Masa Depan Gak Jelas

Barusan gua baca postingannya om tukang colong ya... namanya sih keliatan aneh,soalnya gua gak tau nama sebenarnya beliau siapa gua cuman tau kalo beliau tu anak kuliahan.Gua barusan baca postingan om itu yang berjudul ini bukan kerha(biasa),kata yang paling gua pikirin adalah... 
"Kerja dulu sebaik-baiknya lalu biarkan mereka menilai berapa kita berhak dibayar.Ternyata salah.Setelah aku itung-itung hidup di Denpasar gak cukup cuman 800rb"


Nah jadi gua jadi kepikiran masa depan gua entar giemana ya seandainya gua gak punya kerjaan dan masih minta-minta sama ortu.Jangan sampai deh.Bukan cuman gua tapi pasti semua orang pengen masa depan yang cerah,iyakan? Tapi apa kah gua bisa punya penghasilan sendiri diusia gua yang masih sangat amat terlalu muda ini #lebay Salah gak kalo gua mulai dari sekrang mulai mikirin masa depan?

Setelah gua baca postingan itu,gua bengong dan mikir nantinya mau kerja apa ya,gua aja gak tau apa cita-cita entar... #suram *perasaan kata-kata gua kebalik aja ya dari tadi* Soalnya gua bingung banget,gak tau apa yang bakalan gua hadepin kedepannya tentunya setelah lulus sekolah nanti,kerja atau kuliah.Kalo bisa sih dua-duanya mau dijalanin,soalnya gua gak pengen ngebebanin kedua ortu gua.Ya kata mereka sih gua disuruh kuliah aja,dan gua rasa itu tandanya mereka yang ngebiayain semuanya,apa mereka bisa bayarin kuliah gua? gua cuman bisa berdoa aja semoga ada rizky nantinya buat gua kedepan dan gua pengen punya masa depan yang cerah.Gua gak mau kaya temen-temen gua mereka sekarang berubah derastis sekali,masa seumuran gua udah ada yang kawin,jaga biliar,didiskotik aduh... itu membuat gua miris banget kalo liat mereka.

Oya maaf ya,buat yang baca soalnya isinya aneh sekali tiba-tiba gua mikirin masa depan begitu aja dan nulis diblog kesayangan gua ini hhe :D