Menderita (_ _")

Ini setatus gue tadi malam

Sungguh menderita gue disini gan. Tadi malem gue gak dikasih makan biyasanya gue sama temen gue dapat aja tu 3X segari, ini karna bos baru itu loe hedeh. Ternyata bos ditempat magang gue yang baru ini udah diganti ama bos yang baru, dan kayanya gue gak tahan lagi disini padahal cuman bebrapa hari yang lalu gue disini.
Sekitar jam 7 padahal gue udah makan sie, tapi cuman makan mie aja. PhotobucketDan itu gak cukup untuk menahan nafsu makan gue yang sekaranga lagi mmuncak, maklumlah masa pertumbuhan, Perut gu keroncongan...


Oya waktu pertama gue dateng ketempat ini nie, uhh OMG bangettt...... gue berpikir *emang bisa mikir?*
ini ruko atau limbah ?  Kalau gue boleh bilang ini lebih mirip limbah. Sampah berserakan dimana-mana, itu cuman dilantai 1, pas gue dikasih tau kalau kamar kami dilantai 2 setibanya disana *kaya jauh banget tempatnya "setibannya" hha* itu lebih dari limba lagi, kaya tumpukan sampah yang berabat-abat ditumpuk terusmenerus setinggi gunung alven mungkin hihi... Ya maklumlah gaak ada tukang bersih-bersihnya lagi, yang tidur ditempat ini palingan cuman 1 orang ya itu mas edy dia orang jawa *ono opo, jenenge sopo* jiah...

Mau cuci baju aja susah bangt disini, gaak ada embernya giemana mau ngrendam pakaian. Gue udah kebiasa pake mesin cuci sih wkwkwk....

Keadaan ditempat ini sungguh seram, kata orang dirumah ini yang dulu pernah juga magang disini.

org : "dit... lu abis keluar dari tempat ini bakalan cacingan kanyanya"
gue : "loe.. kenapa emangnya"
org : "ya lu liat aja disini tempatnya kaya limbah gini,gue aja kemaren waktu magang disini pas pulang langsung cacingan"


Aasssteegeee... semur-umur gue gak pernah menderita penyakit cacingan, kalau bisulan pernah tapi itu dulu skarang udah bersih haha,... *jadi ketahuan deh*

Selama gue magang nie banyak banget cerita menarik yang sebenernya bisa gue bagikan sama kalian tentunnya cerita yang bisa dijadiin pembelajaran sama kalian semua dan pastinya cerita itu lucu-lucu, pokonya ngakak deh hamir sama kaya ceritaka Raditya Dika... Dan kayanya ceritannya bia gue bukukan hihi

Tapi novel gue yang dulu aja belom kelar aduhh...

Uhh perut gue keruncungan nie, awas aja kalo nie pagi gue gak dapet makan, bisa mati kelaperan gue disini dan kalau itu emang terjadi,orang pertama yang bakalan gue datengin adalah tu bos baru.


Satu kalimat yang sering gue ucapin disni... Sungguh derita anak magang....!!!