2 in 1

, , 31 comments
Gue rada kurang konsen nih nulis, disamping pantat gue yang masih kram gue juga lagi online di depan tipi atau ruang santai. Tapi ini yang bikin gue nggak konsen banget dan gak santai, solanya nenek gue lagi nonton dahsyat. Ada Syahrini, lagi nunjukin jambul ayam barunya dia bilang jambul yang baru di pake namanya, "Jambul Katulistiwa" terus juga nunjukin bulu mata barunya "Bulu Mata Tsunami". Sumpah jambul sama bulu mata barunya gak bisa di goyang gayung, keras banget. Gue curiga dia pakai formalin di rambut dan bulu matanya ditambah soda api dan penyedap rasa. Dia nyanyi rupanya di dahsyat gue pikir mau jualan model rambut barunya, dia nyanyi lagu berjudul 'sesuatu', yang menceritakan sesuatu, untuk orang yang sesuatu... #dilemparsesuatu


Oke ketimbang kalian bingung dan gue juga bingung mendingan kita simak PR yang di kasih sama Mas Iman dan Mas Feby. CEK

Dari Mas Iman :

1. Pertama kali ngeblog kapan? kurang lebih 1,5 tahun yang lalu tepatnya 30 maret 2009, dan lahir dengan selamat di laptop tetangga dengan koneksi super kura-kura.
2. Alasan bikin blog itu apa (motivasi)? Apa ya, kalau dulu gue ngeblog kepengen berbagi pengalaman, tapi kalau sekrang kayanya yang gue bagikan banyak hal-hal yang absurd dan bringas.
3. Pernah down saat postinganmu sepi komentar? Nggak pernah
Cara ngatasinnya? karna nggak pernah ngerasainnya jadi gue nggak punya caranya. hihi...
4. Blogger yang menjadi inspirasi kamu itu siapa? Banyak, semua blogger adalah motivasi gue udah ngeanggap semua temen-temen blogger adalah keluarga, walau gue nyadar mereka nggak ada yang bakalan mau jadiin gue keluarganya apa lagi keponakan #nangisdikuburan
5. Paling sebel sama blogger yang kayak gimana? 4L@Y
6. Pernah enggak aktivitas blog ganggu aktivitas sehari-hari kamu di dunia nyata? Allhamdullilah kalau yang ini gak perlu ditanya, sangat menggangu sampai-sampai gue lupa ngerjain PR dan paginya gue berhasil. Berhasil di suruh guru berdiri di depan kelas.
7. Blog kayak gimana yang menurut kamu bagus (hanya blog personal) ? Emm... gimana ya nggak tau juga nih maap banget.
8. Biasanya ngeblog itu pas lagi ngapain dan dimana? di rumah atau di tempat yang ada wifi gratisnya #mentalpelajar biasanya gue online di sekolah sore-sore nyari yang koneksi cepat + geratis lagi sadappp....
9. Menurutmu, blogwalking itu perlu enggak? Perlu banget, buat menjalin silaturahmi dan nambah kenalan, kenalan buat nambahin hutang.
10. Pernah enggak ngalamin saat-saat hiatus (enggak ngepost untuk waktu cukup lama)? Emm.... maap lupa faktor usia muda. #eaaa
11. Sebutkan tiga kelebihan Immanuel's Notes daripada blog-blog lain (blognya, bukan yang punya!!! :D) ! (1) Blognya cantik, bukan orangnya (2) Tulisannya ganteng, bukan orangnya (3) Postur Blognya Six space (bener nggak tulisannya), tapi bukan orangnya.

Dari Mas Feby :
1.Sebutkan 10 lagu yang dinyanyiin Inul Daratista beserta pengarang lagunya! Cari aja sendiri di toko CD (baca : celana dalem) terdekat.
2.Kenapa Hulk badannya hijau?! kenapa gak biru, merah, jingga, abu-abu, dll.
Karna dia satu keluarga sama setan indonesia yaitu 'Kolor Ijo'
3.Tolong buat gombalan dengan objek "tisu"!
Sayang kamu liat deh tisu ini. | Iya sayang aku liatin... | *tisu di bakar dan cewenya ketiduran* sayang kamu kenapa sayang... sayang.... (?)
4.Kenapa sih Pulau Komodo hanya ada di Indonesia? Jelaskan menurut versi kamu!
Kalau di taman kanak-kanan namanya bukan komodo, tapi kaseto #eaaa
5.Ceritakan momen-momen bersejarah dalam hidup kamu! minimal 2.
Saat gue bangun tidur bisa bernafas dan bisa menikmati indahnya dunia ini #ketelenmekroponmasjid
6.Apa makanan yang paling kamu benci? kenapa?
Papare, itu lo bentuknya mirip pisang bangkok yang warna ijo sodanya butu ijo sama kolor ijo. Rasanya pahit dari jamu yang difermentasi selama bertahun-tahun.
7.Kapan pertama kali kamu jatuh dan karena apa jatuhnya itu?
Kemarin sore, jatuh waktu main bola yang bikin pantat gue masih terasa kram sampai sekrang.|
8.Buatlah kalimat yang menggambarkan pasangan kamu?
Maap ini Privasi saya. hhe
9.Berapa kali sehari kamu ngupil?
hanya tuhan dan hidung gue yang tau.
10.Lebih suka petai atau jengkol? Jelaskan!
Nggak suka dua-dua nya.
11.Sebutkan 3 bentuk kenarsisan kamu! misalnya, foto sambil mulut monyong-monyong plus mata melotot.
Maap ini privasi gue juga, gue nggak mau ungkit masa 4L@Y kelabu dulu.


