Masa Depan Gak Jelas

, , 10 comments
Barusan gua baca postingannya om tukang colong ya... namanya sih keliatan aneh,soalnya gua gak tau nama sebenarnya beliau siapa gua cuman tau kalo beliau tu anak kuliahan.Gua barusan baca postingan om itu yang berjudul ini bukan kerha(biasa),kata yang paling gua pikirin adalah... 
"Kerja dulu sebaik-baiknya lalu biarkan mereka menilai berapa kita berhak dibayar.Ternyata salah.Setelah aku itung-itung hidup di Denpasar gak cukup cuman 800rb"


Nah jadi gua jadi kepikiran masa depan gua entar giemana ya seandainya gua gak punya kerjaan dan masih minta-minta sama ortu.Jangan sampai deh.Bukan cuman gua tapi pasti semua orang pengen masa depan yang cerah,iyakan? Tapi apa kah gua bisa punya penghasilan sendiri diusia gua yang masih sangat amat terlalu muda ini #lebay Salah gak kalo gua mulai dari sekrang mulai mikirin masa depan?

Setelah gua baca postingan itu,gua bengong dan mikir nantinya mau kerja apa ya,gua aja gak tau apa cita-cita entar... #suram *perasaan kata-kata gua kebalik aja ya dari tadi* Soalnya gua bingung banget,gak tau apa yang bakalan gua hadepin kedepannya tentunya setelah lulus sekolah nanti,kerja atau kuliah.Kalo bisa sih dua-duanya mau dijalanin,soalnya gua gak pengen ngebebanin kedua ortu gua.Ya kata mereka sih gua disuruh kuliah aja,dan gua rasa itu tandanya mereka yang ngebiayain semuanya,apa mereka bisa bayarin kuliah gua? gua cuman bisa berdoa aja semoga ada rizky nantinya buat gua kedepan dan gua pengen punya masa depan yang cerah.Gua gak mau kaya temen-temen gua mereka sekarang berubah derastis sekali,masa seumuran gua udah ada yang kawin,jaga biliar,didiskotik aduh... itu membuat gua miris banget kalo liat mereka.

Oya maaf ya,buat yang baca soalnya isinya aneh sekali tiba-tiba gua mikirin masa depan begitu aja dan nulis diblog kesayangan gua ini hhe :D

10 comments:

  1. well, masa depan emang ga ada yg tau sih. waktu masih kuliah jg kk ga tau mau jadi apa. karena kuliah di IT, pengennya sih ga jauh2 dari dunia IT. eh, jadi konsultan IT deh sekarang :)

    ReplyDelete
  2. tuh dit, tulisan addytia regas di header kan kreatif bgt. bikinnya gmn? >_<

    ReplyDelete
  3. Betul Kawan masa depan ga ada yang bisa menebak, aku lulusan elektro sekarang jadi editor foto

    ReplyDelete
  4. wah seharusnya kamu bersyukur diberi kesempatan untuk memikirkan hal itu dari sekarang. pikir baik2 ya :D

    ReplyDelete
  5. @ka meutia konsultan tu bagian apa ka :bb:

    @om azis wahh jauh banget om bedanya.ngemeng" jauh kejar dlu ahh :j:

    @om indobrad emm apa saya gak terlalu cepat om saya mikirin itu :rr:

    ReplyDelete
  6. masa depan siapa yang tahu. semua udh ada jalannya (tp bukan berarti nunggu lho). apapun tu patut kita kejar (berikhtiar) :nn:

    ReplyDelete
  7. gan cara pasang emoticon ini gimana? di google gambarnya gede2, pengennya kecil kyk gni. share y. aku izin follow..

    ReplyDelete
  8. @fikri iya sih gan bener juga... :oo:
    nah kalo masalah ukuran gua kurang tau,tapi kayanya emang ukuran emoticon yg kecil" mau yang kaya gini:ff:

    ReplyDelete
  9. yoi gan.. g terlalu makan tempat. mhon di share y. oy link blognya udh saya pasang di blog saya.

    ReplyDelete
  10. @fikri ohh iya deh fikk... entar saya kasih tau ya d'caranya oke...

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D