Brazil hancurkan Spanyol 3-0

, , 8 comments




Woow!!! Selamat buat Brazil yang memenangkan Final Piala Confederasi di negaranya sendiri.  Pagi ini tadi, Timnas yang belakangan mendominasi sepak bola dunia yaitu Spanyol, akhirnya takluk dengan hasil yang memalukan, kenapa memalukan?  Karena Spanyol tidak bisa satupun mencetak gool ke gawang Timnas Brazil yang dijaga oleh giber nomer satu-nya yaitu Julio Chesar.


Spanyol dikejutkan oleh gol cepat Fred, saat waktu baru berjalan dua menit.! Iya dua menit kalian gak salah baca DUA MENIT sudah terjadi gol di gawang juara dunia Spanyol Casillas. Dan gol kedua Fred dicetak pada menit ke-47, setelah Hulk memberikan assist.  Ingat ya ini bukan Hulk yang berlumut itu.
Dan sang bintang Brazil muda siapa lagi kalau bukan Neymar, dia jua ikut menyumbangkan gol cantik pada menit ke-44, setelah mendapatkan umpat bagus dari Oscar pemain Chelsea.

Sedangkan Spanyol sendiri bukan tanpa peluang, Spanyol mendapatkan hadiah penalti dari mantan pacar wasit dan Sergio Ramos menggambil eksekusi, namun sayang sayang seribu kali sayang *lagu T2* tendangannya masih menyamping gawa bung toel *eh.

Pemain Barcelona pun yaitu Pedro mendapatkan kesempatan, setelah Davil Villa memberi pasing, tapi tendangan kaki kirinya masih bisa ditepis oleh siapa lagi kalau bukan penjaga gawang.
Kayaknya Julio Cesar harus mendapatkan pemain terbaik waktu itu, karena keberhasilannya menjaga gawang Brazil tanpa kebobolan.  Kalau gitu kira-kira Cesar bisa jaga hati juga gak ya? Biar gak kebobolan *nyesss

Gue suka banget pertandingan kedua timnas ini, karena permainnya yang terkesan sangat santi, serangan dimangun dari pasing dan pasing, gak kayak Indonesia yang suka ngasih umpan lambung ke depan, padahal badannya gak terlalu gede amat, ya kan?

Spanyol waktumu telah habis! waktumu telah habis! *efek Arya Wiguna
Oke Sekali lagi selamat buat Brazil!  Gue tunggu Kejutannya di Piala Dunia 2014.

8 comments:

  1. wohohoho suporternya brazil keliatan seneng banget. padahal bebrapa hari sebelumnya pada demo soal dana pemerintah yg dikeluarin buat industri sepakbola terlalu banyak..

    ReplyDelete
  2. Gak terlalu suka sama bola ._. congrats aja deh buat brazil.. Yeyeye..!!

    ReplyDelete
  3. Brazil agak kasar maennya, tapi gue tetep suka brazil! congrats yey!!!

    ReplyDelete
  4. Braziiiiil lalalalalalaaaaaaaa...
    *nyanyi vengaboys*
    *anak 90-an pasti tau*
    *hahaha*

    Yaaa eventhough I don't really like football thingy.
    Selamat buat brasil.
    *Pukpuk spanyol*

    ReplyDelete
  5. udah kayak lagu2 aja. "Malaikat juga tauuuuuu.. Brasil - yang jadi - juaranyaaaaaaaa..."

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D