Masa-masa Putih Merah

Woow… suammppahh nggak kerasa ini super bung, bukan supermie. Ini adalah postingan ke 100 di blog ini. Tapi sayangnya kita gak ngebahas masalah itu, bukan juga ngelanjutin cerita di postingan sebelumnya, kali ini gue mau nulis tentang beberapa poin atau pertanyaan atau tag yang di kasih sama mas Iman.  Jujur aja pertanyaan yang di kasih susah banget buat gue cerca eh maksud gue cerna, gimana nggak… Gue waktu SD dulu pindah-pindah sekolah selama tiga kali, dan ini bikin gue BT banget harus ngingetin kejadian lalu yang menyakitkan. Karna dulu mama gue pernah janji, kalau gue mau pindah sekolah sebanyak tiga kali gue bakalan di nikahin sama Nikita Willy tapi nyatanya itu cuman iming-iming mama gue aja, gimana gak bikin BT coba? Padahal Nikita sendiri ngarep banget mau nikah sama gue kemarin.

Udah dulu ya ngungkapin masa lalunya, hati gue sakit banget kalau inget itu. Gak ada yang terlalu special waktu gue berseragam putih merah, oke langsung aja dimulai.

Guru Favorit> Gak ada.

Guru Killer> Kalau yang ini jelas aja ada, ini salah satu alasan kenapa poin pertama jawabannya “Gak ada”. Karna hampir semua guru gue pikir Killer, guru itu nggak pernah ngertiin gue. Tiap kali gue masuk sekolah pukul 09.30 gue selalu di marahin dan terkadang di suruh berdiri depan kelas, gue lagi gambar bagus-bagus di daftar absen siswa juga di marahin, ngejambak kepala temen gue yang botak juga di marahin padahal gemes banget karna kepalanya mirip rexona, coret-coret meja di marahin padahal gue udah bilang sama kalau ini seni Pak guru Buu guru tapi tetep aja, sampai-sampai yang gue nggak pernah ngerti waktu itu semua murid di kelas di tanyain tentang cita-cita nya dan waktu guru tanyain tentang cita-cita ke gue “Adit cita-cita kamu mau jadi apa entar kalau sudah besar?” terus gue jawab “Jadi polisi tidur buuu…” dunia seakan berhenti dan sontak temen-temen malah ngetawain gue.  Apa salah gue coba, kali ini bukan cuman guru yang nggak pernag ngerti gue tapi temen-temen gue juga ngak ngerti.

Temen Bolos> Gak ada.

Temen Berantem> Ada dua orang, gue paling sebel sama mereka berdua, dan sayangnya gue selalu  berakhir dengan mengenaskan. #nyesek

Jajan Makanan / Minuman Favorit > Gulali, sangking ngefans nya sama makanan atau permen yang satu ini gue pernah di fonis dokter gigi kalau gigi gue nggak bakalan numbuh lagi karna, 70% gigi gue hilang di makan rayap.

Jajanan Mainan Favorit> Ehem.. ehem… karna gue suka yang kecepatan jadi mainan favorit gue ini adalah tunggakan gue yaitu yang sering gue mainin adalah Jazz, Yariz, Herkules, Hamer, F1, moto GP, dll.

Sepatu Favorit> Tiap kali ada iklan sepatu  di tipi  yang ada hadiahnya mainan gue selalu beli, mainannya gue ambil sepatunya gue buang hahaha….

Tas Favorit> Hampir sama kaya poin di atas, tapi bedanya semua tas yang gue pake bermerek “TEXAS” masih inget merek itu? Ya itu adalah nama sebuah toko makanan “Texas freciken” waktu gue SD kalau ada iklan Texas yang nawarin makan di situ dapet hadiah gue selalu mampir kesitu ngajak mama papa, waktu itu gue masih belum punya adik jadi gue bisa minta apa aja kalau gak di turutin gue bisa makan beli atau gak telanjang dada di tengah jalan, cuman buat dapetin hadiah-hadiah yang di bagikan.

