Mamaaa Masuk Koran Nih Anakmu!

, , 43 comments
Beberapa hari yang lalu malem-malem gue nelpon Icha, gue coba nelpon dia ke nomer nya tapi gak di angkat. Kebetulan Icha barusan ada sms gue tapi dia make nomer mama nya, dan akhirnya gue coba nelpon ke nomer itu soal nya penting banget ada sangkut paunya sama Poconggg. Dan dengan selamat telpon gue juga nggak di angkat. Pagi nya waktu gue mau nganterin ade gue Nanda (yang doyan SM*SH) ternyata ada telpon masuk di HP gue, dan itu telpon dari nomer nya mama Icha. Setelah gue angkat gue sempet bingung, kenapa suara Icha jadi tua banget dan ternyata itu mama nya hhe.

Sorenya Icha sms gue lagi.


From Cha’ching
Eh dol pagi tadi mama gue nelpon lo ya?

Send Cha’ching
Umm… iya emang kenapa?

From Cha’ching
hahahahahahah….. #ngakak

Send Cha’ching
Hey hey kenapa emanganya…

From Cha’ching
Tau nggak lo, mama gue kanget setengah mampus waktu denger suara lo ditelpon.

Send Cha’ching
Aduh emang apa kata mama lo?

From Cha’ching
Mama gue kira, lo tu om om yang minta digauli hahahaha

Ini masalah pencitraan, gue juga bingung kenapa gue punya suara kaya om om minta di gauli gini.
Meskipun mama Icha udah bilang gue “Om om yang minta di gauli” namun ini gak buat gue putus asa dan mau akhirin hidup dengan nge'gauli mama nya Icha (?) Sebenarnya tulisan kali ini sudah lama mau gue keluarin tapi berhubung belum nyampe umurnya jadi gue simpen dulu, dan sekarang adalah waktu yang tepat.

“Gue masuk Koran” gue harep kalian semua ngerti, gue masuk Koran bukan karna di sangka ngegauli tante-tente atau oma-oma, tapi gue yang sering di gauli sama syahrini #eaaa Allhamdullilah dengan keinginan kuat dari gue dan tentunya tidak lepas dari tuhan Allah. Gue bisa ngerasaiin kebahagiaan ini.
Beberapa tulisan yang pernah gue buat di Blog Regas Info dan kayuh Baimabi, itu pernah masuk Koran. Dan ini beberapa Koran yang tidak beruntung gue masukin.




Kamis 15 September 2011 | Lihat tulisannya disini

Ini tulisan dari blog Regas Info blog gue yang lain, ini tulisan pertamakali yang masuk Koran Bpost yang berjudul “Tip Untuk Blogger”. Awalnya gue coba kirim tulisan ke imel dengan pihak yang bersangkutan dia bilang tulisan gue bisa diterima tapi harus nungguin 2minggu lagi, soal nya harus ngantri dengan blogger-blogger Banjarmasin lainnya dimana orang-orang itu adalah temen-temen gue juga dari BB (Blogger Banua). Tapi ternyata tulisan gue malah masuk di minggu itu juga setelah gue ngirim tulisan, gue baru tau setelah pacara nya tante gue bilang kalau keponakan nya Adittya Imansyah masuk Koran. Hhe tapi ada satu hal yang bikin gue nyesek banget liat nih.

Liat bagian nama gue “ADDITYA IMANSYAH” sekali lagi ini masalah pencitraan, kasin banget dua kambing yang gue korbanin dulu mereka pasti bakalan kecewa karna melihat nama gue yang gak sesuai.


Selasa 18 Oktober 2011 | Lihat tulisannya disini

Yang ini sebena nya bukan tulisan gue yang masuk tapi nama gue doang. Karna kemaren gue ikutan kontes menulis yang diselenggarain sama KKB(Komunitas Kayuh Baimbai), sunggu di luar dugaan gue bisa memenangkan kontes ini, karna yang ikutan kebanyakan adalah para tertua KKB. Nah gue baru anak kemarin sore yang barusan kencing dikali, sungguh sebuah anugrah. Dan gue masih inget gue orang yang terakhir ngumpulin tulisan, deandelis nya Minggu 16 November, sedangkan gue ngerjainnya malam minggu di temenin mata yang ngantuk minta di tidurin. Dan satu lagi media yang buat dua kambing kurban gue nangis, nama gue kurang “T” nya, ohh tuhan ampuni dosa ku tuhan.




