Menderita (_ _")

, , 25 comments
Ini setatus gue tadi malam

Sungguh menderita gue disini gan. Tadi malem gue gak dikasih makan biyasanya gue sama temen gue dapat aja tu 3X segari, ini karna bos baru itu loe hedeh. Ternyata bos ditempat magang gue yang baru ini udah diganti ama bos yang baru, dan kayanya gue gak tahan lagi disini padahal cuman bebrapa hari yang lalu gue disini.
Sekitar jam 7 padahal gue udah makan sie, tapi cuman makan mie aja. PhotobucketDan itu gak cukup untuk menahan nafsu makan gue yang sekaranga lagi mmuncak, maklumlah masa pertumbuhan, Perut gu keroncongan...


Oya waktu pertama gue dateng ketempat ini nie, uhh OMG bangettt...... gue berpikir *emang bisa mikir?*
ini ruko atau limbah ?  Kalau gue boleh bilang ini lebih mirip limbah. Sampah berserakan dimana-mana, itu cuman dilantai 1, pas gue dikasih tau kalau kamar kami dilantai 2 setibanya disana *kaya jauh banget tempatnya "setibannya" hha* itu lebih dari limba lagi, kaya tumpukan sampah yang berabat-abat ditumpuk terusmenerus setinggi gunung alven mungkin hihi... Ya maklumlah gaak ada tukang bersih-bersihnya lagi, yang tidur ditempat ini palingan cuman 1 orang ya itu mas edy dia orang jawa *ono opo, jenenge sopo* jiah...

Mau cuci baju aja susah bangt disini, gaak ada embernya giemana mau ngrendam pakaian. Gue udah kebiasa pake mesin cuci sih wkwkwk....

Keadaan ditempat ini sungguh seram, kata orang dirumah ini yang dulu pernah juga magang disini.

org : "dit... lu abis keluar dari tempat ini bakalan cacingan kanyanya"
gue : "loe.. kenapa emangnya"
org : "ya lu liat aja disini tempatnya kaya limbah gini,gue aja kemaren waktu magang disini pas pulang langsung cacingan"


Aasssteegeee... semur-umur gue gak pernah menderita penyakit cacingan, kalau bisulan pernah tapi itu dulu skarang udah bersih haha,... *jadi ketahuan deh*

Selama gue magang nie banyak banget cerita menarik yang sebenernya bisa gue bagikan sama kalian tentunnya cerita yang bisa dijadiin pembelajaran sama kalian semua dan pastinya cerita itu lucu-lucu, pokonya ngakak deh hamir sama kaya ceritaka Raditya Dika... Dan kayanya ceritannya bia gue bukukan hihi

Tapi novel gue yang dulu aja belom kelar aduhh...

Uhh perut gue keruncungan nie, awas aja kalo nie pagi gue gak dapet makan, bisa mati kelaperan gue disini dan kalau itu emang terjadi,orang pertama yang bakalan gue datengin adalah tu bos baru.


Satu kalimat yang sering gue ucapin disni... Sungguh derita anak magang....!!!

25 comments:

  1. haha,magang di mana sebenarnya? tempatnya belum bisa saya imajinasikan, maklum IQ saya di atas rata2 *rata2 anak TK* gigigigig

    salam kenal dik...aaa....

    ReplyDelete
  2. mana foto tempat kerjanya yang seperti tempat limbah itu? Tanpa foto, maka tulisan anda dianggap hoax

    emang perjanjian awal bagaimana? Dikasi makan berapa kali? Waktu malam makan mie doang, emang inisiatif siapa? Jangan2 udah dikasi buat makan malam, tapi dibeliin mie doang? Klo begitu salah siapa? :D

    Ya udah, terus sekarang kan udah siang, tadi pagi udah dapat makan blom? Siang gimana?

    ReplyDelete
  3. ck ck ck.. tragisnasibmu temon... yg sabar aja aja deh.. hehe keep smeleerr.. haha :oo:

    ReplyDelete
  4. hahahaha, sabar ya dit. tp rada kelewatan kalo sampe ga dikasi makan lagi. hati2 loh, abis kerja kita kan capek bgt. jgn makan indomie. yg ada ntar tambah sakit..