Maap banget PR kalia ini mungkin kurang bagus, seterah aje mau dikasih nilai berapa. Yang pasti ini faktor anak-anak 4L@Y Dahsyat yang mengganggu konsentrasi gue dalam menulis.

Oya kalau ada PR lagi tolong kasih tau gue secepatnya ye...

Baca juga yang ini ya CEK > Hari Guru (Sebuah Mimpi)

31 comments:

  1. ngakak!

    hebat ya si Kolor Ijo sodara si Hulk...

    I dislike papare too-____-

    ReplyDelete
  2. wahahahahah banyak banget sih yang ngasih lu PR *puk puk adit* :3

    ReplyDelete
  3. wah adit ini kayaknya terkenal banget ya atau artisnya blogger,,banyak yang ngasih pr

    ReplyDelete
  4. Nomor 3 disuruh gombal. Gombal macam apa itu -____- Hahaha

    ReplyDelete
  5. @emelia wkwkwk begitulah

    @annisarawrr apa aja boleh :D

    @beby hho biasa aja ka :p

    @cara aminnn aminn aminnn.... tp saya nggak mau terkenal karna keseringan dikasih PR loh ya hhe

    @aulia hihii gue emang nggak bakat ngegombal men... ._.

    @om bradly hahahaha kenapa om xD

    ReplyDelete
  6. jawabannya konyol.. :ngakak

    kok gak ada 11 tentang diri lo nya? ._.

    ReplyDelete
  7. Wah yg Inul gak dijawab, padahal ada gratis kaset cd bajakan karaoke Inul lho, wkwkwkwk.. Oh iya sebelas tentang ente kelupaan ya gan? Tp gak pa2lah bkn gue ini sumber PR-nya, sampai sekarang gue gak tau nih sumber pertama kali nih PR siapa..

    ReplyDelete
  8. baru pertama kali ada tulisan yang ganteng

    wakakakaka

    ReplyDelete
  9. kalo disini mah pare doang, pa nya satu.wkwkwk < gak penting -_-
    ge suka pare, kalo gak pait tapi -______________-

    ReplyDelete
  10. yaudah, mumpung lagi gak konsen jadi yang gampang ya jawab pertanyaan aja yah?

    sehari berapa kali ngupil?.. jawabannya bener tuh, gila aja kalo ada yang sempet ngitungin.. kecuali dalam sehari upilnya satu-satu ditaruh di abwah meja.. trus next day diitung deh.

    kalo perlu dikumpulin digoreng pake telur

    #mlah ngelantur

    ReplyDelete
  11. ah bilang aja lu naksir mbak sYAHRINI... HAHAHAHA

    ReplyDelete
  12. @yusti @mas feby hha kalau itu sudah ada di postingan ini (http://www.adittyaregas.com/2011/06/gara-gara-engga-posting-lagi-jadi.html) tapi cuman 10 sih :p baca aja yg itu.

    @mas iman haha dan itu ada diblog mas :D

    @rusyidina kasih mentega terus taburin meseseress aja hahaha

    @mas gaphe ahh itu pasti hobi mas gaphe ayoo ngaakkuuu :D

    @mas sukron ko tau #eaaa

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. gyahahaa lama ga ke blog lu, eh eh pertanyaan nomer 4 itu harusnya jawabannya : rizkimuft wkwkwkw

    ReplyDelete
  15. pete ama jengkol emang gak enak tapi masih mending pete lah. ketimbang jengkol. hehe

    ReplyDelete
  16. hahahha ..
    kayaknya PR yang atu ini kagak abis2 yah , taun dpn juga bakal ada kayaknya ,
    12 hal dan 12 pertanyaan .. ckckck

    ReplyDelete
  17. Ih seruan intronya pas bahas syahrininya, lagi dong lagi lagi lagi... berasa kamu ke syahrini itu ada sesuatu banget deh :)

    #dilemparsesuatu

    ReplyDelete
  18. wah dit, kebanyakan jawab privasi nih, ga seruuuu. hahaha

    kalo saya suka senyum2 sendiri kalo baca blog dari blogger 4L@y. kadang2 mereka suka lucu sih. pengen ketawa jadinya..

    saya jg dpt PR ini dan belom ditulis..

    ReplyDelete
  19. Buset.. pertanyaan aneh plus jawaban lebih aneh..wkwkwkw :D

    ReplyDelete
  20. @ka irvina ada bangettt...

    @rizkymuft maksa banget lu. -..-"

    @cerpen apa enaknya???

    @irra wkwkwkw bisa-bisa-bisa . . .

    @syam wkwkwk..... lu aja yg nyanyi

    @ka meutia tapi saya bukan blogger alay ya ka...

    @tips hihi begitulah...

    ReplyDelete
  21. akrab banget yakk sama kolor ijo. sampe disebut beberapa kali. ni ngefans ato gimana nih ceritanya????

    alhamdulillahh,. leptopku jauh dari tipi. hahaha :D

    ReplyDelete
  22. @armae hho soalnya tetangga saya bilang, dia ketua RW setempat #eaaa

    ReplyDelete
  23. Pina saraf bapander ELO GUE..bungas kalo..

    ReplyDelete
  24. wkwkwkkk.... wah pada bikin posting ginian, saya ngga kena, cuman cerita SD aja, itu belum ter publish :P

    ReplyDelete
  25. gak cuman disekolah ajja ya ada PR di blog ajja ada PR

    ReplyDelete
  26. jambul katulistiwa sama bulu mata tsunami syahrini masih kalah dasyat dari pantat kerammu dit....
    :P

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D