11 Pertanyaan Yang Gue harapa Keluar Di UTS


SWT gue dapet PR lagi dan lagi. Ya tuhan PR di sekolah saja belum saya kerjakan, catetan belum lengkap, kenapa saya tergoda untuk mengerjakan PR ini tuhan padahal ini PR nggak masuk dalam nilai rapot saya tuha. Harus gue akuin, belakangan ini gue selalu menyebut nama 'TUHAN' tapi ini tidak salah bukan hhe... Pagi minggu 13 November 2011 adalah hari terbahagia dibulan ini 'Tuhan terimakasih enggkau pertemukan hambamu ini dengan "dia" tuhan.'

Seperti biasa kita nggak lagi ngebahas itu, dan gue lagi nggak pengen nge'gal*u oke. Nah gue lagi dikasih PR sama Ka Beby awalnya gue sempet seneng dapet PR dari dia gue '11 pertanyaan yang bakalan keluar di UTS'  suammppaahh gue terlanjur seneng pas baca judulnya. Dan ternyata gue baru sadar kalau gue emang belum lulus SD, ternyata gue salah baca tulisan yang bener ternyata '11 pertanyaan yang ngga bakalan keluar di UTS' #gal*utingkatUTS.

Nah gue di suruh ngejawab pertanyaan di bawah ini :

1. Gimana perasaan kamu setelah mendapatkan tag ini?
2. Apa alasan kamu ngeblog?
3. Karakter blogger seperti apa yang kamu suka?
4. Biasanya ngeblog sambil ngapain?
5. Berapa 1 + 1 ? Jelaskan !
6. Papa kamu tukang cukur yah?
7. Status kamu sekarang apa?
8. Kapan kamu merasa galau?
9. Buat blogger cowo: Cantikan siapa? Ayu Ting Tng atau Sinta
"Keong Racun"?
10. Tulis 3 kata yang menggambarkan blog saya!
(http://bebybugg.blogspot.com/)
11. Kenapa kamu mengerjakan soal-soal yang saya kasih?
Kenapaa? Kenapaaah?

Berkut jawaban gue :

1.Gue ngerasa terluka, kaka Beby kamu itu udah bikin gue sakit hati tahu nggak.
2.Kalau di tanya masalah ini jawabannya sangat panjang gue nggak mungkin jawab sekarang kayanya. Soalnya ini berangktan dengan mimpi gue hhe. Mudah-mudahan kalian penasaran dan tanyain gue sambil nymebah-nyembah.
3.Apa ya? nggak ada sih kalau karakter. kalau blogger gue sudah jelas suka blogger cewe ketimbang cowo, karna gue cowo normal bukan setengah dewa.
4.Ngetik, baca, ngeliatin keyboard, bernafas, kalau lagi bosen nungguin donlotan gue bisanya sambil ngemil upil.
5.maaf gue udah putus hubungan sama 1+1 jadi cari saja dimana keberadaanya. *Ngeles biar padahal nggak tau, SD aja gue di usir guru biar langsung lulus*
6.Maaf anda kurang beruntung, bapak saya cuman biasa nyalon bukan nyukur. Apa lagi nyukur bulu ketia manusia setegah dewa.
7.Pelajar yang terlanjut di kasih ketampan.
8.Pas baca salah baca judulnya.
9.Nggak ada yang cantik, soalnya masih cantik mantan gue Nikita Willy. #maksatingkatUTS
10.Template yang unik, nama kaya sebuah hewan yang suka mandi di lumpur berwarna pink, dan sayangnya dia nggak bisa mencuri hati saya. #eaaa
11.Karna nggak ada kerjaan. Dari pada nungguin donlotan mendingan makan upil.

Nah hanya itu yang bisa gue berikan kepada anda, dan gue harap soal-soal di atas bakalan keluar beneran di UTS entar. Aminnn....!!! Oya kata guru agama gue kalau yang nge'aminin orangnya 41orang atau lebih do'a insyaallah bakalan terkabut. Gue mau buktiin nih hhe.