Masa-masa Putih Merah

Woow… suammppahh nggak kerasa ini super bung, bukan supermie. Ini adalah postingan ke 100 di blog ini. Tapi sayangnya kita gak ngebahas masalah itu, bukan juga ngelanjutin cerita di postingan sebelumnya, kali ini gue mau nulis tentang beberapa poin atau pertanyaan atau tag yang di kasih sama mas Iman.  Jujur aja pertanyaan yang di kasih susah banget buat gue cerca eh maksud gue cerna, gimana nggak… Gue waktu SD dulu pindah-pindah sekolah selama tiga kali, dan ini bikin gue BT banget harus ngingetin kejadian lalu yang menyakitkan. Karna dulu mama gue pernah janji, kalau gue mau pindah sekolah sebanyak tiga kali gue bakalan di nikahin sama Nikita Willy tapi nyatanya itu cuman iming-iming mama gue aja, gimana gak bikin BT coba? Padahal Nikita sendiri ngarep banget mau nikah sama gue kemarin.

Udah dulu ya ngungkapin masa lalunya, hati gue sakit banget kalau inget itu. Gak ada yang terlalu special waktu gue berseragam putih merah, oke langsung aja dimulai.

Guru Favorit> Gak ada.

Guru Killer> Kalau yang ini jelas aja ada, ini salah satu alasan kenapa poin pertama jawabannya “Gak ada”. Karna hampir semua guru gue pikir Killer, guru itu nggak pernah ngertiin gue. Tiap kali gue masuk sekolah pukul 09.30 gue selalu di marahin dan terkadang di suruh berdiri depan kelas, gue lagi gambar bagus-bagus di daftar absen siswa juga di marahin, ngejambak kepala temen gue yang botak juga di marahin padahal gemes banget karna kepalanya mirip rexona, coret-coret meja di marahin padahal gue udah bilang sama kalau ini seni Pak guru Buu guru tapi tetep aja, sampai-sampai yang gue nggak pernah ngerti waktu itu semua murid di kelas di tanyain tentang cita-cita nya dan waktu guru tanyain tentang cita-cita ke gue “Adit cita-cita kamu mau jadi apa entar kalau sudah besar?” terus gue jawab “Jadi polisi tidur buuu…” dunia seakan berhenti dan sontak temen-temen malah ngetawain gue.  Apa salah gue coba, kali ini bukan cuman guru yang nggak pernag ngerti gue tapi temen-temen gue juga ngak ngerti.

Temen Bolos> Gak ada.

Temen Berantem> Ada dua orang, gue paling sebel sama mereka berdua, dan sayangnya gue selalu  berakhir dengan mengenaskan. #nyesek

Jajan Makanan / Minuman Favorit > Gulali, sangking ngefans nya sama makanan atau permen yang satu ini gue pernah di fonis dokter gigi kalau gigi gue nggak bakalan numbuh lagi karna, 70% gigi gue hilang di makan rayap.

Jajanan Mainan Favorit> Ehem.. ehem… karna gue suka yang kecepatan jadi mainan favorit gue ini adalah tunggakan gue yaitu yang sering gue mainin adalah Jazz, Yariz, Herkules, Hamer, F1, moto GP, dll.

Sepatu Favorit> Tiap kali ada iklan sepatu  di tipi  yang ada hadiahnya mainan gue selalu beli, mainannya gue ambil sepatunya gue buang hahaha….

Tas Favorit> Hampir sama kaya poin di atas, tapi bedanya semua tas yang gue pake bermerek “TEXAS” masih inget merek itu? Ya itu adalah nama sebuah toko makanan “Texas freciken” waktu gue SD kalau ada iklan Texas yang nawarin makan di situ dapet hadiah gue selalu mampir kesitu ngajak mama papa, waktu itu gue masih belum punya adik jadi gue bisa minta apa aja kalau gak di turutin gue bisa makan beli atau gak telanjang dada di tengah jalan, cuman buat dapetin hadiah-hadiah yang di bagikan.

Setelah nulis beberapa poin di atas, gue baru inget kalau pada tulisan sebelumnya dimana gue mau rencanain bercerita tentang kejadian absurd yang gue alamin waktu SD dulu. Sampai sekarang tulisannya belum gue masukin cuman gue simpen di dokumen lepi aja.

Apa kalian punya cerita yang lebih nyesek waktu SD?