Tutorial Teks Kertas Lecek



  Kemarin di postingan yang ini, temen blog gue si Siti tanya gimana cara buat teks kertas lecek. Huah apalah itu namanya, gue juga bingung mau kasih nama apa, terdengar aneh, kayak yang lagi baca ini *dilemparin tomcat*. Sebagai contoh kalian bisa liat gambar di atas. Oke jadi gue pengen kasih tau gimana cara buatnya lewat vidio. Sebenarnya sih vidio ini udah lama gue buat, tapi baru gue post sekarang, rencananya kemarin itu mau gue post di blog yang baru gue buat, khusus belajar desain grafis, tapi ya... ngurus satu blog aja susah minta bini ampun.

  Untuk membuatnya yang harus kalian punya adalah sofware edit foto yaitu Adobe Photoshop, kalau ada yang belum punya bisa download disini. Selain itu kalian juga harus punya image paper leceknya, bisa cari sendiri di google atau download di bawah ini. Nah kalau sudah komplit, ayo kita mulai belajarnya, udah siap? Perhatikan baik-baik ya anak-anak... #efekkepengenjadiguru #dukungaditjadiguru #kasihdoabuatadit #harapmaklum



 
  Gimana gue cukup keren kan? Eh maksudnya tutorialnya keren kan? Dan yang pasti caranya cukup mudah. kalau ada pertanyaan yang mengganjal di hati tentang tutorial ini jangan disimpen, apalagi kalau lagi pengen BAB jangan ditahan BAHAYA, keluarin secepatnya. Kalau wc nya lagi antri, bisa gali tanah di depan rumah.


Semoga bermanfaat.

Unduh sekarang Free paper lecek, klik gambar untuk memperbesar:


~(^_^~)(~^_^~)(~^_^)~

Oya sory kalau misalkan blog gue jadi agak beratan sekarang, bukan karena kebanyakan makan rendang tomcat. Tapi karena kebanyakan gadgetnya, maklumlah gue lagi bosen sama yang lama udah gak hot lagi. Jadi sengaja gue buat sidebarnya di samping kanan gitu, dan gue tambah-tambahin gadgetnya. Bisa kalian liat ada gadget bergambar amplop surat, disitu tertera keterangan maksudnya dan juga alamat email gue, kali aja ada yang pengen promosi atau mau ngasih buku gratis atau apa aja yang bisa di riview di blog gue ini, berminat hubungin gue via email. Terus ada juga gadget jurnal, nah kalau itu tulisan-tulisan gue berbau jurnalistik. Sebagai jembatan jadi wartawan, gue harus jadi pewarta gadungan warga dulu.

Mungkin kalian bingung kenapa gue sering banget gonta-ganti tampilan blog, alasanya sederhana: Karena bagi gue tampilan blog layaknya sebuah kamar, kalau bosan dengan tampilan yang ada, cara satu-satunya adalah permak kamar itu biar kita betah di dalamnya. Layaknya mantan pacar: #bicaramantan kalau lo udah bosen ngingetin matan lo yang satu, cobalah untuk mengingat mantan-mantan lo yang lain. *ngajak ke jalan yang sesat* *cari temen susah move on* *gak mau sendiri*


#hastagnyakepanjangan #bikinnyesek #perluoksigen #maunyasamawanitaituaja #KOINNYAMANAKOINNYA!!!