Beberapa hari yang lalu malem-malem gue nelpon Icha, gue coba nelpon dia ke nomer nya tapi gak di angkat. Kebetulan Icha barusan ada sms gue tapi dia make nomer mama nya, dan akhirnya gue coba nelpon ke nomer itu soal nya penting banget ada sangkut paunya sama Poconggg. Dan dengan selamat telpon gue juga nggak di angkat. Pagi nya waktu gue mau nganterin ade gue Nanda (yang doyan SM*SH) ternyata ada telpon masuk di HP gue, dan itu telpon dari nomer nya mama Icha. Setelah gue angkat gue sempet bingung, kenapa suara Icha jadi tua banget dan ternyata itu mama nya hhe.

Sorenya Icha sms gue lagi.
Gue rada kurang konsen nih nulis, disamping pantat gue yang masih kram gue juga lagi online di depan tipi atau ruang santai. Tapi ini yang bikin gue nggak konsen banget dan gak santai, solanya nenek gue lagi nonton dahsyat. Ada Syahrini, lagi nunjukin jambul ayam barunya dia bilang jambul yang baru di pake namanya, "Jambul Katulistiwa" terus juga nunjukin bulu mata barunya "Bulu Mata Tsunami". Sumpah jambul sama bulu mata barunya gak bisa di goyang gayung, keras banget. Gue curiga dia pakai formalin di rambut dan bulu matanya ditambah soda api dan penyedap rasa. Dia nyanyi rupanya di dahsyat gue pikir mau jualan model rambut barunya, dia nyanyi lagu berjudul 'sesuatu', yang menceritakan sesuatu, untuk orang yang sesuatu... #dilemparsesuatu
Allhamdullilah setelah lama gak main futsal akhirnya di sekolah sore tadi gue bisa main juga, sangking bersemangatnya maen karna sudah cukup lama fakum gue lari kesana kesini kaya orang di kejar anjing rabies. Dan beruntung sangking bersemangatnya pantat gue sampe kram, dan langsung gue keluar lapangan sambil megang-megang pantat jupe sendiri. #ngenes ( huruf "n" diganti "r" ) Untung cuman pantat gue yang kram coba kalau perasaan gue yang kram (?) #eaaa

Ada yang tau ini hari apa? gue nggak nyalahin kalau kalian jawab ini adalah hari jum'at, tapi sayang nya bukan itu yang gue maksud. Hari ini adalah hari besar seorang pahlaman tanpa tanda jasa, ya "Hari Guru". Yang di peringati setiap 25 November di Indonesia, gue juga barutau tadi pagi setelah liat twit temen satu magang gue dulu Qia.
Hari ini rencananya mau ngerjain RPJ (laporan pertanggung jawaban) soalnya malam minggu tadi gue habis ngelantik anak PMR didikan gue. Kira-kira kalian semua ada yang bisa bantuin ngerjainnya nggak? Suaammmpaaahhh gak enak banget hari minggu dilema RPJ, beruntung juga bukan LPJ. Ketimbang pusing mikirin RPJ mendingan gue nulis-nulis di blog ini dulu.



SWT gue dapet PR lagi dan lagi. Ya tuhan PR di sekolah saja belum saya kerjakan, catetan belum lengkap, kenapa saya tergoda untuk mengerjakan PR ini tuhan padahal ini PR nggak masuk dalam nilai rapot saya tuha. Harus gue akuin, belakangan ini gue selalu menyebut nama 'TUHAN' tapi ini tidak salah bukan hhe... Pagi minggu 13 November 2011 adalah hari terbahagia dibulan ini 'Tuhan terimakasih enggkau pertemukan hambamu ini dengan "dia" tuhan.'
Ini hari spesial gak pake telor, tanggal 11 bulan 11 dan tahun 2011. Uuuyeee... di hari spesial ini gue mau ngasih info yang juga spesial buat kalian semua pembaca setia tulisan gue yang kurang beruntung.

Sodaranya Mas Sukron yaitu Andika Pratama... eh maksud gue Andika Kangen Band ulang tahun lohhh... wkwkwkwk #ngumpet tapi bener loh Andika hari ini ulang tahun barusan tadi siang gue denger kabarnya di tipi tetangga pas acara dahsyat, SWT banget yah. Dan yang lebih bagus lagi kita nggak ngebahas Andika. #sujutsukur


Woow… suammppahh nggak kerasa ini super bung, bukan supermie. Ini adalah postingan ke 100 di blog ini. Tapi sayangnya kita gak ngebahas masalah itu, bukan juga ngelanjutin cerita di postingan sebelumnya, kali ini gue mau nulis tentang beberapa poin atau pertanyaan atau tag yang di kasih sama mas Iman.  Jujur aja pertanyaan yang di kasih susah banget buat gue cerca eh maksud gue cerna, gimana nggak… Gue waktu SD dulu pindah-pindah sekolah selama tiga kali, dan ini bikin gue BT banget harus ngingetin kejadian lalu yang menyakitkan. Karna dulu mama gue pernah janji, kalau gue mau pindah sekolah sebanyak tiga kali gue bakalan di nikahin sama Nikita Willy tapi nyatanya itu cuman iming-iming mama gue aja, gimana gak bikin BT coba? Padahal Nikita sendiri ngarep banget mau nikah sama gue kemarin.
Kenapa kali ini judulnya Oktober indah? alasan pertama karna gue nggak tau judul apa yang pas buat ngegambarin tulisan kali ini, dan alasan kedua gue nggak bisa buat judul yang bagus. #nyesek Lagi-lagi gue cuman bisa bersyukur kepada sang pencipta, karna berkat dia lah gue selalu bahagia.

Acara Blogger Nusantara kemarin berlangsung dengan sukses dan sangat mengesankan, penuh dengan kenangan manis dan kemanusiaan gimana nggak, soalnya bertepatan dengan sumpah pemuda ini bagi yang merasa muda loh ya hihi....  Kopdar 1000 Blogger itu meninggalkan kenangan yang indah dan sampai tersiksa bagi masing-masing blogger yang menghadiri acara itu. Dan gue juga punya pengalaman memalukan yang nggak bakalan terlupakan. Kita mulai saja, jeng jeng jenggg.....