    ReplyDelete
  5. Sabar dingsanakae......
    Mungkin adittya dibesarkan oleh orang tua yang mampu atau mungkin kaya. Dan sekarang mungkin mengalami penderitaan. Hidup itu tak selamanya bahagia, kadang kita di atas kadang juga di bawah, lakukan apa yang bisa kita lakukan (tentunya dalam tanda kutip hal yang positif). Mengeluh memang sudah menjadi sifat manusia, tapi jangan berhenti di posisi mengeluh, lanjutkan dengan berusaha merubah keadaan menjadi lebih baik.

    Saya do'akan semoga Adittya tidak terpengaruh oleh keadaan pada saat magang, semoga adittya tetap semangat belajar berbagai macam ilmu saat magang. Kondisi saat magang sedikit mencerminkan bagaimana sebenarnya kehidupan, semoga sukses mengahadapi cobaan ini....

    ReplyDelete
  6. @^^KoskakiUngu^^ m hha suka mrendahkan diri salam kenal juga :zz:

    @niQue mie gorengnya aja beli sndiri mas...

    @affie9 jia semeller.... oke :pp:

    @Meutia Halida Khairani hha iyuunn aku tau koe ka, bhya juga keseringan maakan mie

    @Tuan Muda Kalsel asstteegeee omm mantep" hihi tapi kayanya saya senin depan udah gak disini lagi deh :yy:

    ReplyDelete
  7. :d: sampe cacingan!?
    whahaha, hati2 aja deh sama efek magangnya. enjoyin aja deh semua yang ada.. haha

    ReplyDelete
  8. hahahaha..

    yang sabar yc ditttt :D

    ReplyDelete
  9. hihihi lucu juga alur ceritamu....

    yg sabar aja magang ga selamanya kan hehehe

    ReplyDelete
  10. @rizkimufty gaak tenang nie boo :i:

    @langit_selalu_biru iyunn :tt:

    @Anisayu mkasih teteh... :zz:

    @napstereveiro oke :oo:

    ReplyDelete
  11. wah status lo banyak banget yg ngasi jempol!? :i:

    ReplyDelete
  12. MAAAMMMPPOOOSSSS....
    KASIAN BANAR...
    TIWAS MAGANG DI SANA...
    WAKKAKAKKAKSKKAKAKAKKA...... :d:

    ReplyDelete
  13. @tukang colong banyaka apannya.... :f:

    ReplyDelete
  14. bukannya dapat gaji buat beli makan? kenapa ga beli?

    ReplyDelete
  15. Sangu Mie Mulai rumah dit ae atau nukar dulu di warung parak situ,,


    Di maba grunk tuh lokasinya dit???

    ReplyDelete
  16. Mangsud nda Maba = mana,, he he he Mf TYpo nah,, maklum tadi ngetik di Zoom Out,,, :d:

    ReplyDelete
  17. @r10 gajih apannya gaak ada...

    @Gaptek jagaran kaya radityadika banarai ku kembanyyakan makanmie, timbul sakit parut aja lagi guling" d'wc haha....... daerah logtabat km 32.5 banjarbaru nh

    @Miftah Farid haha :d:

    ReplyDelete
  18. dengan ini saya menyatakan turut prihatin yang sedalam-dalamnya. demikian :D

    ReplyDelete
  19. numpang ketawa yaah :d: *kejaam*

    ReplyDelete
  20. :m: smoga smua bhgia,...bkan menderita,...:ff:

    ReplyDelete
  21. hhahaha :d: derita anak magang yakk?? kasiaann..

    lo punya buku ??

    gue juga suka baca bukunya si Dika..kalo lo nerbitin buku, gue juga jadi penasaran bacanya.. :tt:

    *salam.gembel*

    ReplyDelete
  22. @mellady:) ati" giginya copot :dd:

    @hanynizah amin.. :pp:

    @OPI hha iya nie saya lgi coba" bikin novel, n kayanya cerita selama saya magang ini bisa jadi cerita "DERITA ANAK MAGANG" :ll:

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D