RM Ambruk

, , 27 comments
Sialan banget kutil di kaki benar-benar ganggu konsentrasi gue nulis, pengen banget gue amputasi aja sekalian nie kaki biar gaak ganggu lagi, dengan catetan kaki gue bisa numbuh lagi kaya ekor cicak. Kalian tau cara nya gaak biar kutil di kaki gue bisa hilang? Loh koe ngomongin kutil... kebuka deh aib gue, ini gara-gara waktu magang di Banjarbaru.

Soal postingan yang sebelum nya gue gaak pengen komen... males banget udah terlanjur sakit hati banget sama "Dia". Tapi kenapa ya tetep aja masih gue pajang postingan nya, udah ahh biyarin aja. Dan gue rasa kejadian kemaren itu memang perlu gue musiumkan biyar bisa di ceritain sama anak dan cucu perjuangan seorang ayah atau kake semasa muda nya dalam hal percintaan bagaimana #kakegaulgila. Soal nusuk polpen itu... sebener nya gue rada takut juga sih kalau "Dia" beneran nusuk gue, tapi itu gue sengaja lakuin buat ngebuktiin bukan gue pelaku nya ngapain takut coba (sebenernya sih sangat takut).


Lama banget ya gue gaak ceritain "DERITA ANAK MANGANG" yang terakhir gue tulis http://adittyaregas.blogspot.com/2011/06/ini-bukan-bengong-biasa.html wah wahh lama banget ya... banyak cerita magang gue yang penge gue ceritain tapi bakalan gue cicil aja deh ya cerita nya hhe.


"DERITA ANAK MAGANG"

Tanggal dan hari nya gue lupa tapi jam nya gue rada-rada inget... kalau gaak salah setelah selesai magang pukul 15.00 WITA, seharus nya jam segitu gue udah pada pulang karna dapet sif pagi dari bos. Biasa nya gue makan siang pukul 13.00 atau 14.00 sama temen magang gue yang dari barabai ini[S]ial Io... Hari itu gue makan siang pas pulang magang, sampai di tempat RM langganan kami suasan RM udah sepi, karna biasa nya RM ini rame banget apa lagi waktu jam isterahat siang banyak mahasiswa dan para pegawai kantoran yang makan di sini karna murah meriah dan yang pasti bikin perut kenyang.

Waktu mau pesen makanan tiba-tiba dari belakang... dateng cewe naik motor, ukuran motor itu terlihat seperti mainan kalau di tunggangi si pemilik motor. Udah bisa kebayang gede cewe yang nunggangin itu bagaimana? Kalau belum bayangin cewe berbadan gede mirip trek gandeng. Dari paras dia udah bisa gue tebak mirip onta arab... keturunan arab, hidung mancung, ukuran mata lebih gede... dan warna kulit sawo mateng di atas penggorengan. Dia senyum-senyum sendiri ketika mata kami berpapasan, ajagile pertanda apa ini tuhan.
Gue pesen segar sari 2 gelas, tentunya bukan buat gue semua satu buat Io. Baru aja duduk dan mau menyuap nasi ternyata dateng grombolan gajah. wah wah ini bukan pertenakan gajah kan... Rombongan itu ternyata kawanan trek gandeng yang gue liat tadi, dia ngajak 5 personil lain nya lagi ternyata.

Gue makan berasa gaak enak banget karna dari tadi di perhatiin sama cewe yang dateng pertama tadi trek gandeng. Mereka tepat duduk di belakang gue, berasa kaga nafsu langsung gue makan di liatin tu orang, coba yang liatin gue makan sahrini atau asyanti kan enak juga... #hayalanmustahil

Tu cewe sama personil lain nya, nyebelin banget RM di jadiin tempat ngerumpih haduhhh haduhh.... gaak konsen bener gue makan. Suasana RM yang tadi nya tenang dan asri tiba-tiba gaduh karna mereka...

