Setimpal Hukuman & Award

, , 18 comments

Gue mau ucapin terimakasih dulu nie buat Immanuel's NOTES udah ngasihh award nya, makasih ya mas udah saya pacang award nya nie hhe silahkan liat di tombol award di bagian bawah blog ini.

Setelah postingan sebelumnya gue larang kalian buat cengar-cengir baca nya kali ini kalian boleh cengar-cengir, ketawa-ketiwa, sampe puas oke ketawa semua nya.
Haha… hihi… hehe… hoho… wkwk… ckck…
Persis sama orang gila. Kita lanjutin cerita gue selama satu minggu ini di tempat magang “DERITA ANAK MAGANG” engg ingg engg… siapin pop croun nya dan satu liter air putih beserta kain kafannya.

Setelah postingan minggu lalu “DERITA ANAK MAGANG” gue certain kedekatan gue sama sesosok anak perempuan yang gue beri ini[S]ial “Ida” yang namanya mirip sama panggilan nama mama gue dan juga mirip nama mama nya sama temen blog gue rizkimufty , mungkin kami putra yang terpisah haha…

Bingung gue  ada-ada aja yang nyuruh gue kawin. Aduh-aduh  om tukang colong nyuruh gue banget cepet kawin, kayanya kake satu itu pengen nimang cucu wahahaha, ini juga ^koskakiungu^ pake nyanyi dangdung segala hedeh. Tapi gue seneng juga sih atas komentar temen-temen gue jadi terhibur.

Kemaren hari senin lalu, teryata ida engga masuk pagi dia masuk sore sampe malem dan penggantinya gue beri ini[S]ial “Qya” kali ini namanya mirip sama adek sepupu gue yang masih sangat amat sekali kecil temapt nya balita umurnya juga belum nyampe satu tahun.

Ya otomatis hari-hari di kantor terlihat sangat sepi engga ada keributan lagi kaya orang mau demo bbm. Tenang juga sih kalau engga ada ida, tapi gue juga engga enak kalau gini trus kantor jadi mati sepi mirip kuburan, gue sedikit kangen juga sama tu anak di catet ya cuman sedikit oke jangan dilebih-lebihin.

Kemaren gue ada ketinggalan flasdhies di kantor, langsung gue sms temen gue yang cowo dari kota barabai itu soalnya dia masuk sore gue beri ini[S]ial “Oi” . Gue tanyain dia dan katannya flasdhies gue ada, dan langsung malem itu juga gue tancep gas ngabil flasdhies soalnnya ada yang mau gue print dan sahabat gue icha mau pinjem tu flasdhies juga.
 


Sesampainya di kantor gue engga liat ada motor ida, gue masuk dan emang bener ida sama iwa emang engga ada di TKP. Gue Tanya sama oi di mana flasdhies gue di taruh, dia bila masih ada tertancap di CPU dan gue priksa flasdhies gue engga ada. Aaaa.....!!!
Tuzki Bunny Emoticon


Oalah…. Mana icha udah nunggu di net lagi, gue cari-cari di meja depan tempat terima tamu biasanya barang-barang kaya flasdhies, konci, gunting, kertas, pulpen, ada di sana. Dan alhasil pencarian gue kosong gue engga nemu tu flasdhies, dan gue putuskan nunggu ida sama iwa mau tanyaiin apa dia yang nyimpen flasdhies gue. Untungnya kira-kira 5menitan mereka dateng, mereka masuk dan gue langsung nyamperin “DIMANA FLASDHIES GUE, KALIAN PASTI NGUMPETIN YA”
Tu anak bedua langsung kaget liat gue ada di kantor, kaya liat setan sialan. Dan mereka cengar-cengir waktu gue tanyain di mana flasdhies gue, dari situ udah keciuman bau curiga gue kalau mereka ngumpetin flasdhies gue. Dan tentunya mereka pura-pura engga tau, cengar-cengir beduaan ketawa-ketiwi nahan ketawa. Gue yang sensara, setelah kuranglebih 15menit pencarian gue terhadap flasdhies gue yang ilang itu *aduhketinggianbahasanya* akhirnya gue nemu juga dengan perjuangan yang percucuran air keringat dan darah di mana-mana. Huah…
Tuzki Bunny Emoticon



Langsung gue menuju net dan ngeprint. Dan pas nyolok di cpu keluar nama flasdhies gue “ADITTYAWATI”
Tuzki Bunny Emoticon

sialan siapa yang ganti nama gue, aduh bikin malu aja. Untung belum masuk cpu yang buat print kaloe engga gue bisa matikutu kalau ketahuan operator net nya kalau dia liat nama gue. Pasti kerjaan tu anak bedua.

