Sepatu Yang Melayang

, , 4 comments

Cuman kata lelah yang bisa gua ucapin... lelah berfikir,lelah mata,lelah energi,dan yang paling parah lelah fisik.Keadaan fisik gua sekarang sangat menurun gan,kalo dulu gua bisa lari cepat fisik gua oke enggak ngos~ngosaan kaya bajai mogok,tapi sekarang fisik gua sangat berbeda jauh...
Kemaren gua habis latiha futsal dan gua ikut latihan sama club futsal Liverpool Banjaramsin.ya gua disana cuman numpang ltihan sih karna udah lama banget gaj main futsal.



Disana gua ketemu temen SMP gua namanya Dillah,dia salah satu pemain terbaik dan terkenal di Banjarmasin.Dan ternyata kami satu tim,nah waktu pertandingan berlangsung gua jadi cadangan dulu mau liat pola permainan apa yang bakalan dipakai.Setelah selesai waktunya gua beraksi *eng'ing'eng*


Dilapangan gua ngerasa permainan gua lebih bagus dari yang sebelumnya,hampir 2bulan gak maen futsal ternya permainan gua semakin bagus... coba gua gak maen selama 1tahun ya,jangan-jangan Cristian Ronaldo n Messi bakalan gua percundangin wkwkwk #ngayal
Saat pertengahan gua maen,tiba-tiba gua ngerasa nie idung sesek banget,berasa gak ada nafasnya lagi langsung gua minta ganti sama pemain yang lagi nganggur disamping.


Setelah gua ngerasa sanggup lagi gua langsung turun,gua satu tim sama temen SMP gua itu,permainan gua pun sedikit agak berubah.Gua sedikit males ngejar-ngejar bola...


Setelah utak-atik,oper mengoper gua sama Dillah bermain lumayan bagus,kami melakukan conter attek...
Gua operdilah yang berada dikiri gua,dillah mencoba mencari ruang tembak dan mencoba menggocek,ternyata dia malah mengoper kearah gua dengan melakukan gerakan tipuan dia mengoper menggunakan tupit kanannya,kebetulan gua berada diarea posisi sempurna buat melakukan suting langsung... langsung gua tendang dengan sepenuh tenaga dan hasilnya.....


Sepatu gua malah terbang....!!!
Haduh sungguh memalukan ~..~! bola yang seharusnya deras ehh ternyata malah menggelindir kaya anak kecil menggilingkan bola bolingnya *loe emangnya sanggup anak kecil ngangkat boling*


Ke-jadian itu berlangsung sebanyak 2kali,dan setelah itu gua langsung keluar minta dingganti lagi,gua ngerasa malu banget tu sepatu soalnya longgar dua jari gajah hedeh....


Tapi gua juga senang karna bisa nyetak gool tiga kali hatrick haha dan satu assis...

4 comments:

  1. hehehehe. gagal deh impian mempecundangi ronaldo :D

    ReplyDelete
  2. wahahaha.... iya nih om... bikin malu aja tu sepatu... (-..-!)

    ReplyDelete
  3. Ini Bukan Spamm !!
    Blog Walking..
    Visit Back Please..


    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^BLITAR™ WAE..


    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D