Saya Kembali

, , 28 comments
AAAAaaaaaa......... IIIIiiiiiiiii.......... UUUuuuuuu.... EEEeeeeee..... OOOooooo......
Hemmm.... Maaf 1000 maaf gue tulis buat semua kalian yang baca tulisan ini. Khusus nya sahabat pembaca blogger yang setia baca sama tulisan nggak jelas gue ini, gue belakangan ini sedang sibuk-sibuk nya bergandengan dengan urusan sekolah + PR yang numpuk dan urusan di luar sekolah sampai-sampai gue liat ini blog udah banyak debu nya ada yang punya vacuum cleaner ? Dan nggak bisa BW ninggalin komentar secara merata.

Gue mau cerita apa aja yang gue lakuin selama hiatus, tapi sebelum nya. Gue ucapin terimakasih dulu buat yang udah ngasih komentar "KURANG GEREGET CERITANYA" di postingan sebelum nya, ini menunjukan ada perhatian lebih yang di tunjukan oleh sahabat blogger sama tulisan gue. Oke gue bakalan jawab kenapa ending nya jadi aneh kurang srek. Ini sebener nya faktor kesalahan gue sendiri karna udah nunda-nunda waktu buat nulis cerita selanjut nya "Mall Edan (Part 2)" dan juga faktor yang paling fatal + parah, "gue lupa apa yang gue alamin waktu di mall." #terpojokkandipantijompo


Yang barusan jangan di inget lagi.

Kita kembali ke senin, hari pertama gue masuk sekolah setelah liburan bulan puasa yang sangat panjang. Hari pertama masuk sekolah gue sukses, sukses memalukan diri gue sendiri. Gue baru bangun tidur pagi pukul 07:23 WITA, gue kaget, geger, syok, kejang-kejang, bingung, bimbang, gal*u, apa yang harus di lakuin duluan. Akhir nya gue sadar dan hal pertama yang harus gue lakuin adalah bangun tidur terus mandi nggak lupa menggosok gigi, habis mandi gue bantuin ibu, nyiapin buku pelajaran dan langsung lari ke sekolah karna jarak rumah gue nggak terlalu jauh sama sekolah. Seandainya waktu dapat ku ulang - Da'aftur Banjaramsin with Penyesalan.

Gerbang sekolah sudah tertutup, beruntung pagar nya nggak rapat jadi gue masih bisa masuk, jalan mengendus-endus kaya maling kancut dan gue berhasil. Berhasil di tangkep pengawas harian, gue di paksa jalan jongkok menuju kelas. Dengan sangat terpaksa binti kepepet gue harus ngelakuin nya, yang buat gue malu ternyata anak-anak baru kelas 10 liatin gue dari balik pintu dan jendela kelas mereka. Gue jadi sorotan dan berasa jadi artis tapi ini sorotan yang memalukan. #ngenes *bunuhhh saja merekaa tuhannn bunuhhh....

Bukan cuman sampai di sini. Pas gue mau pergi ke perpus gue lewatin kelas-kelas adik kelas gue karna kelas gue paling ujung, gue pengen jalan dengan gaya cool di depan anak 10 terutama di depan cewe nya tapi gue takut kedinginan, lalu pengen jalan gaya hot nunjukin betis tapi gue takut cowo nya pada muntah-muntah dan kena muntaber, pengen jalan lompat-lompat takut di kira mau nyaingin poconggg oya poconggg itu asli nya si muhammad arif loe, oke gue telat. Lalu Gue putusin buat jalan dengan gaya sang raja yang berwibawa ngangkan sedikit dagu, biar mereka segan sama gue. Tapi nyatanya....

"Ka..." ada cewe yang manggil. Gue noleh "Sepatu model 2011 ya keren nih boleh di ikutin nggak." perasaan gue mulai nggak enak, gue liat kaki gue dan.... *Yaa tuhan kali ini bunuhh saja sayaaa.... gue kebalik masang sepatu. Ini untuk yang pertama kali nya dan gue harap ini untuk yang terahir kalinya gue ngelakuin tindakan super bego. Mau di taruh dimana muka ganteng ini ?

Gue minta cuci otak kalian sendiri pake soda api setelah baca ini biar kalian lupa.

Faktor lain yang buat gue hiatus adalah kemaren tim futsal sekolah gue ikut lomba futsal antar pelajar yang di adain sama gubernur Banjarmasin dan kampus Uniska Banjarmasin. Gue harus fokus ke pertandingan selanjut nya karna tim yang kami hadapi adalah tim yang punya prestasi futsal bagus ya walaupun akhir nya tim gue kalah tapi gue nggak nyesel karna yang kami hadapi adalah tim kelas berat, dan kemenangan di pertandingan sebelum nya sudah cukup memuaskan.

Selain itu gue juga fokus ngajar PMR karna peserta yang ikutan bejibun, kaya warga yang antri air bersih di rumah bupati pada musim kering.

 Oya cerita "DERITA ANAK MAGANG" terahir bakalan gue tulis hhe... penasaran kan sama 'barang yang gue pakai selama magang?' xixixi #ketawacurut

Oya nih baca postingan sebelum nya ya masih kurang komentar he. Mall Edan (Part 2) lanjutan cerita dari Mall Edan (Part 1) ini sengaja nggak gue ikutin lomba vlog.

