Lanjutan Aja

Hay semua apakabar nie, basa-basi sedikit engga papa kan hhe… Gue bakalan nyambung postingan gue yang gue kasih judul sendiri “DERITA ANAK MAGANG”



Hari-hari gue di tempat magang yang sekarang ini, emm… cukup menyenangkan karna gue udah lumayan akrap sama anak-anak magang yang lainnya. Tapi sayang banget di tempat magang gue itu, engga terlalu ada kerjaannya malah bisa di sebut engga ada, masih jarang banget ada pelanggan yang mau minta di photo. Ya gue sih masih bisa maklumin karna masih baru, dan lagian mesin untuk cetak photonya aja masih belum ada hemm… jadi kalau ada orang yang di photo nyucinya ya di kali, eh maksud gue di tempat studio photo tetangga.


Kegiatan gue selama di sana mulai dari pagi jam 08.15 gue udah berangkat dan sampenya jam 08.30, dan pulang jam 15.00 . Biyasanya gue anak yang paling pertama masuk kantor anak, anak rajin nie gue hihi. Tapi engga lama gue dateng biyasanya anak magang satu lagi yang dateng cewe,  gue beri ini[S]ial “Ida” aduh nama panggilan mama gue tu. Nah dalam satu minggu ini gue keliatan selalu becanda sama dia, ya bisa di bilang cuman sama dia gue yang paling akrap banget menurut fersi gue sih ya.


Gue sering banget berantem sama ida, ya bukan berante cakar muka atau tarik-tarikan rambut. Biyasanya gue ngelawan dia atau ngejek dia  tapi itu semua cumin becanda koe sekedar nyari hiburan aja dan ngeramein kantor. Gue seneng banget pokonya becandain dia hihihi

Sangking akrap nya temen magang gue cewe yang satu nya lagi dan gue beri ini[S]ial “Ini”. Aduh sumpah tu anak bikin malu gue aja sampe dia update setatus kaya gini coba.





“mesra ya si ida sama adittya regas, kawin aja deh sono”



Dan lebih parah nya lagi, gue sama si ida diam-diam di photo dari belakang waktu lagi kobrol, Ada paparazi.



Tu photo di upload di facebook nya si ini, dan ada satu tersangka lagi. Gue beri ini[S]ial “iwa”, orang ini terkait dalam photo penyebaran itu iwa lah orang yang nge’photo gue sama ida.


Aduh parah banget, coba kalau mau photo gue tu bilang-bilang duluke. Kan gue bisa begaya sedikit hahahaha……….


Bukan hanya sampe di situ, kemaren hari sabtu gue sama ida di konci di ruang bos sama ini. Untung nya bisa di buka, gue takut banget di konci waktu itu gue takut di grayangi sama ida. Wkwkwkwkwkwkwkw *terlalu mendramatisir*



Oya hari sabtu pagi kemaren gue kaya orang bego perasaan, bolak-balik hotel ke studio photo sampe tiga kali ngambil barag-barang yang ketinggalan. Soalnya bos gue lagi ada acara gitu di hotel sama temen-temennya lagi ngadain workshops photography.


Cuman segitu dulu yang bisa gue bagiin sama kalian semua, minggu depan gue bakalan update lagi tapi khusus buat posting “DERITA ANAK MAGANG” hihi…