahahahaha,,, jus tomat rasa garam, orang tuh pesan jus yang paling nyaman yang ada disitu dit, mau tau jus apa, mau tau, mau tau, kita saksikan setelah yang lewat ini,,,,,,, jamaaaahhhh,,,oooo jamaaaahhh,,, #rutin nonton ceramah

    pesan JusH Bush ditae,,wkwk,,,

    Trik Agar Postingan Selalu di Halaman Pertama google
    Metamorfoshop

    ReplyDelete
  27. @katro haha the next ustat yg di tipi tu neh wkwkw

    @om ayyif inggih om kd papa. kena pulang beasa. :D

    ReplyDelete
  28. kamu ga begitu keliatan di fotonya.. ><

    aku malu kopdar di bali. orang-orangnya aktivis dan anak koran semua (dalam artian jurnalis di tempo, kompas, dll). obrolan jadi ga nyambung..

    ReplyDelete
  29. @Om Sukron yahh om. saya kan juga gitu. beda banget alur nya sama blogger yang lain. kalau mereka rata2 udah punya penghasilan dari ngeblog. nah saya kan cuman blogger ababil yang masih nyari jati diri yang lagi unyu2 nya :3

    ReplyDelete
  30. gw ga bisa bayangin adit pake rok sama lipstick trus mangkal di lampu merah. huahahhaha.... LoL

    ReplyDelete
  31. enak bgt cii kopdaran teruus.. hhehehe envy deh ah

    yang amanah ya jd sekretarisnya.. sukses selalu dit.. :D

    ReplyDelete
  32. Wah, enak yaw bisa kopdar dengan para anggota komunitas yang punya hobi ngBlog juga...
    Kalo di tempat saya, hal yang beginian jarang bahkan gak ada sama sekali...

    ReplyDelete
  33. salah elu bro, masa mesan jus tomat.
    pesan yang lain kek. alpokat kek situ.

    haha :D

    ehh blog lu keren dit :)

    ReplyDelete
  34. @saiaenno emang enyaakkk.... aminn aminn aminn :D maksih

    @gede hha masasih di tempat mu nggak ada?

    @ugha iya gue nyesel. makasih bro blog lu juga keren :)

    ReplyDelete
  35. Wehehe gak apa2 jadi sekertaris. Kalau butuh lipstick, gue ada banyak kok #eh
    Hmm.. pengen kopdaran juga bareng blogger2 lain >.<

    ReplyDelete
  36. Asik kopdar bareng teman2 komunitas, apalagi membahas sesuatu yg bermamfaat.

    ReplyDelete
  37. @iam hihi cari donk komunitasnnya atau di bentuk sendiri...

    @ello hhe iya bermanfaat banget

    ReplyDelete
  38. HUAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHAHAAHHAAHHAHAHA

    *ngebayangin lu pake rok mini + lipstik merah membabibuta*
    HUAHAHAHA AMPUN GELI GUAAA!!

    ReplyDelete
  39. kapan kapan blue diajak kopdar yach........hehhehe
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  40. @rizkimuft huah sialan... #leparIpad

    @blue siip dehh:D

    ReplyDelete
  41. saya malah gk ikutan komunitas blogger daerah Dit, gk sepaham soalnya.. hehe.. sukses untuk BB nya yaaa.. #pinnya mana?? :P

    ReplyDelete
  42. hahahaha
    serunya ya sesama blogger satu kota begitu bisa ngumpul :)
    selamat adit udh jadi sekretaris nie.. :D

    ReplyDelete
  43. @Dhenok lohh nggak sepaham gieman maksud nya? (' . '?) hhe pin apa ya :D

    @Euis iya makasihhh.... :)

    ReplyDelete
  44. hebaaad sekertaris kitaa. hahaha. sebenarnya keren jg karena BB membuat stuktur spt organisasi begitu. jadi kan bisa lebih terarah.

    ReplyDelete
  45. neh blognya cantik pisan oii.. mak nyoosss

    ReplyDelete
  46. Sayang aku kemaren ngaa bisa ikutan soalnya acaranya Pas bentrok dengan jam kerja

    ReplyDelete
  47. @toko blog hhe maksih mas...

    @om azis hemm sayang bnr om, kena kita beasa kopdar sekira tekumpulan berataan orangnya :D

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D