28 comments:

  1. Pengen banget liat tampang okenya waktu ada cewe yg nanya spatu model 2011nya. Bisa direka ulang dan difotoin 'gak? Penasaran aja....

    ReplyDelete
  2. Kalo sepatu kebalik kurang dramatis..


    sepatuku kemasukan tikus enjoy aja dit,,,


    wkwkwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  3. berhubung gak ada fotonya sya msh kurang percaya kalo kmu bsa main futsal wakakak... Cukup menghibur lah cerita saat hiatusnya :D

    ReplyDelete
  4. nih kayaknya dipaksain apdet juga... karna kurang gereget juga.... :p

    ReplyDelete
  5. Harusnya difoto tuh sepatu model 2011 nya. Biar lebih nyata... hehehe

    ReplyDelete
  6. hmmm......
    debunya banyak banget tuh....
    mandi sono gih....
    hahahaa...
    :P

    btw,,di banjarmasin tu airnya apa bener asin ya dit...??
    cerita tentang banjarmasin donk...
    :)

    ReplyDelete
  7. Kebiasaan libur bangun siang, jadi pas msuk sekolah kesiangan yh :D
    tu sepatu kebalik curiga efek kesiangan juga :D

    ReplyDelete
  8. NYAHAAHAAAA.. kok bisa tuuh sepatu'a kebalik gak rasa apa dikaki aneh2 gitu?
    hahhaaa, kasian kasian kasian :D

    ReplyDelete
  9. wah jatuh harga diri lah wan anak kelas satu #mengenaskan

    santay ja bos situ bungas ja kena klepek-klepek pulang ading klas situ

    ReplyDelete
  10. waahh bagus tuh Dit, berarti besok anak2 baru bakal cepet kenal sama lu.. hahahahahaha.. :D

    ReplyDelete
  11. wah pasang sepatu terbalik kok bisa ya? terbalik sebelah lain sebelah nya lain gitu?

    ReplyDelete
  12. @arif tampang oke (=..=")

    @gaptek hha itu pasti ikam...

    @yayack oke nanti gue upload

    @mas iman koo tauu...

    @catatan kecilku malu tanteee

    @zone kata siapa, airnya kuning + hambar bro

    @ennylaw (_ _")

    @expecto iya :D kenapa?

    @agung hahahaaasseeekkk :D

    @dhenok bangettt....

    @eel ('.')???

    ReplyDelete
  13. wahhh sama banget, tugas sekolah tuh nggak pernah habis ya -_-
    loh ko bisa sepatu dipake terbalik? emang nggak kerasa ya? wkwkwk

    ReplyDelete
  14. @Siti Nurul Falah yaa namanya juga keburu-buru mana sempet mikir sepatu lagi atuh neng =..=

    ReplyDelete
  15. hahhaa...ueeddaaaann,,, harusnya sepatu model 2011 itu di foto cuy,, :D

    ReplyDelete
  16. untung bukan otak yang kebalik ya dit..wakakakkkk...piss ah...

    ReplyDelete
  17. @mas iman oke deh selanjtunya insyaallah lucu :)

    @belo itu aiip -..-

    @todi haha bahaya mah itu...

    ReplyDelete
  18. bahahah =) gw sih bkn sekali 2 kali aja telat.hampir tiap hari gue telat.segala jenis hukuman mulai dari sapuin lapang sampai gelantungan di tiang bendera udh gue jabanin.eh btw lo pelratih PMR haha..bs ajarin gue cara membalut luka hati yg tak kunjung kering? #tsah

    ReplyDelete
  19. jyah..berarti kita sama2 sibuk boss hahahaha

    ReplyDelete
  20. lah sepatu kebalik maksudnya kiri jadi kanan gitu :D

    beneran tuh jalan jongkok, disiplin banget Dit sekolaahmu ;D

    ReplyDelete
  21. haduh gara2 ada kata wajib,, saya jadi takut dosa kalo gak ninggalin komentar (--")
    oke saya cuma mo nanya, hiatus apaan ya??
    maap saya orang udik gak tau bahasa gaul hahahaha =))

    ReplyDelete
  22. wih, asyik bener blognya. demen sya sama birunya.
    komen dulu baru baca. hehehheh

    ReplyDelete
  23. @Dinda pelratih, pelatih kalee pliss dehh. ohh bisa tinggal siram sama kopi areng yang lagi mendidih aje wkwk

    @mas sukron iyah nih mas kita lagi diterpa cobaan yang sama :D

    @fiction's world itu hukuman kedua yg saya terima di sekolah ini (=..=)

    @andika yaelah itu bukan kata2 gaul hha. hiatus = berhenti

    @accilong makaseehhhh sebelumnnya :D silahkan nikmati pelayanan blog kurang baik dari saya hihi :D

    ReplyDelete
  24. welcome back, hehe
    btw, sekalian bales yg di postku ya. karyanya dia ga dijual, cuma iseng aja, hehe

    ReplyDelete
  25. Hah?? Biasanya kalo sepatu kebalik saya ngerasa lho... :D

    ReplyDelete
  26. @mizs hhe kirain di jual padahal bagus tu mainannya :D

    @asop yahh mas namanya juga buru2 nggak sempet liat kaki lagi, lagian tu septu ukurannya gede dari ukuran kaki saya mana berasa. :/

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D