Saya Kembali

AAAAaaaaaa......... IIIIiiiiiiiii.......... UUUuuuuuu.... EEEeeeeee..... OOOooooo......
Hemmm.... Maaf 1000 maaf gue tulis buat semua kalian yang baca tulisan ini. Khusus nya sahabat pembaca blogger yang setia baca sama tulisan nggak jelas gue ini, gue belakangan ini sedang sibuk-sibuk nya bergandengan dengan urusan sekolah + PR yang numpuk dan urusan di luar sekolah sampai-sampai gue liat ini blog udah banyak debu nya ada yang punya vacuum cleaner ? Dan nggak bisa BW ninggalin komentar secara merata.

Gue mau cerita apa aja yang gue lakuin selama hiatus, tapi sebelum nya. Gue ucapin terimakasih dulu buat yang udah ngasih komentar "KURANG GEREGET CERITANYA" di postingan sebelum nya, ini menunjukan ada perhatian lebih yang di tunjukan oleh sahabat blogger sama tulisan gue. Oke gue bakalan jawab kenapa ending nya jadi aneh kurang srek. Ini sebener nya faktor kesalahan gue sendiri karna udah nunda-nunda waktu buat nulis cerita selanjut nya "Mall Edan (Part 2)" dan juga faktor yang paling fatal + parah, "gue lupa apa yang gue alamin waktu di mall." #terpojokkandipantijompo


Yang barusan jangan di inget lagi.

Kita kembali ke senin, hari pertama gue masuk sekolah setelah liburan bulan puasa yang sangat panjang. Hari pertama masuk sekolah gue sukses, sukses memalukan diri gue sendiri. Gue baru bangun tidur pagi pukul 07:23 WITA, gue kaget, geger, syok, kejang-kejang, bingung, bimbang, gal*u, apa yang harus di lakuin duluan. Akhir nya gue sadar dan hal pertama yang harus gue lakuin adalah bangun tidur terus mandi nggak lupa menggosok gigi, habis mandi gue bantuin ibu, nyiapin buku pelajaran dan langsung lari ke sekolah karna jarak rumah gue nggak terlalu jauh sama sekolah. Seandainya waktu dapat ku ulang - Da'aftur Banjaramsin with Penyesalan.

Gerbang sekolah sudah tertutup, beruntung pagar nya nggak rapat jadi gue masih bisa masuk, jalan mengendus-endus kaya maling kancut dan gue berhasil. Berhasil di tangkep pengawas harian, gue di paksa jalan jongkok menuju kelas. Dengan sangat terpaksa binti kepepet gue harus ngelakuin nya, yang buat gue malu ternyata anak-anak baru kelas 10 liatin gue dari balik pintu dan jendela kelas mereka. Gue jadi sorotan dan berasa jadi artis tapi ini sorotan yang memalukan. #ngenes *bunuhhh saja merekaa tuhannn bunuhhh....

Bukan cuman sampai di sini. Pas gue mau pergi ke perpus gue lewatin kelas-kelas adik kelas gue karna kelas gue paling ujung, gue pengen jalan dengan gaya cool di depan anak 10 terutama di depan cewe nya tapi gue takut kedinginan, lalu pengen jalan gaya hot nunjukin betis tapi gue takut cowo nya pada muntah-muntah dan kena muntaber, pengen jalan lompat-lompat takut di kira mau nyaingin poconggg oya poconggg itu asli nya si muhammad arif loe, oke gue telat. Lalu Gue putusin buat jalan dengan gaya sang raja yang berwibawa ngangkan sedikit dagu, biar mereka segan sama gue. Tapi nyatanya....

"Ka..." ada cewe yang manggil. Gue noleh "Sepatu model 2011 ya keren nih boleh di ikutin nggak." perasaan gue mulai nggak enak, gue liat kaki gue dan.... *Yaa tuhan kali ini bunuhh saja sayaaa.... gue kebalik masang sepatu. Ini untuk yang pertama kali nya dan gue harap ini untuk yang terahir kalinya gue ngelakuin tindakan super bego. Mau di taruh dimana muka ganteng ini ?

Gue minta cuci otak kalian sendiri pake soda api setelah baca ini biar kalian lupa.

Faktor lain yang buat gue hiatus adalah kemaren tim futsal sekolah gue ikut lomba futsal antar pelajar yang di adain sama gubernur Banjarmasin dan kampus Uniska Banjarmasin. Gue harus fokus ke pertandingan selanjut nya karna tim yang kami hadapi adalah tim yang punya prestasi futsal bagus ya walaupun akhir nya tim gue kalah tapi gue nggak nyesel karna yang kami hadapi adalah tim kelas berat, dan kemenangan di pertandingan sebelum nya sudah cukup memuaskan.

Selain itu gue juga fokus ngajar PMR karna peserta yang ikutan bejibun, kaya warga yang antri air bersih di rumah bupati pada musim kering.

 Oya cerita "DERITA ANAK MAGANG" terahir bakalan gue tulis hhe... penasaran kan sama 'barang yang gue pakai selama magang?' xixixi #ketawacurut

Oya nih baca postingan sebelum nya ya masih kurang komentar he. Mall Edan (Part 2) lanjutan cerita dari Mall Edan (Part 1) ini sengaja nggak gue ikutin lomba vlog.