Setelah nulis beberapa poin di atas, gue baru inget kalau pada tulisan sebelumnya dimana gue mau rencanain bercerita tentang kejadian absurd yang gue alamin waktu SD dulu. Sampai sekarang tulisannya belum gue masukin cuman gue simpen di dokumen lepi aja.

Apa kalian punya cerita yang lebih nyesek waktu SD?

Comments

Nik Salsabiila said…
hahaha..masa SD adalah masa yg aneh...wkwkkw
aku juga suka bgt gulali tuh, sama arum manis. Tau kan? makanan berserabut yg mudah leleh itu...hhahaha (sampai sekarang suka)
Eh,,,aku suka bgt template kamu deh..keep writing ya..╮(^▽^)╭
makmalf said…
kayanya saya lebih banyak guru favoritnya deh kalo zaman SD. Terus lebih banyak temen bolosnya juga daripada temen berantem. :D
adittyaregas said…
@nick hha makasihhh :D

@akmal wah wah parah banget ini haha
Mr Simpel said…
pengalaman nyesek, q dulu ska koleksi mainan rakitan yang dapatnya dari snack2 gtu, pas dah banyak bnget tkumpul dari berbagai versi, tau2nya di ambil orang, sedih mode on ,,,
Irra W Hasibuan said…
hahahahaha..
masa SDnya gokil nih, pengen ikutan buat postingan begini ahh~
catatan kecilku said…
Itu sih bukan gurunya yg killer kalee... tapi muridnya yg kebangetan... hehehe
AJe said…
masa si dit ga pernah bolos?
AJe said…
masa si dit ga punya temen bolos? bolosnya sendirian mulu ya?
adittyaregas said…
@imam idih haha aku ketuju jua dulu kaya itu, hadiah dari gulaan karet :p

@irra hha boleh boleh :D

@catatan kecilku wkwkwkwk begitu ya teteh :D

@aje beneran sumpeh dah... oh gue punya temen bolos kalau gak slah namanya aje 3:)
Dihas Enrico said…
wah setelah diperhatikan adit konyol juga, masa beli sepatu cm karna hadiahnya....
:P
aa juga yg seperti ini.
hem,,kalo saya pernah ribut,sama temen laki-laki saya,padahal sy perempuan,waktu itu pas lagi UN lagi,nyampe jotos-jotosan,untung gak kena scors,,

kayaknya adit ini anak yg bandel nih,,
Igniel said…
gigi lu ompong same sekarang dong...

sama ma gua men, klo beli sepatu cuman diambil hadiahnya, apalagi waktu ada hadish Beyblade. Ngebet banget!
Gaptek said…
Ane dulu Putih Ijo Gan
Opi said…
hhaha, yakin nih temen bolos gak ada ?? jahara lu artinya, kalo bolos gak ngajak2 temen yang laen.. :D
dan seperti yang selalu gue bilang ke blogger yang posting soal ini, "seharusya lu pajang juga poto waktu lu masih sd.." pasti banyak yang penasaran tuh.. :D
Tiara Putri said…
wah :o masa kamu gg punya guru favorit sih Dit :D badung kali ya kamu jadi lebih sering dimarahinnya :P #kabuuur
wakakakak.. jujur dit. gw jujga suka kayak gitu. kalo lagi ke KFC, Mc D ato hokben, pasti kalo ada paket makanan yang ada hadiahnya, maka itu yang gw pilih. :D
eh tapi bukannya enak yah pindah2 sekolah mulu? lu kan jadi tambah banyak pengalaman SDnya. wakakaka, #peace
adittyaregas said…
@zone haha sama aja ternyata :p

@obat wahh wahh parah banget nih hha saya bukan anak yg bandel loh ya sekarang hhe

@[L]ain ya gak lah ==a ternyata anda peniru hihi

@gaptek nah iyakah sekolah dimana situ?

