Adventure Gila

, , 28 comments
Sebelum gue cerita adventur gue nie, gue mau ngucapin terimaksih dulu yang sebesar-besar nya atas nama bangsa Indonesia buat kalian semua yang udah dukung dan ngasih semangat gue buat balikan lagi sama “dia” tapi kaya nya gue seperti prampok cinta nie. Soal nya dia udah punya cowo…
Giemana ya??? Apa gue rampas aja, atau gue cukup deketin dia kalau missal nya gue beruntung dia putusan sama cowo nya terus pacaran sama gue. Nunggu dia gitu maksud nya bagus gaak?






Oke dari pada ngalur gidul gue curhat tentang dia lagi, lebih bagus kita mulai aja ya cerita adventur gue.
Sebenernya sih adventur ini udah lama tepat nya waktu pertengahan bulan puasa kemaren tapi gaak apa kan kalau gue ceritainnya sekarang. Gue pergi ke Barabai loglaga tentu nya masih di daerah Kalimantan selatan, perjelanan yang di tempuh dari Banjarmasin kurang lebih 4 jam engga terlalu lama tapi cukup buat nipisin pantat gue karna lama duduk. Sesampai di san ague denger suara air terjun, eh ternyata itu bendungan lumayan tinggi dan ada jembatan ayun nya buat nyebrang. Baru sampai gue sama temen gue agus langsung menuju bendungan itu dan mengambil kamera digital, sempet foto-foto di sana padahal besok pun kami bisa foto-foto sampe kehabisan gaya karna kami di sana 2hari.


Ternyata daerah yang kami kunjungi ini adalah daerah wisata, ada air terjun di dekat rumah sini. Dengan semangat yang menggebu-gebu gue dan agus setelah selesai buka puasa langsung nyusun acara buat besok mau ke air terjun itu. Kami putus kan pagi sekali jam 06.30 berangkata dari rumah, tak lupa gue pun membawa pakaian ganti, kali aja gue engga nahan lagi pengen mandi di air terjun haha…
Jarak nya sih engga terlalu jauh tapi menanjak, mana lagi puasa tenaga gue lumayan terkuras. Setelah kurang lebih 10menit berjalan, gue denger lagi suara air yang kaya nya jatuh atau bertabrakan dan ternyata itu benar, di bawah sebelah kanan tepat di bawah jalan yang sedang gue injak ada 3 batu besar sayang jarangnya terlalu jauh jadi engga bisa ngambil gambar nya.
Ternyata engga lama kami udah nyampe  di tujuan,  belum masuk lagi-lagi gue sama agus denger suara air terjun. Dan kali ini gue yakin banget suara air terjun, gua sama agus langsung lari dan gue sempet kaget engga percaya. Masa air terjun nya itu, rendah banget paling-paling cumin 3meter air terjuan apaan. Sialan batin gue tapi kami sempet moto tu air terjun, gue masih penasaran kaya nya masih ada air terjun lagi di dalam sana masuk ke dalam hutan dengan akses jalan  yang susah nya minta ampun udah menanjak sempit lagi. Dengan penuh keyakinan gue masuk ke dalam hutan ngikutin sungai di samping kiri kami berjalan di pinggiran sungai yang lumayan berbahaya. Lama-lama gue jadi sedikit takut waktu masuk hutan, soal nya sepi banget cumin kedengeran suara jangkrik sama air doank gua cumin bisa berdo’a aja semoga kami berdua selamat. Di dalam perjalanan gue selalu denger kaya suara air terjun karna suara jatuhan air nya lumayan keras eh tenyata lagi dan lagi itu cumin suara air yang tabrakan sama batu sungat yang besar. Lumayan jauh kami jalan tiba-tiba kami ketemu sama 3 jalur, ke kiri dan kanan. Ke kiri ada lapangan yang lumayan luas dan ada rumah nya, ke kana nada jembatan ayun lagi, Ya jelas donk gue milih yang kanan soal nya jalannya menanjak dan arus air nya juga ke kanan sudah pastikan air terjuan nya ada di sebelah kanan dan kami hampir dekat dengan puncak gunung. Ternya jalan nya menanjak banget gue nyerah karna udah engga tahan lagi, akhir nya kami putusin balik aja lagian udah jam 9 pagi. Gue engga sanggp lagi jalan perlu isterahat dan kami pun isterahat di atas sungai duduk di batu karang yang lumayan lebar, dan gue engga bisa lagi nahan mau mandi di sungai itu dan akhir nya nyemplung deh hhe. Air nya bersih banget dan dingin, dan kejadian memalukan pun terjadi perut gue nyinden… hihi Ya dengan sangat terpaksa gue makan mie kering + roti di tengah-tengah hutan di atas sungai duduk di batu karang sambil menikmati alam. Itu Sungguh menyenangkan dan engge bakalan terlupakan.


Perut udah kenyang dan ketenangan pun gue dapat dari alam, gue pulang dan menceritain semua nya sama orang di rumah tempat kami bermalam di bulan puasa itu. Gue malu banget gue piker pasti ada air terjun yang lebih tinggi lagi dan gue di tertawakan orangsatu rumah sialan, ternyata air terjun nya itu yang pertama gue liat yang tinggi nya cumin 3meter aduh apes banget gue udah puasa batal + malu yang di dapat.


