Ulangtahun Dede Syafiq (^_^)

, , 20 comments
Selamattt... ulangtahunn kami ucapkann... selamatt... ulanggtahun sehatat sentosa... selamatt panjang umur dan bahagiaaaa.......!!!! yeee...

Hhe maaf suaranya cempreng dan liriknya engga jelas, maklum engga pernah nyanyi kaya gini lagi sejak 8th yang lalu.


Hari ini ada yang ulang tahun loe... ayo tebak siapa ya? hihi kalau engga tau terlalu banget, soalnya nama orang yang berulangtahun tercantum jelas di judul posting ini. Nah tepat pada hari ini adik kita Dede Syafiq berulang tahun, yee.... tebuk tanggan donk... pokk~pokk~pookk *mirip suara ayam bertelor*
Dede tempat pada hari ini 19 mei 2011 umurnya udah namabah loe 1th, sekarang umurnya udah 6th weew... engga kerasa ya.


Nah di hari ulang tahun ya ini, Dede pengen dibikinin kartu ucapan ulang tahun katanya. Dan kaka mu yang gantengnya engga ketulungan ini akan memberikan apa yang Dede inginkan. Di baca dengan penuh perasaan ya de.




Itu kartu ucapan yang pengen kaa kasih, lumyan bagus kan. Dan ini photo yang kaka mau kasih.


open tab ya photonya mau liat yg jelas


Bagus gaak photo editannya, kalau Dede mau belajar cara ngeditnya gieman nanti kaka ajarin koe tenang aja hhe...


Kaka harap kamu suka ya sama kartu ucapan + photo nya itu.

sekali lagi SELAMAT ULANGTAHUN DEDE SYAFIQ.....!!!!


:::::::::::::o:::::::::::::


Postingan gue kali ini di ikut sertakan dalam acara hajatan giveaway, yang di adain sama blog nya hilsya.
Dan gue pilih jenis giveaway buat Dede Stafiq. hhe

20 comments:

  1. selamat buat yang ultah dan moga menang broooo

    ReplyDelete
  2. moga menang.. hadiahnya aappaa yaa? eheee

    ReplyDelete
  3. mantab gan fotonya. sukses y, kl menang bagi2 y gan. hehehe

    ReplyDelete
  4. wowwww... tampilan mantap dan kesan sangat menarik ,,, meyakinkan sekali....


    semangat terus berkaryaaa ^^.... semoga menang yah ^^

    ReplyDelete
  5. selamat buat yg ultah, selamat juga buat yg ikutan sayembara *caelaa bahasanya* moga berhasil........ :oo:

    ReplyDelete
  6. @all thenk ya mohon dukungannya....!!! :zz:

    @BLUE ZONE hadiahnya buku kala gaak salah bro, giemana bagi" nya ahaha :d: kecuali dibagi selembar-selembar haha

    ReplyDelete
  7. ka adit.. makasih banyak ya.. *senyum-senyum liat gambarnya, hihi..*

    dede udah bisa baca kok.. :)

    ReplyDelete
  8. Met ultah dede,,



    BUt,,


    dede tuh siapa n urang mana cuy>>>
    >??

    maaf auk belum kenalan nah :d:

    ReplyDelete
  9. @hilsya haha udah bisa baca ya... moga kamu suka ya... :pp:

    @blogilicious de surabaya ahahahaha cobaa aja kenalan sana... dasar SKSD ne wkwkwkwk :d:

    ReplyDelete
  10. selamat ultah buat dede, sori telat. hehhehe

    ReplyDelete
  11. @Noeel-Loebis engga papa mas, dari pada engga sama sekali.

    ReplyDelete
  12. wh ya, salam kenal... :c:
    kartunya kereeen... :oo:

    ReplyDelete
  13. hii...lucu gambarnya...:D

    ReplyDelete
  14. @Lyliana Thia salam kenal jugaaa.... mkasihh...

    @funnie hhe iya mkasihh ya...

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D