@opi suammppahh deh gue gak pernah bolos ==a maap gue gak bisa naruh photonya dimari takut kalian terkesima men...

@fiction's kalau di esempe ada hhe

@mas iman hahahaha.... samasamasama :D enak apanya mas ==a susah mah, ya tapi ada hikmahnya sih hhe
Me And They said…
haha pantesan gak ada guru favorit, kamu sering bikin guru jengkel.

salam kenal, silahkan berkunjung ke blog saya juga :D
urk said…
masih inget pokemon gak ? hahaha
Haha.. sama kayak gue dulu, kalo ada chiki berhadiah gue beli.. :D
parah ya??sekarang mah udah tobat,,udah jadi peminim wkwkwk

km jg parah,cma di ambil hadiahnya,,
sukses slalu deh,,
Penghuni 60 said…
kyknya ada yg lg ngerjain PR ya... untung aku gak dpt PR kyk gini...coz, memori jaman dulu udh ketimpa smua ama memori yg baru..maklum gak aku simpen diflasdisk sih..
hehe...
:D
Anonymous said…
Heeeemmmm....cerita SD kamu lucu bukan nyesek. Pindah sekolah kan asik bro, bisa ketemu orang baru sekaligus teman baru. Enjoy kan dulu? buktinya sekarang sudah lega menceritakan kejadian waktu SD dulu. Lucu ceritanya.
beby said…
uuh gue juga pas SD pindah tiga kali =..= dikira motor apa ye maen pindah sana pindah sini
@meandthey hihihi xD

@urkhan hahaha masih dong bro gue punya boerkannya :3

@feby kitakan sodara :p

@cara ceillah masasehhh

@penghuni60 haha iya nih gue ngerjain PR dari mas iman hhe

@arqu3fiq hhe begituya makseehhh

@beby wkwkwkwk.....
Unknown said…
Saat SD aku juara kelas..
http://gadget-fans.blogspot.com/
http://berkecukupan.blogspot.com/2011/11/cara-memecah-sertifikat-tanah.html?showComment=1321002861816#c8629169973368206555
beby said…
halo adiitt gue balik lagi heuheu. gue cuman mo ngomong ada sesuatu buat lu di new post gue ngahahaha. kenapa gue pilih elu? karna gue pengen lu sengsara :O(becanda gue :p). soalnya tulisan lu asik dibaca. di cek yee :)
adittyaregas said…
@royan weew hebat2 :D

@beby oke nanti gue kerjain ya PR nya hhe
iya dong dit,,kan udah berubah jd 100% perempuan,,hehehe
gimana dit,sekarang masih ngarepin hadiahnya gak??

sorry dit mw nanya,dit inspirasi km ngeblog siapa sih dit??
adittyaregas said…
@agen hhe kadang2 sih om kalau ada hadiahnya didalam snack itu IPAD atau BB mungkin saya tertarik hhe...

Emm... kalau insfirasi sih banyak om, tapi yang paling saya idolakan itu Raditya Dika, Nona Dita, dan Mr.Bradly beliau ini ayah ngeblog saya didunia maya hhe.

emang knp nih om hhe...
enak aja om,,hemm dasar matrealistis adit ini ..

emm,,ohh itu ya,,sama dong ada raditya dika nya

ngga,,cuma kalo liat blog km ini ngingetin sm seseorang,,
blognya gak munafik real isi fikiran yang nulisnya,,

good luck dit,semoga km jadi blogger hebat #tp jangan sombong ya dit
adittyaregas said…
@cara hha makasih bnyak atas pujian anda, tapi saya masih belum seberapa :D aminnn maksih bnyak do'a nya. insyaallah saya gak sombong kalau jadi blogger hebat hee
Hy Emel said…
saya jga sama bang :3 kalo ada yg berhadiah langsung beli.. hehe
adittyaregas said…
@ariska haha nggak jauh beda ternyata.