Eforia piala Eropa 2012 Polandia – Ukraina pada bulan-bulan ini selalu menjadi TT(Training tofik) oleh warga twitter diberbagai belahan dunia, terkecuali di Atlantika dan segitiga bermuda. Ini artinya sebagian warga negara dibelahan dunia juga akan berduka, dan mengahbiskan banyak tisu toilet di rumahnya. Menurut penelitian gue selama pagelaran piala Eropa yang sudah pernah berlangsung cukup lama, yaitu pertama digelar pada tahun 1960 di Prancis, menimbulkan beberapa dampak dari radiasi semuah bola kulit kecil yang cukup besar. Berikut hasil penelitian seorang Adittya Regas, SPG (Sarjana Pendidikan Galau) akan menyapaikan beberapa teori absrud yang diberi judul ”Efek Piala Eropa Bagi Dunia”, berikut beberapa poin efek radiasi dari sebuah bola kecil bagi Dunia.
Sebelumnya gue pengen mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas doa kalian semua di postingan sebelumnya. Sekarang gue sediki agak lega, ya walaupun masih ada sedikit rasa khawatir, rasanya cuman satu: cenat~cenut. Yang belum baca postingan sebelumnya baca ya klik ini, minta doa dari kalian nih soalnya. Sebenarnya postingan ini judul asal nulis.

    Jadi sambil menunggu pengumuman hasil tes kemarin, hari-hari gue jadi membosankan, siklus kehidupan gue ibarat marmut yang berlari diroda. Walaupun gue punya kegiatan tapi gue tidak pernah mendapatkan manfaat yang berarti, selain ngabisin duit. Iya ngabisin duit, walaupun gue dapet uang tambahan dari hasil sampul binder itu, tapi tidak cukup untuk membeli susu dan popok gue setiap hari... #Eh


Seperti judul yang kalian lihat, kali ini gue cuman minta doa yang ikhlas dari kalian semua. Uhm... sedikit cerita dulu:

  Selasa kemarin gue ikut tes masuk kuliah, nah sebelum tes paginya gue sempet nelpon... Ahh sudahlah gue gak mau nyebutin. Intinya sehabis telepon ditutup gue tiba-tiba aja down, gue cuman bisa bersabar gue berfikir kejadian jlep moment ini tidak berpengaruh ketika tes hari ini entar. Tapi nyatanya, pas tes berlangsung, dan ketika gue melihat soal-soalnya, gue mendadak galau. Ada 120 soal, dan gue jawab gak nyampe setengahnya... T^T *mentega mana mentega*


Ini benar-benar long holiday banget, malah long-long banget *ketahuan gak bisa inggris* Jadi terhitung dari selesai UN satu setenga bulan yang lalu, gue udah libur sekolah, efeknya dimata gue semua tanggal jadi berwarna merah. Awal-awal long holiday asik abis, gue bisa ngelakuin apa aja yang gue mau, ini sesuatu banget. Tapi sayanganya ini juga berdampak negatif bagi kesehatan gue. Iya kesehatan materi tepatnya, selama long holiday gue kena kangker…

Tidak Sekolah = Tidak Ada Uang Jajan

Ini membuat gue harus memutar otak “Bagaimana caranya dapet uang tambahan?” Jadi long holiday gue pake juga untuk cari duit, nah gue menjual kreativitas gue selama long holiday. Sampul binder dari kain flanel, ini sampel nya:



  Jadi tepat tanggal 26 Mei 2012 kemarin, adalah hari yang bikin hati cenat~cenut, bikin bulu ketek merinding, bikin otak meriang, bikin lidah mati rasa. Karena itu adalah hari penentuan, yeah penentuan kelulusan hasil nyotek UN kemarin (#bicaraUN), tingkat SMK/SMK/MA. Pas malam sebelum pengumuman, gue dapet sms dari guru kata beliau: dua orang siswa kesayangan gak lulus. Gue sempet sujud sukur karena gue tidak masuk dalam kategori siswa kesayangan, tapi gue juga gak bisa membohongi diri kalau malam itu tidur gue gak nyenyak.
Jum’at sore

Hari itu, gue lagi jalan sama teman cewek gue. Rencananya hari ini gue mau neraktir dia makan, pas mau masuk KFC tiba-tiba HP gue bunyi, ada sms.

From: Ida
Hari ini gue tunggu di cafe itu. Mumpung mood lagi bagus ~kkk

Gue berfikir pasti wanita aneh ini salah kirim, lalu gue reply.

Send: Ida
Haah?! Apanya mood bagus, lo salah kirim ya.

Gak lama sms gue dibales Ida