Oya ada cerita lucu lagi nie, pagi sebelum mau balik ke Banjarmasin gue mandi dulu. Uh airnya dingin banget dan itu air dari air terjun itu pantesan aja, tapi gue kaget banget ternyata dalam bak air mandi yang gue pake itu ada ikannya ada 3 ekor aduh ini benar-benar gila, gue mandi di kolam ikan parah.

Nie ada beberapa foto bukti kami.


ini foto waktu dateng dan langsung foto-foto kusut banget muka gua





 Dan ini beberapa foto kami waktu di Log laga









Dan ini foto di sekitar




Cerita ini di persembahkan untuk ka meutia , dalam rangka giveaway.
KERUPUK IKAN wkwkwk

28 comments:

  1. aq punya pengalaman yg tak terlupakan di loklaga tuh, jatuh dr atas ke bawah yg tingginya berapa lah, lupa aq yg penting tinggi, syukurlah jatuhnya tetap di tanah g k sungai yg penuh batu. setelah itu pulangnya kecelakaan di tikungan tajam dkat desa itu.

    kalo inget itu pastinya ketawa-ketiwi aja dah..
    :)

    ReplyDelete
  2. lucu bgt temen kamu yg pake baju kuning. kayak orang terdampat.. :d:

    bisa ya sampe batal puasa, hihihi. dulu kata guru agama, kalo bulan puasa jgn berenang. nanti kentut, airnya masuk.. :d:

    oke, ditunggu ya pengumuman pemenangnya

    ReplyDelete
  3. ikutan giveaway juga ya dit..
    sama saya juga,, ceritanya keren tuh..jadi pengen ke sana,,tapi jauh banget ya dari manado :uu

    ReplyDelete
  4. wah,airnya jernih banget..
    gas,kok blog kamu ni berat banget,buat dibuka,setiap mau mampir harus nunggu lama baru bisa baca postingan kamu....

    ReplyDelete
  5. wuuuu, malu-malu'in...
    batalin puasa di tengah sungai, dimana-mana klw org lgi ditengah sungai itu "pup"! *ehh???

    ReplyDelete
  6. @Iqbal Al Ghifari haha... coba ada foto y wkwk

    @Meutia Halida Khairani haha jadi malu saya oke deh kaka :D

    @Afrilita Pandan Dici waduhh haha kapan" maen aja ke banjarmasin dulu

    @I-one iya nie one tp udah ringan gaak???

    @^^KoskakiUngu^^ jiah jorok...

    ReplyDelete
  7. nice story sob
    http://updatepengetahuan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. keren kk lokasinya
    btw dimana tu lokasinya

    ReplyDelete
  9. @Muhammad Anwar Ibrahim thenk...

    @benyholihin di loglaga barabai kalimatan selatan

    ReplyDelete
  10. yah sayang amt bro kl si do'i lepas. tp jngn ptah smangat, irwansyah aja mau tunggu janda... :D kl bosen nunggu cari yg lain cwe bkn cm 1. mngkin blm jdoh. keren gan lokasinya. saya kira fonds itu tempatnya g twnya duit hehe... tmennya yg bju kuning ftonya gokil juga tuh. tmennya yg pke bju putih saya rasa salah arah tuh jongkoknya, kl jngkoknya kyk gt ntr mlah tabur di batu lagi.. hehehe

    ReplyDelete
  11. set dah.. dibayar berapa? mau dong.. wkwkw

    ReplyDelete
  12. Foto yang abis orang pake baju kuning itu kayak orang lagi boker.. Hahaha
    http://febstories.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. Anda dapat tag dari saya

    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/06/10-things-about-me.html

    selamat dinikmati. hehehe

    ReplyDelete
  14. btw font kayak gini kan enak buat dibaca. hehehe

    ReplyDelete
  15. @BLUE ZONE emang bnr cewe engga cuman 1, tpi dia yg terindah hahaha...

    @Angga Ari Wardana hihi mkasih..

    @TUKANG CoLoNG bisa om 2rb 1klik tpi ada syaratnya...

    @Afria mkasih teteh

    @Feby Oktarista Andriawan ahahaha siipp...

    @NuellubiS TKP mas. oke saya pertahankan hhe

    ReplyDelete
  16. wew pemandangannya keren banget! semoga menang ya :)

    ReplyDelete
  17. hha udah kelar lombanya neng :p

    ReplyDelete
  18. buat nuell, lo kenapa ga ganti font juga bro.. haha

    ReplyDelete
  19. Apa tuh yang Kuning2 sangkut di Batu CUy?????




    wkwkwkwkwwkwk

    ReplyDelete
  20. @Idblognetwork Pilar Blogge haha tau apakah tu nah hihi orang terdampar kya y

    ReplyDelete
  21. kalo photo g mungkin, aq berharap ada videonya aja wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  22. hha... vidio nya ada, tapi lama upload nya broo

    ReplyDelete
  23. vidio nya ada bro, tapi size nya gede banget lama upload nya..

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D