Mereka Pergi

, , 19 comments
Nyebelin banget jerawat di hidung gue nie, udah kurang lebih dua minggu gaak mau hilang. Ini gara-gara gue ngejek ida karna dia pake hansaplas di hidung buat nutupin jerawat yang pecah, eh gaak lama malah jerawat muncul di hidung gue kaya nya gue kualat sama tu anak.
Huah sungguh deritaaa.... di atas deritaaa... #singdangdut Belum juga kutil ke urus, eh jerawat nongol.




Hari ini 30 Juni 2011, semua anak-anak magang udah menyelesakan kontrak magang mereka kecuali gue masih ada satu bulan lagi. Gaak ada lagi yang ngajak gue ribut di kantor, gaak ada lagi bahan ketawaan gue, gaak ada lagi pelampiasan gue, karna ida dan temen yang lain nya qia, ini, dan iwa (dari SMK 1 Banjarmasin) dan juga io & oi (dari SMK Barabai) udah kelar magang. Sekarang di kantor ada 2 pegawai baru satu cewe satu cowo, yang cewe gue beri ini[S]ial kaka Tk karna nama kaka cewe satu ini asli nya mirip sama nama taman kanak-kanak yang mungkin ada di tempat kalian dia bagian admin, terus yang cowo nama om satu ini lumyan keren tapi tetep harus gue samarkan ini[S]ial nya om preng kyut ya nama nya #pengenmuntah dia photography baru di studio.


Selamat tinggal buat kalian semua yang hari ini engga magang lagi di kantor yang penuh kenangan bersama hikkss hikkss kalian bakalan kangen sama gue (gaak kebalik dit?) Tapi kaya nya di kantor juga gaak bakalan sepi-sepi amat kaya kuburan, soal nya ada kaka Tk suaammmpahhh gaak beda jauh sama ida suka bikin heboh kantor ada-ada aja yang dia lakuin. Dan juga kaka yang satu ini sedikit agak 4L@Y hahaha... yaa 11-12 lah poko nya sama ida, coba aja baca wall mereka.


Kaya nya mereka dari spesies yang sama ya hihi... Dan kalian harus tahu, mereka ini wall-wall'an padahal orang nya bersebelahan sama-sama online di kantor, yang satu nya online di komputer satu nya lagi pake HP. Olahh parah banget...

Oke nie lanjut cerita gue selama magang

"DERITA ANAK MAGANG"


Jum'at lalu gue masuk magang dapet sif malam, itu arti nya gue bebas pagi hari bisa kelayapan kaya rayap. Pagi-pagi gue chetingan di fb sama salah satu kaka di tempat gue magang pertama, sebut aja nama kantor nya Pringting 1. Ya biasalah tanya-tanyain kabar gitu, kangen-kangenan dan dia nyuruh gue ke kantor kata nya gue harus ngelunasin hutang, ajagile kapan-kapan gue pernah hutang sama mereka. Gue pikir-pikir kirain ada hutang beneran eh ternyata gue beneran ada hutang hihi. Tapi bukan hutang duit, gue pernah janji mau besuk mereka di kantor (lu pikir mereka sakit) emang sakit penghuni pringting 1 emang pada sakit semua, jiwa nya pada terganggu. Masa temen gue ada yang mau di telanjangin gara-gara kalah main kartu remi #geligue

Gue beri ini[S]ial temen gue yang mau di bugilkan itu Budi, dia temen satu sekolah + temen magang gue juga. Yang magang di tempat pringting 1 dari sekolah gue ada 4orang tapi sisa 3orang karna salah satu nya harus hengkang karna mencari suasana baru yaitu gue.

Baru aja nyampe di printing 1 gue udah di sambut sama 2orang temen magang gue lain nya gue beri ini[S]ial Iduy dan Izai. Gue duduk di bangku tamu.

"Misi mas... saya mau bikin spanduk" kata gue pake suara begaya polisi tegas
"emm.. bisa pak, berapa ya ukuran nya" Iduy mencoba ngeladenin gue
"Engga terlalu gede sih mas, soal nya saya suka nya yang sedang-sedang aja"
"Berapa ya ukuran nya pak"
"Alah gaak besar koe. Cuman 2kali lapangan bola aja" wkwkwk semu yang ada di situ pada ketawa.
"kenapa gaak seklian 2kali lapangan golef atau lapangan pesat aja pak" hahaha... ini lebih parah lagi

Di printing 1 gaak banyak perubahan cuman posisi meja aja yang agak bergeser, di sana gue ngobrol-ngobrol sama temen magang gue lain nya dan juga ngobrol sama mantan kaka-kaka pembimbing gue dulu magang. Waktu gue masuk ke ruang mesin tempat untuk cetak sepanduk, aroma tintah dan solpen menyengat masuk dalam hidung rasa nya gue pengen banget balik magang ke tempat ini lagi.

