1 Minggu Yang Melelahkan Dan Menyenangkan

, , 15 comments
Wah.... ternyata pemenang lomba Bazar Banua Banjaramsin di Duta Mall pemenangnya  temen-temen blog ku semua selamat ya buat kalian semua... Pokk~pok.... #aplus =D
Berikut pemenangnya...
  1. Om Azis : http://a-zteknologi.blogspot.com/
  2. Arif : http://itbanua.blogspot.com/
  3. Ayead : http://tergaptek.blogspot.com/
Oya sebenernya juara harapannya blog gua tu http://coretanregas.blogspot.com/ hahaha #ngayal
Tapi sayang ga ada juara harapannya.Alhamdulilah lomba sudah kelar dan juara sudah dikumandangkan... (?) Sumpah gua lega banget setelah satu minggu pantengin nie notebook,sampe jam 12 baru tidur,serem algi Om Azis sampe subuh ngerjainnya tapi gak sia-sia koe om hee



Gua seneng banget ikut nie lomba,soalnya gua dapet teman-temen baru dan ilmu yang bermafaat tentunya.Gua harap perjumpaan kita gak samapai didunia maya aja,gua pengen kita kapan-kapan ngumpul lagi tuker info gua mau manyak belajar dari para blogger banjarmasin khususnya temen-temen blog gua =D

Oya buat yang gak juara kaya Anthony temen kita yang paling muda ikut lomab blog paling muda,terus Tuan Muda Kalsel oya gua baru kenal sama om yang satu ini salam kenal ya Tuan muda :D...
Emm... eh kayanya ada satu algi yang kurang nie...???
hihi Om Gayus aduh gua lupa namanya padahal tadi dikasih tau sama Ayead haha

Oya gua cuman pengen saran aja sama blogger kita ini,gua pengen kita membuat komunitas blog banjarmasin gie mana?

15 comments:

  1. Selamat bagi para pemenang lomba blog juara 1, 2 & 3, semoga tambah sukses aja. Salam kenal juga buat mas Adittya Regas, blognya bagus juga. Walaupun sekarabg belum beruntung dapat juara tapi harus tetap semangat untuk ngeblog. Saya setuju aja kalau mau bikin komunitas blog banjarmasin, ntar saya juga mau gabung. ohya, bagaimana dengan komunitas blog KAYUH BAIMBAI, masih ada orangnya nggak ya.....!!???

    ReplyDelete
  2. mantap ne beritanya seharusnya masuk juara pang nah. terima kasih buat teman temanku di dunia maya akhirnya kita bertemu di dunia nyata. salam blogger Banjarmasin

    ReplyDelete
  3. itu lomba apaan sob??

    btw lo tinggal di banjarmasin yah???

    ReplyDelete
  4. salam dari blogger tangerang... ^^

    ReplyDelete
  5. Adit neh paling update wan info .... mantaaaaaaapppp cuyyyy

    ReplyDelete
  6. @Om Gani hemm... oke deh om entar kalo emang kmi sepakat bakalan kmi hbungin om gani oke :D

    @azis haha... bisa bnr pyan nie,eyyjha tahun kena ulun juaranya #ngarep :p

    @Noell iya nie ada lomba blog d'tempat ku banjarmasin.. ohh tangerang ya... salam blogger indonesia ya ...!!! :D

    @gaptek haha mkasih-makasih sobat :D

    ReplyDelete
  7. mantap nah neh blognya jaka ada juara 4 nya bisa km masuk yang ke empatnya

    ReplyDelete
  8. haha... makasih banyak sob.. tapi saya gak boleh pke blog yg lama he :D

    ReplyDelete
  9. Gua pengen kita membuat komunitas blog banjarmasin gie mana?

    wuih, bagus tuh dek...

    Banjarmasin punya komunitas blogger namanya kayuh baimbai, gabung aja disana?

    kalau gw dah punya Komunitas blogger, namanya KONTRA24.

    Mmapir aja dek, bikinan orang Banjarmasin juga kok.

    ReplyDelete
  10. oh iya, gue kalah...
    dan gue "kurang" puas sama penilaian juri yang terkesan misterius dan sistem lomba yang aneh.,,

    walau gimana, selamat ya buat yang menang..

    ReplyDelete
  11. wah,, sampe malam perjuangannya... kakak dulu pas lomba juga kayak gitu.. hahahha...
    semangat ya!!

    ReplyDelete
  12. hanyar kwa basinggah nah..

    umpat betakun pang,knapa jadi disambat om gayus??
    haha

    ReplyDelete
  13. "wuih, bagus tuh dek...

    Banjarmasin punya komunitas blogger namanya kayuh baimbai, gabung aja disana? "


    Kayapa cara gabung di kayuh baimbay cuy?

    ReplyDelete
  14. @arif kd tau jua maka situ semlam yg nyambat haha
    @gaptek baca disini nah cuy http://kayuhbaimbai.org/ bulan depan ada kopdar jr kalo dak umpt komunitasnya harus umpat kopdar

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D