Dengan terpaksa nya gue berdiri dan gaak habisin makan karna terusik... baru juga balik badan. OMG truk gandeng ngarahin kamera hp nya tepat ke arah gue ya allah... gue istifar langsung... sumpah gue syok!
Dan tu trek gandeng langsung umpetin HP nya dan kaget. Langsung aja gue pergi ke kasir buat bayar makanan yang belum abis itu, dan emba kasir nya malah cengar-cengir aja #pengenguebacok Gue dan Io buru-buru ninggalin tempat itu dan tu trek gandeng berdiri kaya nya mau nyamperin gue. Baru aja truk gandeng ke arah kasir tiba-tiba.... BREEKKK!!! Lantai RM yang cuman pake pondasi kayu itu pun dengan mudah nya sukses di hancurin dan kaki truk ganteng masuk kedalam nya. Wkwkwkwk.....!!!

Gue, Io, personil truk gandengn, embak kasir, dan yang masih makan di RM langganan gue itu tiba-tiba ngakang berat bareng-bareng, karna liat seekor gajah salah satu kaki nya masuk dalam lubang yang dia buat sendiri dari hasil berat badan nya hihi....

27 comments:

  1. wedeh.... asli ngakak gue..ada ada aja... adit.. piwit... kutilan dikaki ni ye... :D

    ReplyDelete
  2. Loh,kenapa gak ngajak kenalan aja sekalian..
    Khan lumayan memperbaiki keturunan..Wkwkkk...

    ReplyDelete
  3. wkwkwk ngakak gue krn si truk gandeng kakinya masuk ke lantai kayu

    ReplyDelete
  4. @bettyboop kutiloan di banggain =,,=!

    @I-one ajakan setan.. huahh

    @FZABoyZ hihi... keberatan badan dia...

    ReplyDelete
  5. cewe yang liatin lo cakep kagak? hehehe

    ReplyDelete
  6. @NuellubiS engga mas... liat aja takut saya, badan dia gede banget

    ReplyDelete
  7. Gue ga percaya kaki lo kutilan. No pict = hoax! Hayo buktiin!! Mana gambarnya! *hasutan sesat

    ReplyDelete
  8. cewe tapi badannya gede. gendut?

    ReplyDelete
  9. @NuellubiS iya om gede.gendut... (perasaan mirip sama siapa ya hihi)

    ReplyDelete
  10. Mantappp,, dasar bujur kawan neh mempesona banar,, sampai2 taburusuk harim dapatnya...wwkwkwk

    ReplyDelete
  11. @Gaptek assteegee... =..=! mantap apa nya...

    ReplyDelete
  12. cie cie aditt, prikitiww ditaksir gajar =))
    gile ya, saya ngakak. haduwh, malu bgt pasti tu cewek. mau PDKT malah bikin malu. hahaha

    ReplyDelete
  13. Lain kali harus hati-2 Dit kalo makan jangan di RM Gajah... cari RM Harimau,hehehe!

    ReplyDelete
  14. @Meutia Halida Khairani jiah kaka ini.... saya bakalan ambil jurus langkah seribu ka kalo dia deketin saya hhe

    ReplyDelete
  15. kutilnya udah sembuh,dit?
    coba liat di iklan tuh yang "collusol" yah merk nya?
    klw saya barusan abis dioperasi kena clofus, T~T

    haha,klw saya sih suka pake teori "dimana ada idola, disitu ada fans"
    (itulah penderita'an saya selama ini)
    ngahaha

    ReplyDelete
  16. haduh, perutku gak tahan gara2 ngakak baca tulisan km nih...
    mcm2 aja...
    :D
    wkwkwkwwk...

    ReplyDelete
  17. @KoskakiUngu waduh operasi tidak... oalah PD bangett

    @Penghuni 60 haha makasih kawan...

    @NuellubiS hihi... ngerasa ya hee

    ReplyDelete
  18. ck ck ck... kasihan tuh gajah.. hahaha... [dosa lo ngetawain orang] hahaha

    ReplyDelete
  19. cewe arab memang cantik, yg putih atau sawo matang, susah kalau menahan diri untuk ga mandang :)

    ReplyDelete
  20. @affie9 ceilah lu diri ketawa haha

    @r10 tapi yg ini enek buat di pandanh haha

    ReplyDelete
  21. waaah, kasian banget dia, . .
    hmm, itu pelajaran bar dia bisa diet --"

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D