Menderita & Bahagia

, , 17 comments
Bingung nie mau cerita mulai dari mana dan kemana... mau deceritaiin pake gaya menagis darah atau ketawa kaya orang kesurupan yang pasti keduannya itu gue dapetin sejak postingan gue beberapa waktu lalu. Yang pasti lagi dan lagi ini cerita gue ditempat magang yang penuh derita, setelah kemaren gue sempet engga dikasih makan pagi dan makan malam sama bos gue yang baru itu.

Oke gue mulai dari yang nangis dulu deh... pake gaya nangis yang gieman ya, soalnya gue gak bisa nangis nie, ada yang bisa ajarin gak kalian hahaha....

Kali ini lebih dari mendeita karna engaak dikasih makan, ini lebih gila bahkan gue yakin kalian semua juga bakalan nangis darah kalo ngalamin cerita kaya gue.

"Hp gue ilang......!!!!" Baru kali ini gue kehilangan barang yang bisa dibilang sangat berharga dan sangat amat amat amat penting. Gue akuin sih itu karna kelalian gue juga, naruh hp sebarangan bukan pada tempatnnya, dan gue sebenernya juga tau kalo ditempat gue magang itu udah sering kehilangan uang ataupun hp.
Udah ketahuan sih sebenernya siapa yang ngambil hp gue itu, tapi ya mau gieman lagi ortu nyuruh gue ngeikhlasin tu hp yang baru 10hari gue pegang, bayangin coba 10hari aduhh....
Dan karna hp nya ilang gue jadi gaak bisa masukin photo tempat gue magang itu yang kemaren gue bilang mirip limbah.

HP sih bukan masalah bagi gue, kalian pasti berpikir sama. karna gue bisa loe baca pikiran orang wkwkwkwk....
Yang paling penting tu cuman "KARTUNNYA DOANKKK" penuh perjuangan banget tu gue dapetin nomernya, coba aja cari diponsel-ponsel mana ada nomer yang sama kaya punya gue, kalau ada kepala gue taruhannya *yaiyalah engga ada yang sama ahahaha*
Banyak banget nomer-nomer penting didalam situ,kaya nomer bp SBY, Obama Anak Menteng, Agung gumelar, Briptu Norman, Gayus Tambunan... emm siapa lagi ya banyak deh pokonya. Coba aja tu maling ngambil hp gue tapi kartunya ditinggal.

Sekarang tu nomer cuman jadi kenangan bagi gue entah kemana dia pergi, disimpan ditempat gelap yang penuh dengan cacing, atau udah diamputasi dipatah-patah sama pencuri hp gue. hikk... hikkss... gue cuman bisa meratapi kepergian tu kartu. dan ini nomer kartu kesayangan gue itu.
081345566723

Buat temen-temen yang mungkin menemukan nomer ini mohon segera hubungi saya dan apabila kalian menemukannya akan saya berikan imbalan 1.000.000 cacing tanah atau pita. wkwkwkw

Dan cerita gembiranya.... "GUE PINDAH TEMPAT MAGANG" ahahahhaa.....

gue bebas gue bebas lepas dari bos yang gaak punya tanggug jawab yang udah ngebiyarin anak buahnnya jadi busung lapar.
Ini yang gue inginkan selama ini. Pindah dari tempat gila itu, dan kembali kekampung halaman gue banyak fans-fans gue yang udah nunggu kedengaan gue, aduh kalian engga bakalan nangis lagi koe karna gue udah balik lagi ke banjarmasin.



Akhirnya gue bisa kabur juga dari tempat itu, lega rasannya. Padahal kalau diitung-itung gue baru 1minggu disana dan sekarang aroma tubuh gue udah engga tercium lagi.

Gue mulai besok udah pindah ketempat magang yang baru, kayanya malam ini bos gue itu engga tenang tidurnya karna gue tinggal, karna gaak ada lagi yang nge'desain pesenan orang hihi...

Sekarang gue magangnya di studio photo, lebih tepatnya photografer wahh wahh kayannya gue bakalan jadi model nie #ngarep

Dan gue denger-denger nie ya, ditempat magang gue itu ada 6 orang anak magang juga dan semuannya cewe, uhh gue jadi takut nie giemana ya. Ya bukannya apa-apasih ya gue takut jadi rebutan mereka, gue yakin mereka bakalan terpesona liat ke'anggunan gue, * loe koe anggun* maksudnnya ke'tampan gue.