Baru aja nyape di rumah dan temen gue dateng buat copy photo hasil editan gue, sms dengan nomer yang engga gue kenal masuk. Gue agak terkejut bacanya siapa ini gue bila, gini smsnya kalo engga salah.
“Adittt helem ku mana, kamu umpetin di mana, mau bales dendam ya gara-gara flasdhies”

Gue yakin itu pasti sms dari ida, gue bales aja sms nya kalau gue bukan pelakunya engga ada untungnya juga bagi gue ngumpetin helemnya. Awalnya sih gue kira dia cumin becanda, an gue anggap itu nehnik dia buat dapetin nomer hp gue #PDterus eh tenyata dia nelpon gue engga lama dan emang bener helemnya ilang. Hihi Itu hukumannya karna udah jahil sama gue. Ya gue engga enak juga sama dia, gue telpon balik dan mau bantuin hlemnya di kantor tapi dia bilang engga usah.
Pagi nya gue tanyaiin sama anak bos gue itu buat mastiin bener-bener kalau ida kehilangan hlem dan ternyata emang bener. Aduh aduh….

Itu dulu ya ceritanya dari gue sebenernya pengen banyak cerita lagi, tapi gue udah yakin kalian engga mau baca lagi haha….

Oya kayannya di postingan beberapa hari lagi gue bakalan kasih cerita menarik yang pastinya bakalan ngakak oke hhe... tunggu kejutannya.

Hemm mata gue juga redup nie mau isterahat dulu.
Tunggu cerita nyata dari gue selanjutnya ya di “DERITA ANAK MAGANG”.
Tuzki Bunny Emoticon

18 comments:

  1. jadi flesdis lu ketemu dimana dit? huahahaa

    btw parah banget dah temen2 lo ngerjainnya. ngeselin itu maaah. pantes lo marah

    ReplyDelete
  2. @^^KoskakiUngu^^ opo opo hhe :d:

    @NuellubiS di umpetin di dlm kaleng

    ReplyDelete
  3. yaaah kok habis ceritanya.... kirain bakal kayak FTV jaman sekarang, mas Adittya nemuin helmnya trus tiba2 aja jadian. Tamat. whahah

    ReplyDelete
  4. @rizkimufty itu perbuatan gila wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Wah,tambah seru drama percintaanya nih,...:gg ,

    ReplyDelete
  6. oke, adityawati.. kayaknya lo kurang mengikuti perkembangan zaman deh... adanya blackbery ga lo manfaatin.. laen kali.. tu flasdis di kasi gantungan, dan.. gue ngerekomendasiin, gantungannya pake blackberry.. soalnya kalo ilang bisa di call.. hahahaha :d:

    ReplyDelete
  7. @I-one assteggeee kmu pikir ini telenovela :dd:

    @affie9 aduhh ini lagi satu yg engga" aja, mendingan digantungin sama hp murahan.. :uu:

    ReplyDelete
  8. hehehe mungkin itu hukuman buat ida jg kali umpetin fleshdisk kamu tapi kasian jg ilang helmnya
    mmm kayaknya keren jg tuh Adityawati hihihi *peace ah*

    ReplyDelete
  9. @Corat - Coret [Ria Nugroho] assteegeee saya bukan adittya wati :uu:

    ReplyDelete
  10. wihihihi, gue waktu magang ngga ada ceweknya... :P

    ReplyDelete
  11. oia, mau minta tolong boleh ngga. blog loe kan udah kedaftar di idblognetworked, gue boleh minta email rekomendasi dari loe ngga?. trims sebelumnya.

    ReplyDelete
  12. jangan2 ida itu cewek yg di foto lu di fb ya.. :gg:

    ReplyDelete
  13. hihi...ADITYAWATI pas banget tuh adit.hehe tp kok bentar amat ceritanya?nanggung ah,coba di episode berikutnya ad kisah kencan pertama antara adityawati dengan idaWati,.pasti akan seru banget.hihi #kabursebelumdijedotinketembok

    ReplyDelete
  14. hihi...ADITYAWATI pas banget tuh adit.hehe tp kok bentar amat ceritanya?nanggung ah,coba di episode berikutnya ad kisah kencan pertama antara adityawati dengan idaWati,.pasti akan seru banget.hihi #kabursebelumdijedotinketembok

    ReplyDelete
  15. @Eks haha kasian :d:

    @TUKANG CoLoNG jiah bukan kali om itu temen aku di fb aja nma y vidtri :dd:

    @jinggalestari saya bukan wati atau adittyawati :uu:

    ReplyDelete
  16. tulisan flashdhies = flashdisk bukan? hehehe
    kasian juga si ida kehilangan helm. usilnya membawa sial juga.. kasian tapi :(

    ikutan giveway saya dunk dit http://rancupid.blogspot.com/2011/06/part-1-tidung-and-its-adventure.html

    ReplyDelete
  17. wahh kaka apa kabar kemana aja nie lama engga nongol ke blog ku hhe...

    baiklah aku ikut kaa... :oo:

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D