Dan gue bersyukur punya teman-teman, para sahabat, guru, orang terdekat gue, keluarga dan adik serta kedua orang tua gue, yang selalu mendukung serta bangga dengan apa yang gue lakuin di dunia maya.
Allhamdullilah inilah hasil ngeblog gue selama hampir dua tahun, memenagkan beberapa kali giveaway.

Banyak pengalaman yang gue dapet dari blog ini yang sebelum nya gak pernah gue duga-duga walaupun bukan materi yang gue dapet, semua ini tidak lepas dari peran para sahabat-sahabat blog yang sering mampir dan meninggalkan komentar. Karna peran kalian semualah yang membuat gue bisa melakukan itu dan juga tidak lepas dari peran notebook pemberian Ayah yang selalu gue pake buat ngetik semua yang keluar dari otak gue.

Maap sebelumnya tulisan ini tidak bersifat angkuh atau sombong, tapi tulisan ini gue buat untuk memberikan motifasi ke kalian semua para sahabat blog Adittya Regas, khususnya para blogger yang gak tau blognya buat dijadikan apa dan untuk apa. Ngeblog itu sangat banyak manfaatnya, apabila kita bisa memanfaatkan dengan baik dan benar serta tahu caranya, bukan hanya pengalaman dan teman, pekerjaanpun bisa kita dapatkan selama kita ada niat yang baik. Waspada-lah waspada-lah..

Baca juga yang ini ya, semoga bisa menjadi motifasi kalian klik ini

43 comments:

  1. asoy!!
    nah ini berkarya di dunia nyata juga!
    5 jempol!!

    ReplyDelete
  2. hebat euy udah berkali2 masuk koran, berarti tulisan lu mah emang bagus. congrats ye :) semoga kedepannya bisa lebih baek lagi.
    anw, gue penasaran ama suara lu yang katanya kaya om2 minta digauli NGAHAHAHAHAHA ngakak parah

    ReplyDelete
  3. ciyeeh keren banget sih dit, masuk koran gara-gara ngeblog. hahaha.. duh, mupeng juga bisa masuk koran.. asal bukan : blogger bunuh diri karena kurang cinta #plak

    ReplyDelete
  4. (y) nih... korannya emang muat dimasukin? :O

    ReplyDelete
  5. @ega makasih banyak atas jempolnya :D

    @ka beby amin amin aminnn mohon do'anya ya ka :) ehh -..-" udahh cukup kaka

    @anthony siip gann...

    @mas gaphe hhe makasih mas :D waduh jangan sampai ada yg kaya gitu deh hhe

    @eugin haah (?)

    ReplyDelete
  6. wah selamat ya tulisannya masuk koran..
    tapi gua masih bingung hubungannya sama suara lo yg kaya om om di gauli.

    ReplyDelete
  7. wahh.. ada honornya ga tuh?? heu
    salam kenal..

    ReplyDelete
  8. @OmBradly @Zh!ntho hhe makasih banyakkk :D

    @hendrapanic hahaha emang gak ada hubungannya kale :p

    @ahmad gak ada mas bro :)

    ReplyDelete
  9. serruu, kapan di kota ane blogger bisa dipandang ya :3

    ReplyDelete
  10. selamat ya adit.. mantab bgt deh. jadi inget sewaktu tulisan saya masuk majalah CHIC. jadi inget sewaktu blackberry ngundang saya, dll. itu semua karena tulisan dan karya kita. tetep nulis ya, jangan bosan. ini belum seberapa. mari membuat bangsa indonesia menghasilkan banyak kreatifitas dan inspirasi dari tulisan :)

