COVER


Gue harap mata kalian nggak sakit liat gambar hasil coretan jeripayah gue ini hhe. Gue ngegambar ini disela-sela guru lagi lengah dan asik ngomong. Rencananya ini sketsa buat buku gue nanti, ya "DERITA ANAK MAGANG" gue seirus mau ngebukuin pengalaman absurd sekali seumur hidup itu.



Pada kesempata kali ini gue lagi ikut giveaway yang di adain sama ka’meutia. Kalian masih ingen kan sama kaka cewe nan manis dari jembatan ancol ini, eh maksud gue dari Aceh. Nah Ka’meutia lagi ngadain giveaway hadiahnya yang bikin gue kaga nah makannya mau ikutan hhe. Dari pada gue ngomong panjang lebar, lebih baik langsung mulai sekarang oke.

Bismillilahhirohmannirohom…


 Sesuatu banget hari ini sekali lagi gue mau ngucapin nggak bosen-bosennya "Terimakasih tuhan untuk hari ini #Dia " dan makasih juga buat mantan ade kelas gue yang udah ngajak "Dia" mau dateng dan nemuin gue walau cuman sepintas. Hari ini latihan PMR dan si "Dia" dateng, gue sedikit gerogi dan salting bingung apa yang harus gue lakuin, karna jam ngajar gue udah mulai kasian anak-anak PMR nungguin gue. Akhirnya gue nggak sempet ngobrol sama "Dia", tapi allhamdullilah banget gue bisa liat "Dia" secara langsung itu aja sudah sesuatu bangettt. Gue harap nanti bisa ketemu lagi "Dia" dan dan ngobrol banyak cuman berdua.

AAAAaaaaaa......... IIIIiiiiiiiii.......... UUUuuuuuu.... EEEeeeeee..... OOOooooo......
Hemmm.... Maaf 1000 maaf gue tulis buat semua kalian yang baca tulisan ini. Khusus nya sahabat pembaca blogger yang setia baca sama tulisan nggak jelas gue ini, gue belakangan ini sedang sibuk-sibuk nya bergandengan dengan urusan sekolah + PR yang numpuk dan urusan di luar sekolah sampai-sampai gue liat ini blog udah banyak debu nya ada yang punya vacuum cleaner ? Dan nggak bisa BW ninggalin komentar secara merata.


Kami pun pergi ke bioskop dan duduk di kursi yang sudah di pesan. Sebenar nya masih 10menit lagi filem di mulai, tapi biar nggak kelewat satu menit adegan pun kami bela-belain masuk duluan. Gue liat di sekitar gue lumayan banyak yang nonton, terutama ababil-ababil seumuran gue. Banyak ababil berkeliaran dengan jelana nya yang kekurangan bahan menampakkan lekukan kaki nya yang hampir mirip sama kesebelasan.Ujian mata di bulan puasa bagi orang beriman, dan gue melototin nya satu-satu.

Gue perhatiin satu persatu orang-orang di dalam studio ini, gue liat icha lagi asik BBM’an entah sama siapa yang pasti gue tau di lagi nggak BBM’an sama nenek nya. Saat filem mau di mulai, lampu-lampu di dalam studio mulai redup satu persatu, dan gue liat kearah icha dia begaya kaya kuntilanak yang di iklan XL  nunduk dan biarin rambut menutupi mukan nya. Dan ini ekspresi icha yang paling langka ada di bioskop.

Sebenernya hari ini mau ngelanjutin tulisan mall edan (part 2) tapi berhubung sesuatu dan lain hal jadi di tunda dulu. Kemaren gue dan kawan-kawan Blogger Banua ngadain kopdar lagi di salah satu kape Banjarmasin deket tempat gue jaga malam takbiran kemarin. sebenarnya mau nyebut nama kape nya tapi gue kurang suka sama minuman yang gue pesan kemaren.

Nggak kerasa lebaran udah lewat dan udah satu bulan teman-teman muslim gue yang lain menjalani puasa. Ada yang bolong nggak ya puasanya? Emm.. kalau gue sih ada hhe cuman satu kali aja sih itu pun bukan karna gue kaga mau puasa atau batal, tapi karna kemaren gue tidur kaya orang mati. Beberapa kali gue coba di bangunin sama orang rumah tapi gue malah asil molor. hihi

Sebelum bulan puasa kemaren gue sempat buat catetan kegiatan di hp, apa aja yang bakalan gue lakuin selama liburan panjang lebaran, diantaranya yaitu :