Baru aja gue mau ke depan ternyata ada tamu datang yang pasti sih mau cetak, waktu itu kaka yang biasa jadi admin lagi pergi keluar ada urusan sama bos. Dan yang hadepin tamu temen gue Budi, gue rasa ragu-ragu dia bisa atau gaak ya gue coba intipin aja tu dari balik kaca.

"Mau cetak foto nie mas bisa gaak" kata tamu ibu-ibu itu
"wah di sini bukan cetak foto bu" jawab budi
"Ohh bukan foto itu saya maksud, tapi mau cetak sepanduk dari foto anak saya ini"
"Ohh... bisa bu ukuran nya berapa ya"
"50x50 aja deh mas, berapa ya kalau 1meter nya?"
"Emm... buat ibu saya kasih diskon deh"
"Berapa mas" gue liat si ibu ini gaak ngarep diskon deh
"1meter nya 25rb bu..." kata Budi dengan tampang meyakinkan nya
"Apa'an diskon" si ibu melotot "Emang segitu kan harga nya permeter, saya biasa cetak harga nya segitu"

Wkwkwkwk..... ininiie orang sok tahu banget, gaya nya mau kasih ibu diskon eh malah bikin malu. Gue di belakang cuman bisa ketawa sambil guling-guling pegang perut, sopasti Budi pasti malu banget haha.

"Saya cuman mau setengah meter aja mas berapa duit nya" kata si ibu lagi
"Tunggu bentar ya bu saya hitung" Budi ngambil kalkutaro "Rp12.500 bu...."
"Ahh mas ini yang bener aja" jawab ibu lagi dengan mantap nya "Biasa nya Rp15.000/50cm mas"

Dan gue cuman bisa ketawa-ketiwi, si ibu minta harga 15rb eh si Budi malah naruh harga 12.500. Oalahh Budi budi... Orang mau untung lu malah mau buntung ini yang bisa bikin prusahaan mundur hihi...

19 comments:

  1. saya ngga jerawatan tuh. aseeeeek, wkwkwkwk.

    btw, loe jago edit foto ya?. gud.

    ReplyDelete
  2. @Eks yaahh emang nya kita kembar apa?

    lumayan lah gaa terlalu mahir juga kenapa eks?

    ReplyDelete
  3. kok bisa gak tau harga gitu?

    gas,kok yang lain kelar,regas masih magang,kena hukuman ni?

    ReplyDelete
  4. @I-one haha engga mas, emang dari sekolah saya yg nyuruh buat nmbah 1bln lagi

    ReplyDelete
  5. seru ya jd anak SMK, udah ada pengalaman kerja sebelomnya :)
    emang ngambil jurusan apa mas?

    ReplyDelete
  6. spanduk ukuran 2x lapangan bola buat apaan? gede bangeeet. si gede aja ga gede2 amat. hahaha.... LoL

    ReplyDelete
  7. anak IT ya ? sama dong :p..
    eya udah di follow, folback ya mas :)

    www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  8. hiks... jerawatnya aku malah parah lagi... tersebar ke seluruh penjuru muka.. hiks.. serius loh..

    ReplyDelete
  9. @FZABoyZ haha emang tu orang y emang lucu + imut #pengenmuntah

    @Riska mbem aduh jgn panggil mas donk teteh hihi jurusan multimedia

    @NuellubiS jiakakakaka.... #guling"

    @urkhan thenk saya follow back ya mas :)

    @rizkimufty ahh biyar banyak jerawat tapi kan yang ngejar" juga banyak :p

    ReplyDelete
  10. magang berarti belajar mas sabar ya

    ReplyDelete
  11. @mawardi hhe iya saya tau, tapi nama saya buka dimas :p

    ReplyDelete
  12. hmm, teringat dulu sewaktu magang di telkom berakhir. jadi sedih jg karena ngga bareng2 lagi sama temen2 sekantor magang..

    btw, banyak bgt temen yg dikasi inisial. hahaha

    ReplyDelete
  13. komentar yang di kolom2 itu saya nggak ngerti!! >__<
    *DERITA ANAK NGGAK GAHUL* _ _"

    ReplyDelete
  14. si budi.. si budi.. hahah

    ReplyDelete
  15. @KoskakiUngu yg mana?

    @affie9 hihi...

    @Meutia Halida Khairani hhe demi penyamaran nama ka supaya gaak mncemarkan nama baik orang

    ReplyDelete
  16. Cuci muka pake baygon, ilang dh tuh jerawatnya..

    ReplyDelete
  17. udah liat lhoo folbacknyaa.. makasiiiii... :D

    ReplyDelete
  18. @Hanster
    oalahh ide bagus tu #lempartruk

    @urkhan
    seep

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D