Akan kah "DERITA ANAK MAGANG" akan berahir disini, atau malah ada masalah gila lagi yang bakalan gue temuin? semoga aja kali ini lancar-lancar aja.

17 comments:

  1. Wah,,, turut berdoka sob,, hape kam hilang,
    Semoga dapat penggantinya yg lebih / hapenya tabulik :)





    Sama kita :ff: . ku gen bisi pengalaman jua kartu keramat hilang,, padahal itu nomor kEramat dan nomer paling gaptek yang pernah ku baisi,

    nomernya keramat karena bisa melihat Private number,

    wahini ngalih mencari nomer keramat kaya itu, mungkin kada kawa lagi malah,.


    Btw,, mun ada yang jomblo dari 6 cewek :gg: tuh,, kabari auk lah,,,wkwk

    ReplyDelete
  2. ahahaha..... bisa juaa tu kena mehabari... ckck

    ReplyDelete
  3. wah..wah..
    turut bersuka cita atas kehilangan hapenya, dan turut berduka cita buat tempat magang barunya...hihihihi ^____________^

    ReplyDelete
  4. hahaha.... santay zha bro... ada zha mantan limbat disini..ahhaha

    ReplyDelete
  5. wah ternyata ada kabar baik dan buruk..
    turut berduka utk kabar buruknya yah dek,,
    dan selamat utk pindah tempat magang nya....

    ReplyDelete
  6. haha..
    kasihan..
    hanyar tarasai sakali magang...
    eh,karna udah pindah..
    titip salam sama Qiqie,Tazkia,Nisa,Ma Farida ditempat baru lahh,,,,
    Salam dari aku tu...
    hahahaha

    ReplyDelete
  7. haha. malangnyaa. kenapa gag ngelapor aja ke kantor tuh kartu. tu numb simpatikan? pergi aja k kantor telkomsel. ntar jga d kasih lagi. dg numb yg sama. wokeeh :oo:

    ReplyDelete
  8. @^^KoskakiUngu^^ aduh koe turut berduka... :uu:

    @anggota AAL printing ahahaha gila gila...

    @hendra sp oke kalo ketemu hahaha :oo:

    @mellady:) emang bisa ya.. :dd:

    ReplyDelete
  9. Adittya Regas yang baik hati, sabar dan tidak sombong, kok kamu bingung amat kehilangan hp gitu, benar kata Ortu kamu tuh, ikhlasin aja. Mudah-mudahan ntar dapat pengganti yang lebih bagus. Kalau masalah nomor yang amat sangat kamu sayangi, kamu nggak perlu gundah gulana, hehe... Kamu cukup pergi ke GRAPARI TELKOMSEL atau GERAI HALO, bawa uang 60 atau 100 ribu aja, trus bilang sama petugas telkomsel, Pak, Bu, Om, Tante, Mas atau Mbak, saya kehilangan kartu kesayangan saya, nomornya 081345566723, bisa nggak saya pakai nomor itu lagi, mohon dibantu ya.... Please dech...

    INI SERIUS LOH...
    Ohya, kalau 100 ribu kurang ntar ambil lagi uangnya ke rumah. Moga nomor Adittya cepat kembali dan salam sukses...

    ReplyDelete
  10. kan nomernya bisa dimintak ke operatornya Dit

    ReplyDelete
  11. ya ampun adit, tinggal pergi aja ke GRAPARI TELKOMSEL, minta dibikinin SIM card dgn nomor yg samaaa... sebentar jg beres. yg ada jg kamu lebih butuh sama phonebook di hp dari pada simcard.

    btw, baguslah udah pindah magang. drpd tersiksa jiwa raga, hehe

    ReplyDelete
  12. @Tuan Muda Kalsel om yg nambahi duitnya kalo kurang lah ahaha :pp: oke"

    @Rusa nanti dicoba deh..

    @Meutia Halida Khairani haha iyan nie ka alhamdulilah udah keluar hihi :yy:

    ReplyDelete
  13. so thrilled just read greetings from me

    ReplyDelete
  14. bisaaa. coba aja. kemaren ibu ku juga kyk gitu. hpnya d ambil org.. trus abg ku yang ngelapor k pusat telkomsel itu. yaah, wlw hp gag kmbali, tp yg pentingkan nomornyaa :a:

    ReplyDelete
  15. @arisriyadi thenk.. :oo:

    @mellady:)ada yg gratisan gaak ya ngembaliin kartunya haha :ll:

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D