    ReplyDelete
  11. @Meutia Halida Khairani siip ka meutia makasih banyak motifasinya, saya akan berjuang dengan blog ini hhe :D

    ReplyDelete
  12. selamaaat.
    traktiiiiir *eh :p

    ReplyDelete
  13. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..
    salam

    ReplyDelete
  14. @emon makasih banyak :D

    @workshop sip berkunjung juga :) aminnnn.... slam kenal juga

    ReplyDelete
  15. keren ih...HAUS BISA NYUSUL HEHEHHEHHE...
    tp bnarkah suara anda kyak om2 yg minta di.....:D

    ReplyDelete
  16. oke mantap diiiit.... impian lu supaya tulisan lu masuk media terwujud..... ^^

    ReplyDelete
  17. @caya ayooo ayyoo indonesia bisa hhe emm... kalau itu gak perlu dibahas...

    @mas iman aminn aminn aminnn..... makasih doanya mas :D

    ReplyDelete
  18. Gokil mameen, bisa sampai masuk koran begitu.
    Lanjutkan bloggingnya, siapa tahu suatu saat biasa jadi host di Hitz ngegusur si @Poconggg #eh #lupakan

    ReplyDelete
  19. @Farid Azroel hhe iya nih kali aja bisa ngusir poconggg wkwkwk... :D aminnn

    ReplyDelete
  20. Mantap ^^
    Sampai di undang ke acara blogger nusantara juga

    ReplyDelete
  21. Ciiee ciee.. yang karya'nya masuk koran :3

    ReplyDelete
  22. @fridi hhe :D

    @emelia kmu pasti bisa juga ko... :)

    ReplyDelete
  23. @Mas Sukron makasih mas, saya juga bangga punya temen mas mas... ehh (?)

    ReplyDelete
  24. hwaa.. kerenn. selamaaat atas pencapaiannya hingga saat ini.
    moga bisa terus berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara *halah*

    komunitas blogger di kalsel bener2 aktif ya,. sayang banget pas kemarin pulang masih belum tau sama sekali T.T

    ReplyDelete
  25. selamat selamat :)
    kayapa garang caranya sakira masuk koran tu? wkwkwk

    ReplyDelete
  26. congrats ya aditt,,,
    bisa di bilang itu sebuah prestasi dan anugrah dari yg kuasa,,ternyata hasil dari nge blog bisa membuat tulisannya bermanfaat buat org lain,,,

    salam sukses:)

    ReplyDelete
  27. lah, gue enggak lagi doain lu dit? wakakka

    ReplyDelete
  28. @armae allhamdullilah ini atas izin tuhan :) ya begitullah mas, allhamdullilah bnyak peminat blog di KalSel :D

    @zian ceillah kisahnya nih lah :p

    @pengobatan makasih mas atas ucapannya :)

    @mas iman huah jadi nggak doain ya, yaiudah deh gak papa. mudahan mas iman masuk surga ya *kimaskepala*

    ReplyDelete
  29. wuih hebadddd .selamat ya dit

    ReplyDelete
  30. anjrit, ngiri gua sama loe. mampang gitu muka loe dikoran. hehehehe

    ReplyDelete
  31. makaaan makaaan :3
    tapi tapi,, fotonya KTP bangeud muehauehahe

    ReplyDelete
  32. jadi freelance writer cocok deh...

    ReplyDelete
  33. dulu kepingin deh ikut komunitas kayuh baimbai, tapi katanya harus ikut kopdar ya

    ReplyDelete
  34. @yus hhe bisa aja lu mah ya, lu juga bisa ko bro :D

    @annisarawrr ceillah makan diruamh sendiri ya hhe

    @phrairin wahhwahhh ebgitu ya hhe :D

    @takuya nah kd jua pang kalau wahini rasanya hhe. coba pyan cek ada di websitenya cari tau disitu infinya atau gambung di fb nya :)

    ReplyDelete
  35. asik ngeksis... masuk koran :D hehehe salam kenal ya!

    ReplyDelete
  36. assiiik ni gas...
    selamat ya...
    :)
    jangan lupa makan2...
    Lho...

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D