Kopdar ketiga Blogger Banua

Sebenernya hari ini mau ngelanjutin tulisan mall edan (part 2) tapi berhubung sesuatu dan lain hal jadi di tunda dulu. Kemaren gue dan kawan-kawan Blogger Banua ngadain kopdar lagi di salah satu kape Banjarmasin deket tempat gue jaga malam takbiran kemarin. sebenarnya mau nyebut nama kape nya tapi gue kurang suka sama minuman yang gue pesan kemaren.


Ini sudah ke tiga kali nya BB ngadain kopdar, kopdar ke dua gue kaga bisa ikutan karna acaran nya jam 10 malam *kalau nggak salah* sampai 2 subuh, itu kopdar atau ngeronda ya ? Kopdar ini menurut gue lebih enak dari kopdar pertama, bukan berarti kopdar pertama nggak asik. Tapi kopdar ke tiga ini gue lebih bisa menyimak apa yang di sampai kan sama blogger-blogger senior, karna tempat yang lumayan nyaman tertutup.

Pembahasan kopdar kali ini cukup serius karna kami anggota BB ingin membawa lebih jauh lagi komunitas kami agar bisa di kenal lebih banyak oleh masyarakat. Ada beberapa ilmu yang di bagikan oleh para senior kami, tapi sayang otak gue yang IQ nya di bawah rata-rata nggak sanggup buat ngenangkap hal-hal penting yang di sampaikan. Seingat gue para senior lagi-lagi ngasih ilmu tentang 'mendapatkan penghasilan dari blog' jujur aja gue sangat teramat amat tergiur, tapi gue nggak sanggup ngelakuin apa yang mereka lakuin. Maklum lah beda alur blog tapi tetap sejalur koe hha.



Acara kopdar di atur harus hadir pukul 15.00 WITA tapi baru ngumpul semuannya kira-kira pukul 15.30 WITA, ya ini sudah jadi teradisi hihi.

Di sela-sela keseriusan kopdar, gue selalu jadi bahan tertawaan anak-anak BB. Gal*u selalu jadi senjata mereka buat bikin gue malu #ngenes. Untung nya di kape itu sedang sepi pengunjung. Tapi tetep aja gue susah ngehindar dari kegal*u'an, hemm... Ini akibar oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang ngasih julukan mengerikan itu, akhir nya julukan itu terlanjut melekat di jidat.


Kemaren juga di adakan pemilihan kepengurusan BB yang dipilih oleh temen-temen BB beserta para senior blogger, dan ketua yang terpilih adalah Mifta Farid / Ayed (www.tergaptek.com). Sebener nya gue nggak maungasih tau siapa yang jadi sekertaris nya, tapi gue nyadar kalian pasti penasaran, nangis-nangis, mohon-mohon dan bakalan ngebakar ini blog seandai nya gue nggak kasih tau. oke persiapkan batin kalian.

Yang kepilih itu gue. ya gue. Adittya Regas seorang blogger pria yang menjadi sekertaris di BB, gue baru nyadar setelah di kasih tau si Dina. Kalau biasa nya yang megang jabatan sekertaris itu adalah cewe dan punya tulisan bagus. Nah gue kan cowo apa mesti gue harus pake rok mini terus pake lipstik ? dan tulisan gue juga nggak bagus-bagus amat, lebih mendekati tulisan anak tk yang baru belajar nulis.

Gue cuman bisa ber'doa dan berharap kepada yang kuasa, semoga mereka tidak salah pilih sekertaris.


Nah alasan gue nggak nyebutin nama asli kape nya, karna gue kaga suka sama minuman yang di suguhi di kape itu. Gue pesen jus tomat. Emm... gue berani yakin kalian semua pasti cuman 15% yang suka sama jus tomat. Kalau gue biasa nya kalau ke kape atau tempat nongkrong gitu, udah biasa pesen minuman jus tomat.

Dari semua tempat yang pernah gue datengin buat minum jus tomat, cuman di kape itu dong yang paling buruk rasa jus tomat nya. Masa jus tomat rasa nya 11-12 sama air laut 'ASIN', mana hargan nya nggak sebanding sama di tempat lain lagi. Huah dunia ini kejam.